alexa-tracking

Wkkkwkkkwkk Dukun Calon Wakil Bupati Terkapar di Hotel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca75bee774b4c13900003f/wkkkwkkkwkk-dukun-calon-wakil-bupati-terkapar-di-hotel
Poll: Dukun calon wakil bupati siapakah yang dimaksud?

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
Erni 0% (0 votes)
dr Irwanto 33.33% (2 votes)
Arrys Sudrajat 0% (0 votes)
Hendrik 0% (0 votes)
Euis Mully 0% (0 votes)
Ade Irawan 16.67% (1 votes)
Ridwan Solichin 33.33% (2 votes)
Usep Kamarujaman 16.67% (1 votes)
Wkkkwkkkwkk Dukun Calon Wakil Bupati Terkapar di Hotel
Wkkkwkkkwkk Dukun Calon Wakil Bupati Terkapar di Hotel


Quote:
[/url]

Kira-kira siapa ya? Calon wakil bupatinya?
Jamannya pake dukun ya?

Vote dan komentar saja gan, tdk mungkin disantet dukunnya gaptek gan tdk tau berinternet... emoticon-Ngakak
dukun kok keplesetemoticon-Ngakak
Mungkin si marwan mau guna2 mawar.
Dukun kepleset..
biasa praktek dirumah, sekalinya di ajak ke hotel ilmunya langsung ilang
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Bukan dukun kali tuh tapi tumbal emoticon-Ngakak
sudah biasa gan...hampir semua pejabat membelanjakan duitnya untuk hal2 mistis.emoticon-Big Grin
Mungkin dukunnya terpeleset karena tdk tau mantra kalo masuk toilet hotel emoticon-Ngakak
nah loh klenik berjalan di pilkada sumedang kebongkar
pake dukun"-an segala .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dukun abal abal tuh hahaha
pak dukun maapin marwan ya emoticon-Big Grin
di dorong sama setan piaraan dukun karena belu di kasi tumbal.........emoticon-Ngakak
kayaknya abis kalah adu ilmu deh ganemoticon-Big Grin
wah marwan bukan nama sebenarnya nih kayaknya emoticon-Ngakak
jaman sekarang masih ada aja ya? keren lah,menjaga tradisi dan budaya indonesia emoticon-Ngakak
heran.....hari gini masih pake cara yg begituan......pencitraan dong!!!! pencitraan!!!!

herannya lagi ntu dukun kok ya g tau kalo mo dikibulin.....katanya dukun bisa meramal kan???


ini dukunnya anggota FORSUP bukan yaa??? ada mbah dukun yg sedang pingsan di kamar mandiiiiiiiii.....
Yaelah pake bawa2 dukun sgala, keliatan kualitasnya ky gmna itu orang emoticon-Cape d...
kl emg dukunnya sakti pst bisa dilacak lah
kl dukun empang ya gk tau deh kwkwkwkwkww
gitu deh ktknya musrik2 tapi maenannya dukun emoticon-Ngakak
yah, ketahuan deh emoticon-Embarrassment
wkwkwkkwk....

ternyata yang di atas juga suka main dukun