alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca12d75b2acff622000002/ketika-orang-miskin-cari-keadalan
KETIKA ORANG MISKIN CARI KEADALAN
KETIKA ORANG MISKIN CARI KEADALAN


Kisah Kasdi yang mencari keadilan hingga Mahkamah Agung, Jakarta, nampaknya tidak menyentuh aparat Kepolisian Semarang. Kepala Polretabes Semarang, Komisaris Besar Elan Subilan, hanya memastikan bahwa penegak hukum tidak pernah salah untuk menghukum orang.

"Polisi, jaksa dan hakim tak pernah salah menghukum orang," kata Kombes Elan Subilan, Kamis, 13 Desember 2012.

Sementara Kepala Bidang Propam Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Komisaris Besar Alex Rewos, justru tidak pernah mendapat laporan mengenai hal tersebut.

"Tidak pernah ada laporan itu, coba tanya ke Polrestabes langsung saja," kata Alex Rewos.

Kasdi terpaksa mendatangi Mahkamah Agung bersama keluarganya setelah gagal mencari keadilan di Semarang. Bapak yang bekerja sebagai pencari ikan itu memastikan anaknya merupakan korban rekayasa polisi dan dijebak menjadi pengedar narkoba.

“Anakku disiksa dan dipukuli agar mengaku barangnya itu miliknya,” kata Kasdi beberapa waktu lalu.

Karena ketidaktahuan Kasdi, ia mencoba mempertanyakan nasib anaknya hingga ke Mahkamah Agung. Diakuinya anak sulungnya itu merupakan tulang punggung keluarga.

"Saya berharap di Jakarta nanti keadilan akan saya dapatkan," ujarnya sebelum berangkat Jakarta.

Setelah sampai di Jakarta, lagi-lagi nasib malang masih menimpanya. Setelah menjual sepeda ontel dan ayamnya untuk membeli tiket kereta ekonomi dari Demak ke Jakarta, ia dan keluarganya tidak diperbolehkan masuk ke gedung MA oleh petugas keamanan.

Alasannya, Kasdi tidak memakai sepatu dan kemeja. Kasdi yang berjalan kaki dari Stasiun Pasar Senen ke gedung MA itu memang hanya memakai sandal jepit.

Saat ini Kasdi bersama keluarganya yang terkatung-katung di Jakarta diarahkan oleh para wartawan untuk menemui Ketua YLBHI, Alfon Kurnia Palma, dengan harapan YLBHI bisa membantu proses hukum anak Kasdi, Sarmidi. Kasdi pun dicarikan bajaj oleh wartawan untuk menuju ke kantor YLBHI di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat........VIVAnews
APAKAH ADA KEADILAN BUAT ORANG MISKINemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
berarti wartawan yang goblok

mestinya langsung beliin sepatu

wartawan edan nyari berita dari orang miskin
bukan KEADALAN gan, tapi KEADILAN.
Quote:Original Posted By SognBeg
berarti wartawan yang goblok

mestinya langsung beliin sepatu

wartawan edan nyari berita dari orang miskin


kemampuan dan keikhlasan tiap orang kan beda gan
segitu juga kita harus hargai usaha wartawan, mungkin hanya sebatas itulah kemampuan wartawan memberikan bantuan.
dan menjadikannya sebagai berita pun insya Allah ada manfaatnya buat si bapak yg malang ini...



emang susah bro nyari keadalan...

tapi tau2 wartawan nyium aja ada org ga boleh masuk MA langsung kesono
kasian gan..lihat wajah2 mrk emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By imansyah
bukan KEADALAN gan, tapi KEADILAN.

seni gan biar keliatan
mau mencari keadilan aja pake mentok di urusan alas kaki emoticon-Gila

lagian petugasnya kaga tega apa emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By faizhart
mau mencari keadilan aja pake mentok di urusan alas kaki emoticon-Gila

lagian petugasnya kaga tega apa emoticon-Nohope


ada copet ditabok korban ampe lebam, dateng ke MA nyeker minta keadilan
kasian gak ente emoticon-Big Grin?

ATURAN masuk MA pakai SEPATU

PATUHI ATURAN untuk INDONESIA lebih BAIK
percuma bakalan sia-sia yang udah-udah juga gitu
Quote:Original Posted By eugen
emang susah bro nyari keadalan...

tapi tau2 wartawan nyium aja ada org ga boleh masuk MA langsung kesono


setuju gan emang susah cari keadilan ........tpi kita harus bantu walaupun sebatas kayak wartawan lakakukan
Keadalan??emoticon-Bingung (S)

Musti di blow-up kah?? tp apa bner itu anak sulung korban ga bersalah?
Klo emang niat polishit menjebak buat diperas mustinya anak2 orang berduit donk..emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By SognBeg


ada copet ditabok korban ampe lebam, dateng ke MA nyeker minta keadilan
kasian gak ente emoticon-Big Grin?
ATURAN masuk MA pakai SEPATU
PATUHI ATURAN untuk INDONESIA lebih BAIK

iya om.... Saya cari aturannya kudu pake sepatu kok belum nemu yaa, pasal berapa, peraturan apa, disahkan sapa ndak ada?
malah nemu ini
Sekretaris MA Kenakan Sepatu Merek Hermes

