Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca5ee65b2acf353a000003/superhero-lansia
SuperHero LANSIA
Jangan lupa kasih dan nya ya gan.. Terima Kasih


Yang kita tau selama ini SuperHero adalah Seorang yang Gagah Berani untuk Berjuang melawan penjahat dan menegakkan keadilan

Tapi Gimana Kalau Super Hero sudah tua? Ada yang pernah pikiran gan?

Kalau Belum terpikir, cek ini

Kalau udah terpikir tapi belum dapet visualnya, ane kasih gan


Spoiler for Mr.Octopus Lansia (Yang ada di Spiderman):


Spoiler for Hulk Lansia:


Spoiler for Captain America Lansia:


Spoiler for Iron Man Lansia:


Spoiler for Mr.Fantastic Lansia:


Spoiler for Wolverine Lansia:


Spoiler for Spiderman Lansia:


Spoiler for Batman Robin Lansia:


Spoiler for Superman Lansia:


Gak Lupa gan, Ane kasih juga yang wanita, tadi kan udah cowo cowo perkasa

Spoiler for Cat Woman Lansia:


Spoiler for Wonder Woman Lansia:


Itu aja gan yang bisa ane Share, maklum baru main kaskus

Oiya gan ane mau nanya, cara supaya reputasi kita baik gimana ya??

Thanks again yang kasih Jawaban

Jangan lupa dan jangan lupa kasih ya gan

Makasih
wwkkwkw parah ane gan
kepp posting yee gan
wkwkwkw
gokil gan gambar nt
hehehe..... klo ga gembrot ya kriput.
kayanya yang paling kasian nasibnya spiderman gan
Quote:Original Posted By HesePaeh
wwkkwkw parah ane gan
kepp posting yee gan



yoo gan, add friend sama minta reputasi ya gan
Quote:Original Posted By SealedSoul
kayanya yang paling kasian nasibnya spiderman gan


iye gan kasian bgt tuh spiderman
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah

Keren nih
jokenya lucu banget
sumeh lu

bener2 koplak deh



SuperHero LANSIA
lucu gan
Wakakaka parah gan lucu abis ..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet
bisa bisa
wkwkwkwkw ada" aje nih Ts


batman robin lansia kayak mermaidman & barnckelboy di spongebb..
hahahhahaha,,,
spiderman ampe bongkok gitu gan
kayanya yang paling kasian nasibnya spiderman gan
lumayan bikin
ngakak gan

Jadinya unik gitu gan koplak
Mantap keep posting gan
×