Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9febbe374b43a2b000026/bola-ronaldinho-emang-gak-bisa-direbut-gan-kocak
Bola Ronaldinho Emang Gak Bisa Direbut Gan (KOCAK)
Maaf kalau ye Gan

Yang pastinya ane salut ama Bang Dinio, walaupun udah jatuh tapi masih gak mau aje bolanya direbut

Langsung aje nih penampakannya gan

Spoiler for Diniok Gokil:



Gimana gan?? Kalau berkenan boleh dong Nyak, jangan di ya gan
Please juga kalau boleh
CUAKAKA ini baru lawakan bkin ngakak sampe terguling" dan terpingkal"
ane bantu dah

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
wakakakakakakaka , koplak
Quote:Original Posted By EdhoAdria
CUAKAKA ini baru lawakan bkin ngakak sampe terguling" dan terpingkal"
ane bantu dah

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!


Thank you gan Ngakakz abis
Quote:Original Posted By VaNdenCock
wakakakakakakaka , koplak


Gilak gan
Koplak bgt dah
Hehhheehehehe
ampe gag bisa berhenti ngakak
koplak
koplak bener
jiahaha




wkakakaka ngakak ane bacanya gan
hahahaha
lumanyuuuuunnnn garing gan
wkwkwk ronaldono
itu ronaldinho megang nya kemana
ternyata ronaldinho maho juga, suka pegang konti
Quote:Original Posted By mbahgatel
ampe gag bisa berhenti ngakak


Hati2 keselek gan
bkin ngakak sampe terguling"
×