alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9fd3f2c75b4b217000006/10-menit-komisi-xi-rapat-dalam-gelap
10 menit, Komisi XI rapat dalam gelap
Jakarta (ANTARA News) - Listrik di ruang Komisi XI DPR RI Kamis malam tiba-tiba padam ketika anggota komisi itu tengah rapat kerja dengan Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan yang membahas privatisasi PT Semen Baturaja.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan pantauan ANTARA, padamnya aliran listrik itu hanya terjadi di ruang raker Komisi XI, sedangkan di lobi serta ruang rapat lainnya aliran listrik tetap baik.

Kejadian itu sontak membuat suasana ruangan rapat menjadi hening dan hanya terdengar beberapa suara wartawan yang terkejut atas kejadian tersebut. Anggota dewan dan perwakilan pemerintah pun menghentikan pembicaraannya.

Dalam keadaan gelap, anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDIP Dolfie OFP menginginkan pemerintah dapat melanjutkan paparannya. "Silakan, Pak Yasin [Wakil Menteri BUMN Mahmuddin Yasin] untuk melanjutkan paparannya," kata Dolfie.

Wamen BUMN pun akhirnya melanjutkan pemaparannya dibantu dengan cahaya yang dipantulkan oleh layar proyeksi. Yasin menjawab pertanyaan beberapa anggota dewan seputar "roadmap" privatisasi BUMN

Tidak lama kemudian, listrik hidup kembali pukul 20.10 WIB. Rapat kemudian berjalan seperti biasanya. Hingga pukul 20.30 WIB, rapat masih berlangsung.

Pada raker Kamis ini, Menteri BUMN Dahlan Iskan turut hadir didampingi oleh Wakil Menteri BUMN, Deputi Menteri BUMN Bidang Restrukturisasi dan Perencanaan Strategis Pandu Djayanto, Deputi Menteri BUMN Bidang Industri Strategis dan Manufaktur Dwijanti Tjahjaningsih, serta Dirjen Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Hadiyanto.

Raker dimulai pukul 16.30 WIB dari yang seharusnya dijadwalkan pukul 16.00 WIB. Keterlambatan ini disebabkan Menteri Dahlan Iskan harus menghadiri rapat bersama dengan Wakil Presiden Boediono.

Raker tersebut juga sempat diskors sekitar 30 menit agar beberapa anggota dewan dan pemerintah dapat menjalankan ibadah sholat Maghrib. Raker kembali dimulai pukul 18.45 WIB.

http://www.antaranews.com/berita/348...at-dalam-gelap

kirain rumah gw aja yg suka mati lampu...ternyata ditempat anggota dewan yang terhormat pun bisa mati lampu emoticon-Big Grin
mungkin telat bayar listrik
Quote:Original Posted By SognBeg
mungkin telat bayar listrik

duitnya kagag dibayarin ke pln tapi buat sangu klo pesiar keluar nagri gan.
Mungkin pln nya sentimen.
instalasi pemerintah yang penting gini gak ada genset... duit rakyat diabisin buat foya2 ya gini emoticon-Nohope entar kalo pas beli biayanya sampe ratusan miliar lagi emoticon-Nohope
rapat nya dilanjutin atau bubar tuh pas mati lampu..



10 menit, Komisi XI rapat dalam gelap
10 menit, Komisi XI rapat dalam gelap
pakai lilin d0nk bnyk yg pake lilin org2 di bwh sana..lanjutn rapatnya
Wah kalo di pelem2 mati lampu 10 menit, udah bergelimpangan itu anggota yang disono, pindah ruang rapat di neraka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Rasanya anggota dHewan emang sudah biasa hidup dalam dunia "kegelapan", cuman 1 menit mah meaningless buat mereka emoticon-thumbsup:
mati lampu krn maintenancenya d korup
mau uji nyali kali gan,jadi gelap2anemoticon-Hammer
DPR disabotase ama anak buah DI kali... (PLN).........

ha...ha....

Spoiler for "trit yang wajib dibuka":

Belom bayar listrik kali gara2 duit bayar listrik nya dicatut emoticon-Ngakak (S)



(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
bentar lagi ada pengajuan 5Milyar utk perbaikan instalasi listrik
emoticon-Ngakak
Gara - Gara menteri BUMN nya di kritik terus kali
Quote:Original Posted By VJRama
pakai lilin d0nk bnyk yg pake lilin org2 di bwh sana..lanjutn rapatnya


ntar dikira pd ngepet gan ................................ ..................... emoticon-Ngacir
ternyata d dpr aj jg msh bs mati lampu.. trus kmn generator pembangkit cadanganny??
gedung semegah itu kok dlmny miskin bgt
yang gelap2 emang lebih asik gan emoticon-Genit
thread lama disundul lagi emoticon-Hammer (S)
Masa di tiap ruangan gak ada lampu darurat yang bisa dicharge?
Yang ngedesain interiornya siapa neh?
biaya bikin gedung semahal gitu gak ada backup system emoticon-Cape d... (S)