Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9fb08e574b41660000088/bebas-hukuman-bolos
bebas hukuman bolos
selamat malam agan2 sekaskus...
ane kali ini pengen share pengalaman ane waktu SMA sekitar 7 tahun yg lalu.
waktu itu ane kls 3 di sebuah SMA Negeri di Mengwi (sebuah daerah di Bali)

ane daper satu mata pelajaran yg palin ane benci yaitu seni tari dan dikasi tugas sama gurunya membuat modern dance (apalagi ini).
nah sebelum kelas dimulai,ane sengaja ninggalik kaset rekaman lagu kelompok ane dirumah..biar ada alasan ane keluar ngambil kaset.

ceritanya ane keluar sekolah nih ber4 bawa 2 motor. karena ane bilang mau ngambil kaset otomatis tas ane tinggal di kelas, nah ane pulang tuh..sampe dirumah kita ber4 nongkrong aja dirumah ane,main PS, main gitar, makan, dan semacamnya.
tiba2 ane dapet sms dari temen ane yg masih di sekolah bilang kalo tas kami diambil sama wakasek yg ane inget bener namanya Bpk. Sukarta.

dengan segeralah ane ber4 mluncur ke sekolah, dan sampe sekolah langsung menghadap wakasek dan diintrogasi satu per satu..
wakasek : kenapa kamu keluar saat jam pelajaran?
Rahmat : kaset untuk tugas kelompok ketinggalan pak
wakasek : kalo kamu kenapa?
ane : kasetnya dirumah saya pak
wakasek : terus kamu Dedi?
Dedi : saya satu kelompok sama mereka pak
wakasek : nah,,terakhir Arik,kamu kenapa keluar saat jam pelajaran?
Arik : Biar Pas boncengan motornya pak, kan kalo bertiga jadi ganjil,makanya saya ikut

mendengar penjelasan temen ane wakasek malah dan ga jadi marah..
akhirnya kita bebas dari segala hukuman..

sekian cerita ane,maaf berantakan..

kalau suka dan terhibur dengan cerita ane, dan jika berkenan ane minta atau aja gan..

no antara kita

kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
Bisa aja alesan temen ente
hahaha bisa aje temennya
Quote:Original Posted By EdhoAdria
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!


thx gan...
ada gitu gan biar pas boncengannya
gan wakwakwka
Koplak.... Hahahaha...
yg keempat gokil..
jokesnya koplak...bikin
btw si arik mau ngepasin supaya jadi 4 yah...
kocak abis gan
Quote:Original Posted By bronjong
ada gitu gan biar pas boncengannya


iya gan...ya jawabnya jujur sebenernya gan
Quote:Original Posted By whitexmas
yg keempat gokil..


jawaban jujur emang bikin hukuman jadi ringan (gak jadi dihukum ane gan )
temen ente bisa aja Gan
Quote:Original Posted By GR1138769
jokesnya koplak...bikin
btw si arik mau ngepasin supaya jadi 4 yah...


iya gan...dia emang mau ngepasin soalnya dia males dikelas,makanya ikut biar pas
Quote:Original Posted By cosacca2012
temen ente bisa aja Gan

ane juga bingung dia jawab gitu gan..
si arik lucu dah, pinter
rik....... rik.....