alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca75bee774b4c13900003f/wkkkwkkkwkk-dukun-calon-wakil-bupati-terkapar-di-hotel
Poll: Dukun calon wakil bupati siapakah yang dimaksud?

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
Erni 0% (0 votes)
dr Irwanto 33.33% (2 votes)
Arrys Sudrajat 0% (0 votes)
Hendrik 0% (0 votes)
Euis Mully 0% (0 votes)
Ade Irawan 16.67% (1 votes)
Ridwan Solichin 33.33% (2 votes)
Usep Kamarujaman 16.67% (1 votes)
Wkkkwkkkwkk Dukun Calon Wakil Bupati Terkapar di Hotel
Wkkkwkkkwkk Dukun Calon Wakil Bupati Terkapar di Hotel

Quote:TRIBUNNEWS.COM,SUMEDANG-- Polres Sumedang masih terus mencari Marwan yang mengaku tinggal di Dusun Cipadung Nomor 9 RT 4/6, Kecamatan Sumedang Utara.

Pria misterius ini dicari polisi karena membawa seorang dukun asal Cilacap, namun meninggalkannya dalam keadaan pingsan di kamar mandi sebuah hotel melati di Sumedang.

"Di buku tamu hanya menulis Marwan dengan alamat Dusun Cipadung, Kecamatan Sumedang Utara. Alamatnya tidak lengkap sehingga polisi kesulitan melacaknya," kata Kasatreskrim Polres Sumedang, AKP Suparma di Mapolres Sumedang, Kamis (13/12).

Menurutnya, polisi sempat mencari nama Marwan sesuai alamatnya di daerah Cipadung. "Namun di Cipadung itu tak ada nama Marwan, dan warga di sana juga tak ada yang kenal," katanya.

Dukun yang belakangan diketahui bernama Taryono Hidayat (70) ini pingsan setelah terjatuh di kamar mandi hotel tempatnya menginap, Selasa (11/12) sore."Petugas bahkan harus membuka paksa pintu untuk menolong korban," kata Suparma.

Oleh para petugas, korban pun segera dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan. "Saat siuman ia mengaku diundang ke Sumedang oleh Marwan untuk mendamping bakal calon wakil bupati Sumedang. Namun tidak diketahui siapa nama bakal calon wakil bupati itu karena Marwan menghilang," kata polisi.

Kepada polisi Tarsono mengaku dari Sukanegara, Desa Hanum, Kecamatan Dayeuh Luhur, Cilacap, Jawa Tengah. "Saya ke Sumedang untuk mendampingi calon wakil bupati," katanya.

Saat ini di Sumedang ada delapan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke KPU untuk ikut pemilihan pada 24 Februari 2013. Dari delapan pasangan itu, lima pasangan dari parpol dan tiga pasangan dari jalur perseorangan.

Saat ini, KPU sedang memeriksa persyaratan bakal calon bupati dan Senin (17/12) akan diumumkan siapa yang memenuhi syarat untuk menjadi calon.

[url]http://www.tribunnews.com/2012/12/14/dukun-calon-wakil-bupati-terkapar-di-hotel
[/url]

Kira-kira siapa ya? Calon wakil bupatinya?
Jamannya pake dukun ya?

Vote dan komentar saja gan, tdk mungkin disantet dukunnya gaptek gan tdk tau berinternet... emoticon-Ngakak
dukun kok keplesetemoticon-Ngakak
Mungkin si marwan mau guna2 mawar.
Dukun kepleset..
biasa praktek dirumah, sekalinya di ajak ke hotel ilmunya langsung ilang
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Bukan dukun kali tuh tapi tumbal emoticon-Ngakak
sudah biasa gan...hampir semua pejabat membelanjakan duitnya untuk hal2 mistis.emoticon-Big Grin
Mungkin dukunnya terpeleset karena tdk tau mantra kalo masuk toilet hotel emoticon-Ngakak
nah loh klenik berjalan di pilkada sumedang kebongkar
pake dukun"-an segala .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dukun abal abal tuh hahaha
pak dukun maapin marwan ya emoticon-Big Grin
di dorong sama setan piaraan dukun karena belu di kasi tumbal.........emoticon-Ngakak
kayaknya abis kalah adu ilmu deh ganemoticon-Big Grin
wah marwan bukan nama sebenarnya nih kayaknya emoticon-Ngakak
jaman sekarang masih ada aja ya? keren lah,menjaga tradisi dan budaya indonesia emoticon-Ngakak
heran.....hari gini masih pake cara yg begituan......pencitraan dong!!!! pencitraan!!!!

herannya lagi ntu dukun kok ya g tau kalo mo dikibulin.....katanya dukun bisa meramal kan???


ini dukunnya anggota FORSUP bukan yaa??? ada mbah dukun yg sedang pingsan di kamar mandiiiiiiiii.....
Yaelah pake bawa2 dukun sgala, keliatan kualitasnya ky gmna itu orang emoticon-Cape d...
kl emg dukunnya sakti pst bisa dilacak lah
kl dukun empang ya gk tau deh kwkwkwkwkww
gitu deh ktknya musrik2 tapi maenannya dukun emoticon-Ngakak
yah, ketahuan deh emoticon-Embarrassment
wkwkwkkwk....

ternyata yang di atas juga suka main dukun