Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca6f177b12433302000052/3-permintaanmu-saya-turuti
3 Permintaanmu saya turuti
Setelah kecapekan mencari barang bekas, Felix duduk dibawah pohon asem, matanya ngantuk, kakinya pegal, perutnya lapar. Ketika mau tidur, tiba-tiba kakinya menyenggol sebuah botol. Setelah botol diambil tiba-tiba keluarlah jin. Felix kaget bukan main. "Hua ha ha ha, namaku adalah Jin botol, 3 permintaanmu akan hamba turuti", kata sang Jin.

"Ah tidak percaya aku, paling kamu hanya mau membohongi saya. Dulunya saya ini orang kaya yang tampan, tapi sekarang malah jadi jelek dan miskin seperti ini karena ditipu oleh Jin" kata Felix

"Lho, mungkin dulu itu kamu bertemu dengan jin yang jahat, tapi kan hamba ini jin yang baik hati, jadi tidak perlu khawatir bos. Apalagi kondisi tuan sudah melarat seperti sekarang ini pasti tidak bisa lebih sengsara lagi. Sudahlah, tidak rugi pokoknya. Kalau tidak percaya dicoba dulu tuan mau minta apa" kata sang Jin

"Ya sudah, kalau kamu menipu akan saya jitak kamu !!. Pertama, saya ingin uang sekarung" kata Felix

"Silahkan tutup mata tuan" kata Jin

TING ! Setelah mata terbuka di depan Felix sudah ada uang sekarung, seratus ribuan semua.

"Apakah tuan masih tidak percaya dengan hamba ? Sekarang apa lagi permintaan tuan ?" kata sang Jin

"Sekarang...saya minta rumah mewah dengan isinya lengkap" kata Felix

"Silahkan tutup mata tuan" kata Jin

TING !! Ketika mata dibuka ternyata sudah ada rumah mewah

Felix sangat senang sekali

"Nah, sekarang tinggal 1 permintaan tuan. Dipikirkan dahulu biar tidak menyesal" kata Jin

Sambil merenung lalu Felix berbicara: "Saya ingin memiliki kulit putih, telanjang dan dikelilingi banyak wanita"

"Silahkan tutup mata tuan" kata Jin

TING !!! Ketika mau membuka mata, samar-samar Felix mendengar suara orang banyak, dia berasa dikerumuni orang banyak dan badannya dipegang-pegang. Tapi dia mencium bau ikan pindang. Pikiran Felix mulai curiga.

Setelah mata terbuka Felix kaget setengah mati, lah kok dia sudah di tengah pasar, ternyata Felix sudah berubah menjadi ...... TAHU !!

yang ngakak share cendol dong
premium.... ngakak....
pejwaaan

felix yang malang
lucu
hahah lucu gan bikin ketawa ane nie
Felix nya gak smart nih..
deh ane..
ngakak ane bacaya
Quote:Original Posted By InvernoGear
Felix nya gak smart nih..

kok gk gan
pe lagi kan ga jelas itu ims namanya. hahaha.
Wkwkwk jd tahu
lumayan gan ,kreatif ente bikin joke
Lumayan gann.
abis banngetttttt
gan ente bikin ketawa ane dah
Koplak asli gan
gag tahan ane
Ampe mules perut ane gan
×