Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9f4b0621243ea1b000026/bonus-setiap-cm
Bonus setiap cm
Seorang Jenderal di TNI AD memanggil 3 org prajurit yg baru pulang ke Jakarta. Mereka dianggap Pahlawan setelah bertugas di Aceh.
Jenderal : Karena ini bukan benar-benar perang, saya tidak akan memberikan kalian medali. Tapi saya tetap akan memberi kalian hadiah. Yang harus kalian lakukan menentukan dua titik di tubuh kalian, dan saya akan memberikan seratus ribu untuk setiap sentinya! Kita mulai dari kamu!
Prajurit 1 : Dari ujung kepala sampai ujung kaki, Pak.
Jenderal : Bagus, 180cm. Kamu mendapat 18 juta. Lumayan untuk beli kerupuk. Selanjutnya!
Prajurit 2 : Dari ujung jari kiri ke ujung jari kanan, Pak.
Jenderal : Bagus, 185cm. Total 18,5 juta. Cukup untuk beli cemilan. Selanjutnya!
Prajurit 3 : Dari pundak ke kelingking, Pak.
Jenderal : Aneh. Tapi baiklah.
Pada saat Sang Jenderal mengukur, ia tidak menemukan kelingking Prajurit ke 3.
Jenderal : Mana kelingking kamu, Nak?
Prajurit 3 : Di Aceh, Pak.
Haahahaha ada" aje ceritenye nih si agan

ane bantu dah

BTW ane PERTAMAXXX !



LANJUTGAAAN!!!
paling banyak tuh
panjang banget gan brp kilo itu wkwkwkwkwkwkwk
sampai habis duit jendral...
jauh amat
Quote:Original Posted By EdhoAdria
Haahahaha ada" aje ceritenye nih si agan

ane bantu dah

BTW ane PERTAMAXXX !



LANJUTGAAAN!!!


dimana mana ada ente gan, ngejar post ya?
berapa kilo tuh..
Haahahaha ada" aje ceritenye nih si agan
asli koplak gan.. Ad2 aja
bajigur lucu tenan, keep posting bro.
gan.... ane ampe gak tahan
gan sebelum bobok
duit nya habiss wkwkwkw
wakakakakak.
brp trilyun tuh kalo diukur jadinya?
Bisa jadi kaya raya tuh
waaah kaya raya tuh gan
mayan buat beli RX8
Hahahaha
haha hrsnya kasi medali stiap menang gan biar nambah bonusnya makin bnyk
haha..... jatah per cm nya kepotong dong gara2 kelingkingnya gak ada
hahaha... berapa cm tuh ???
×