alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca763f0975b4735a00000e/panas-dicopot-anas-dari-dpp-pd-ruhut-melawan
Panas! Dicopot Anas dari DPP PD, Ruhut Melawan


Quote:
Jakarta - Ruhut Sitompul dicopot dari posisinya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat (PD). Namun Ruhut tak mengakui pencopotan itu. Dia baru akan menerima hanya jika keputusan itu keluar dari mulut SBY.

"Setahun lalu dia (Anas -red) udah minta biar gua dicopot ke Pak SBY, tapi langsung ditolak. Sekarang dia sebar-sebar pula (pengumuman pencopotan -red), itu hanya akan membuat dia makin terpuruk," kata Ruhut saat berbincang dengan detikcom, Jumat (14/12/2012).

Ruhut mengatakan bahwa dirinya masih Ketua DPP Kominfo PD. Selama belum ada pernyataan dari SBY, Ruhut menolak dicopot dari posisinya.

"Selama itu belum dari Pak SBY nggak gua anggap itu keputusan, gua anggap kumur-kumur aja," ujar pria yang juga dikenal dengan nama Poltak ini.

Sebelumnya, Partai Demokrat, melalui Kepala Biro Publikasi, Riset dan Data Divisi Komunikasi Publik, Prasetyo Sudrajat, menyatakan Ruhut Sitompul telah dicopot dari posisinya sebagai Ketua DPP PD. Keputusan itu diambil dalam rapat harian pimpinan PD yang dihadiri Anas Urbaningrum.

"Sudah ada sekitar tiga minggu yang lalu, Ibu Andi jadi Ketua Divisi Hubungan Eksternal dan LSM, jabatan sebelumnya Ketua Divisi Komunikasi Publik diisi Pak Gede Pasek Suardika. Ruhut sudah tidak Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika," kata kepada detikcom, Kamis (13/12/2012).


[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/14/064716/2118244/10/panas-dicopot-anas-dari-dpp-pd-ruhut-melawan?n991102605"]SUMBER[/URL]

Quote:
Komunikasi yang dibangun Ruhut selama ini membuat citra Bemokrat semakin hancur, gayanya terlalu petantang petenteng


Spoiler for "trit yang wajib dibuka":

ruhut sitompel emang ga pantes jadi politikus..baguslah dia dicopot..tapi pastinya lebih seru lagi kalo yang mencopt sitompel juga di depak dari demokrat
gw ga tau seneng apa sedih denger berita ini,
tpi ruhut emang mulutna mantab,

kira2 dia bkal pindah ke mana yah,
feeling ane nih, dia bakal pindah ke NASDEM (nasi adem klo kata bokap gw)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By WAONE53
ruhut sitompel emang ga pantes jadi politikus..baguslah dia dicopot..tapi pastinya lebih seru lagi kalo yang mencopt sitompel juga di depak dari demokrat


Betul gan.... tapi kayaknya untuk mendepak sang pencopot masih perlu waktu...

Nunggu si AM diperiksa KPK dulu....
pertikaian internal partai yg bikin malu sby emoticon-Malu (S)
saya prihatin emoticon-Malu (S)
Si poltak ngaco nih, jabatan di dpp kan emank ditentuin ama ketua umum, walaupun bs juga ditaro orangnya pemilik demokrat. Apa intinya mau membenturkan pak beye ama si anas

si poltak nunggu junjunganya yg bertitah,supaya terang benderangemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
akhirnya ngelawan juga
nunggu waktu nype anas digantung di monas (monumen anas)
manuver yg berani. kita liat aja lanjutannya gimana. SBY yg ngomong ato KPK yg maju duluan. emoticon-I Love Indonesia (S)

bemokRAT.....bemokRAT.....riwayatmu kini
sby lagi galau, menurut ane dia harus pro ruhut. anas mah sudah diujung tanduk
Langkah blunder yang dilakukan oleh anas .

Si ruhut kan, dibajak oleh sby dari golkar untuk menjadi anjing penjaganya.

Siap-siap saja, anas dan teman-temannya. Memangnya sby dan ruhut akan tinggal diam?..

Lepas dari itu, senang juga melihat bemobekarat, saling hantam-menghantam sesama kadernya. Lanjutkan....
No comment lah...

Si poltak memang ga bersih2 amat sih kalo ane bilang, tapi mulutnya dia yg bikin anas panas, makanya dicopot.

Mending PD dibubarin ajalah, ga ada gunanya!!!
internalnya aja kek gtu emoticon-Hammer2
kasian partai demokrat gan emoticon-Berduka (S)



sby : "saya prihatin atas kejadian ini" emoticon-Hammer
saya hanya bisa bilang PRIHATIN
emoticon-I Love Indonesia (S)

Pecat si Ruhut !
Pecat si Anas !
Pecat juga si SBY.

Biar si Batoegana aja sendiri jaga kandang.
Quote:Original Posted By mbahgandum
emoticon-I Love Indonesia (S)

Pecat si Ruhut !
Pecat si Anas !
Pecat juga si SBY.

Biar si Batoegana aja sendiri jaga kandang.


wkwkkwkwkw batogana for president gitu ya? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mr.geloh
gw ga tau seneng apa sedih denger berita ini,
tpi ruhut emang mulutna mantab,

kira2 dia bkal pindah ke mana yah,
feeling ane nih, dia bakal pindah ke NASDEM (nasi adem klo kata bokap gw)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


liat track record poltak, ngga ada lagi yg sudi nerima poltak.... kecuali tuh parte ngga laku dan poltak bayar demi bisa eksis..........

gila.....konflik semakin lebar.... gini ya partai penguasa emoticon-Cape d... (S)