alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9fbd9562acf5269000015/dpr-klaim-paling-hemat-perjalanan-luar-negeri
DPR Klaim Paling Hemat Perjalanan Luar Negeri

DPR Klaim Paling Hemat Perjalanan Luar Negeri


DPR Klaim Paling Hemat Perjalanan Luar Negeri


 - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Taufik Kurniawan mengungkapkan hingga kini lembaganya terus berupaya mengetatkan perjalanan ke luar negeri. Taufik bahkan mengklaim bahwa pemangkasan perjalanan ke luar negeri yang dilakukan DPR lebih banyak dibandingkan lembaga-lembaga lainnya.

"Dari tiga fungsi kedewanan yakni legislasi, anggaran, dan pengawasan sudah dipangkas dua. Jadi sekarang hanya fungsi legislasi saja yang bisa dilakukan kunjungan ke luar negeri, yang lainnya tidak bisa," ujar Taufik, Kamis (13/12/2012), di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta. 

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengungkapkan, dengan pemangkasan itu, setidaknya DPR sudah mengurangi 66,6 persen jumlah kunjungan kerja dari tahun sebelumnya. "Kini hanya 33,3 persen kunjungan saja yang ada," katanya. 

Selain itu, proses seleksi kunjungan kerja ke luar negeri juga sudah diperketat. Rombongan komisi atau alat kelengkapan yang hendak melakukan kunjungan ke luar negeri harus melakukan sejumlah tahapan pra dan pasca kunjungan yang ketat.

"Kami sudah berhemat 2/3 dari kunjungan sebelumnya. Ini sudah sedikit. Coba saja dibandingkan dengan lembaga-lembaga di trias politica lainnya," kata Taufik. 

Setidaknya ada empat rombongan kunjungan kerja ke luar negeri yang dilakukan anggota dewan menjelang akhir tahun ini. Komisi IV melakukan kunjungan kerja ke Perancis dan Cina dalam rangka persiapan revisi Undang-undang Peternakan dan Kesehatan Hewan. Selain itu, Komisi VII juga melakukan kunjungan ke Amerika Serikat untuk mendukung revisi UU Kedirgantaraan dan kunjungan ke Brasil untuk persiapan Rancangan Undang-undang Antariksa. Kunjungan kerja di luar negeri ini mengundang protes lantaran dilakukan di penghujung tahun. Negara-negara tujuan kunjungan kerja pun dianggap tidak relevan untuk mendukung pembahasan undang-undang.

Hemat gundulmu kui... emoticon-Ngakak

Sumber : http://m.kompas.com/news/read/2012/1...geri--nasional




yang jelas PRABOWO dan AHOK gak ikut2an kunker yah emoticon-Big Grin

ingat tuh nama2 partai yang wajib di blacklist emoticon-Big Grin
Paling Hemat?.....KAMPRET!

Paling hemat y ngga KUNKER. Knapa ngga langsung kelapangan biar tahu apa yang perlu diperbaiki
ndasmu paling hemat!!!
1 indonesia juga tau klu dpr itu penghabis uang negara no. 1
mgkn maksud nya hemat ngeluarin duit pribadi ato bhkn sama skali ga menggunakan duit pribadi
jangan dihina dong. mereka kan peliharaan termahal kita.
tau gak kita milih hewan2 ini pake pemilu yang ngabisin dana milyaran.

mereka merupakan simbolitas tertinggi indonesia untuk dunia loh.
kan gak pernah ada negara yang ngirim hewannya tersayang plesiran ke LN




















Itu potonya yang ngomong ya ??? emoticon-Belo

Kok jelek ya.
paling hemat hasil kerja sebagai anggota DPR kali maksudnya..
dpr emang paling hemat koq kalo perjalanan keluar negri

masa ga tau sih ?


hemat duit pribadi emoticon-Ngakak



yang dipake kan duit org laen
aduh pak jgn malu2in indonesia dong
ntar disangka negara miskin lagi pake hemat2an buat anggota dewan yg termulia di muka bumi ini
pan tiap belanje ke luar negeri merk2 terkenal semua yg diborong kaya dasinya hayono isman

rakyat tersinggung nih dikira gak mampu biayain ente2 plesiran maen cewe ama gigolo ke luar negri emoticon-Mad (S)
hemat program
urusan pokok paling cuman sejam dua jam, sisanya hitungan hari shopping dan jalan-jalan.


kacung2 yg minta dg paksa digaji bosnya (rakyat) dg nominal tunjangan paling besar di dunia...
nyadar gag sih klo lo itu cuman cecunguk NKRI
trik koruptor ala indo ngeles:
sebelum di tuduh,bagusan dikit sesumbar, salah maling teriak maling atau nyari kambing hitanm, markup apapun sebanyak-banyaknya karna hukum dapat dibeli.etc hebat nga?
Paling hemat dari segi KANTONG PRIBADI emoticon-Ngakak

paling emat palamu .... tiap liburan bawa anak bini sampe bawa pembantu hemat dari mananya
Kalau pengen lebih hemat lagi, gak usah bikin kunjungan rame-rame ke luar negeri. Undang aja tenaga ahli dari sana untuk ngasih pelatihan dimari

Daripada ke luar negeri rame-rame, tapi manfaatnya gak jelas & kunjungannya lebih didominasi ama agenda plesiran
ada aja alasan dpr biar ngelancong k LN..emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Najis



DPR Klaim Paling Hemat Perjalanan Luar Negeri
DPR Klaim Paling Hemat Perjalanan Luar Negeri
lebih hemat lagi klo maen halma di gedung DPR . .
jd Backpacker klo bneran niat hemat DPR Klaim Paling Hemat Perjalanan Luar Negeri
hemat apa pak itu anggaran jalan2 sampai triliunan dr uang pajak saya dan rakyat yg lain
mo ngirit kek mo apa kek .. kalo ga ada hasil nya sama aja emoticon-fuck2