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By tyDi
Keadalan??emoticon-Bingung (S)

Musti di blow-up kah?? tp apa bner itu anak sulung korban ga bersalah?
Klo emang niat polishit menjebak buat diperas mustinya anak2 orang berduit donk..emoticon-Cape d... (S)

belum jelas juga sih gan. but kadang yang berduit itu perlu kambing hitam buat menggantikan gan... tau sendiri gan..
Kasian gan ! emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
hukum d indonesia hanya untuk orang berduit gan




KETIKA ORANG MISKIN CARI KEADALAN
KETIKA ORANG MISKIN CARI KEADALAN
Quote:Original Posted By SognBeg


ada copet ditabok korban ampe lebam, dateng ke MA nyeker minta keadilan
kasian gak ente emoticon-Big Grin?

ATURAN masuk MA pakai SEPATU

PATUHI ATURAN untuk INDONESIA lebih BAIK

gini nih orang idiot kalo komen emoticon-Ngakak
itu keluraga mencari keadilan gara" anaknya di siksa sama keparat supaya mengaku sebagai bandar narkoba..ngerti ora IDIOT!!??emoticon-Mad (S)
bold: emoticon-Ngakak baru tau gw ada peraturan kayak gitu di indonesia emoticon-Ngakak
postingan boleh banyak tapi asli IDIOT!!emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cacatsekali

gini nih orang idiot kalo komen emoticon-Ngakak
itu keluraga mencari keadilan gara" anaknya di siksa sama keparat supaya mengaku sebagai bandar narkoba..ngerti ora IDIOT!!??emoticon-Mad (S)
bold: emoticon-Ngakak baru tau gw ada peraturan kayak gitu di indonesia emoticon-Ngakak
postingan boleh banyak tapi asli IDIOT!!emoticon-Ngakak


ya udah biar gak dibilang idiot

LANGGAR ATURAN untuk INDONESIA lebih BAIK emoticon-Big Grin

berarti wartawan lagi yang goblok
mestinya kasih tau petugasnya kalo itu keluarga mau nyari keadilan dan termasuk keluarga miskin

wartawan edan nyari berita dari orang miskin
Quote:Original Posted By desobatu
KETIKA ORANG MISKIN CARI KEADALAN


Kisah Kasdi yang mencari keadilan hingga Mahkamah Agung, Jakarta, nampaknya tidak menyentuh aparat Kepolisian Semarang. Kepala Polretabes Semarang, Komisaris Besar Elan Subilan, hanya memastikan bahwa penegak hukum tidak pernah salah untuk menghukum orang.

"Polisi, jaksa dan hakim tak pernah salah menghukum orang," kata Kombes Elan Subilan, Kamis, 13 Desember 2012.

Sementara Kepala Bidang Propam Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Komisaris Besar Alex Rewos, justru tidak pernah mendapat laporan mengenai hal tersebut.

"Tidak pernah ada laporan itu, coba tanya ke Polrestabes langsung saja," kata Alex Rewos.

Kasdi terpaksa mendatangi Mahkamah Agung bersama keluarganya setelah gagal mencari keadilan di Semarang. Bapak yang bekerja sebagai pencari ikan itu memastikan anaknya merupakan korban rekayasa polisi dan dijebak menjadi pengedar narkoba.

“Anakku disiksa dan dipukuli agar mengaku barangnya itu miliknya,” kata Kasdi beberapa waktu lalu.

Karena ketidaktahuan Kasdi, ia mencoba mempertanyakan nasib anaknya hingga ke Mahkamah Agung. Diakuinya anak sulungnya itu merupakan tulang punggung keluarga.

"Saya berharap di Jakarta nanti keadilan akan saya dapatkan," ujarnya sebelum berangkat Jakarta.

Setelah sampai di Jakarta, lagi-lagi nasib malang masih menimpanya. Setelah menjual sepeda ontel dan ayamnya untuk membeli tiket kereta ekonomi dari Demak ke Jakarta, ia dan keluarganya tidak diperbolehkan masuk ke gedung MA oleh petugas keamanan.

Alasannya, Kasdi tidak memakai sepatu dan kemeja. Kasdi yang berjalan kaki dari Stasiun Pasar Senen ke gedung MA itu memang hanya memakai sandal jepit.

Saat ini Kasdi bersama keluarganya yang terkatung-katung di Jakarta diarahkan oleh para wartawan untuk menemui Ketua YLBHI, Alfon Kurnia Palma, dengan harapan YLBHI bisa membantu proses hukum anak Kasdi, Sarmidi. Kasdi pun dicarikan bajaj oleh wartawan untuk menuju ke kantor YLBHI di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat........VIVAnews
APAKAH ADA KEADILAN BUAT ORANG MISKINemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Kenapa ga ke balaikota? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By prd0000


Kenapa ga ke balaikota? emoticon-Big Grin


Eeeyyaaa berharap ama jokowi lg gan?
susah gan jaman skrg yg paling kuat m0dal yg paling brtahan makan yg miskin bnyk yg tertindas