Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9f6395a2acf723e000073/gak-bisa-berenang
Gak bisa berenang
Bejo masuk ke sebuah bar & melihat sahabatnya, si Sukri sdg duduk santai & tertawa lepas…

Bejo pun bertanya, “Hei Kri, happy amat, ada apa?”

“Aku mesti cerita nih Joo”, sahut Sukri sambil terus tersenyum,

“Kemarin aku lagi bersihin perahu, tiba2 dtg seorg cewe bule.

Bodinya seksi, seksi banget Joo… Dia blg, boleh ga naik perahunya?

Aku jwb, tentu boleh. …. " Jadi kami naik perahu ke tengah laut.

Di sana aku matiin mesin perahu… terus aku blg bersetubuh atau berenang pulang!

Dia ga bisa berenang Joo!!. Dia ga bisa berenang!!!!”.



Bsknya Bejo kembali ke bar itu, & lagi2 dia mendptkan Sukri disana dgn senyum yg makin lebar.

“Wah…ada apa lagi kali ini?”

“Aku mesti cerita nih Joo,” sahutnya sambil tersenyum,

“Kemarin aku lagi bersihin perahuku, eh dtg seorg cewe Asia.”

Bodinya montok, montok sekali Joo!!."

Dia blg, boleh ga naik perahunya? Aku jwb, tentu boleh. Jadi kami naik perahu ke tengah laut.

Di sana aku matiin lagi mesin perahuku,…

terus aku blg, bersetubuh atau berenang pulang!

Dia ga bisa berenang Joo!!. Dia ga bisa berenang!!!”.


Beberapa hari kemudian Bejo. kembali berkunjung & kali ini melihat Sukri disana,

duduk sambil menangis tersedu-sedu.

“Ada apa kok kamu sedih begitu Kri?”

“Aku mesti cerita nih Joo”, sahut Sukri sambil terus menangis,

“Kemarin aku lagi bersihin perahuku,..lalu dtg seorg cewe Thailand.

Bodinya berisi, berisi sekali Joo.. montok!!!.

Dia blg, boleh ga naik perahunya? Aku jawab, tentu boleh.

Jadi kami naik perahu ke tengah laut…

Di sana aku matiin mesin perahu lagi..Kayak kemaren2….

terus aku bilang, bersetubuh atau berenang pulang!

Lalu dia buka bajunya… lalu pelan2 dia turunkan celananya dan…

….dia punya burung Jooo!!!! Dia punya burung yg besar sekali!!! mewek" Cerita Si Sukri Tukang Perahu

dan… aku ga bisa berenang Joo! Aku ga bisa berenang!" mewek Cerita Si Sukri Tukang Perahu

Ngakak 

wahahaha...kapok...anggar gan...
Wadooh KEDUAXXX dah..
Hahaha mampus si sukri maruk sih
sukses buat ane ngakak
kapok.
iya nihQuote:Original Posted By kanacu
sukses buat ane ngakak


Quote:Original Posted By EdhoAdria
Wadooh KEDUAXXX dah..


hawlah...setoran mulu ni si agan...
sukri bajigur tenan wakakakak
Quote:Original Posted By Bruinsoul
sukri bajigur tenan wakakakak


thanks
Quote:Original Posted By B4JIGOER
Bejo masuk ke sebuah bar & melihat sahabatnya, si Sukri sdg duduk santai & tertawa lepas…

Bejo pun bertanya, “Hei Kri, happy amat, ada apa?”

“Aku mesti cerita nih Joo”, sahut Sukri sambil terus tersenyum,

“Kemarin aku lagi bersihin perahu, tiba2 dtg seorg cewe bule.

Bodinya seksi, seksi banget Joo… Dia blg, boleh ga naik perahunya?

Aku jwb, tentu boleh. …. " Jadi kami naik perahu ke tengah laut.

Di sana aku matiin mesin perahu… terus aku blg bersetubuh atau berenang pulang!

Dia ga bisa berenang Joo!!. Dia ga bisa berenang!!!!”.



Bsknya Bejo kembali ke bar itu, & lagi2 dia mendptkan Sukri disana dgn senyum yg makin lebar.

“Wah…ada apa lagi kali ini?”

“Aku mesti cerita nih Joo,” sahutnya sambil tersenyum,

“Kemarin aku lagi bersihin perahuku, eh dtg seorg cewe Asia.”

Bodinya montok, montok sekali Joo!!."

Dia blg, boleh ga naik perahunya? Aku jwb, tentu boleh. Jadi kami naik perahu ke tengah laut.

Di sana aku matiin lagi mesin perahuku,…

terus aku blg, bersetubuh atau berenang pulang!

Dia ga bisa berenang Joo!!. Dia ga bisa berenang!!!”.


Beberapa hari kemudian Bejo. kembali berkunjung & kali ini melihat Sukri disana,

duduk sambil menangis tersedu-sedu.

“Ada apa kok kamu sedih begitu Kri?”

“Aku mesti cerita nih Joo”, sahut Sukri sambil terus menangis,

“Kemarin aku lagi bersihin perahuku,..lalu dtg seorg cewe Thailand.

Bodinya berisi, berisi sekali Joo.. montok!!!.

Dia blg, boleh ga naik perahunya? Aku jawab, tentu boleh.

Jadi kami naik perahu ke tengah laut…

Di sana aku matiin mesin perahu lagi..Kayak kemaren2….

terus aku bilang, bersetubuh atau berenang pulang!

Lalu dia buka bajunya… lalu pelan2 dia turunkan celananya dan…

….dia punya burung Jooo!!!! Dia punya burung yg besar sekali!!! mewek" Cerita Si Sukri Tukang Perahu

dan… aku ga bisa berenang Joo! Aku ga bisa berenang!" mewek Cerita Si Sukri Tukang Perahu
malam2 gini ane bisa ngakak gara2 agan ini
Quote:Original Posted By otokolok


hawlah...setoran mulu ni si agan...


Yoi gan biasaaa.. juragannye galak
sumpahhhh gan sampean udah bikin
wuahahahhaha
rasano ...



lucu gan, ga kebayang...
kocak abis jokenya gan
lanjutkan
ngakak aq... apes dah dapet buncis....
Hahahaha
PERTAMAX
wakakaka... lucu tenan yen iki.... ngakak gan...
gokil nieh cerita amit2 dah am maho
×