alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9f4b0621243ea1b000026/bonus-setiap-cm
Bonus setiap cm
Seorang Jenderal di TNI AD memanggil 3 org prajurit yg baru pulang ke Jakarta. Mereka dianggap Pahlawan setelah bertugas di Aceh.
Jenderal : Karena ini bukan benar-benar perang, saya tidak akan memberikan kalian medali. Tapi saya tetap akan memberi kalian hadiah. Yang harus kalian lakukan menentukan dua titik di tubuh kalian, dan saya akan memberikan seratus ribu untuk setiap sentinya! Kita mulai dari kamu!
Prajurit 1 : Dari ujung kepala sampai ujung kaki, Pak.
Jenderal : Bagus, 180cm. Kamu mendapat 18 juta. Lumayan untuk beli kerupuk. Selanjutnya!
Prajurit 2 : Dari ujung jari kiri ke ujung jari kanan, Pak.
Jenderal : Bagus, 185cm. Total 18,5 juta. Cukup untuk beli cemilan. Selanjutnya!
Prajurit 3 : Dari pundak ke kelingking, Pak.
Jenderal : Aneh. Tapi baiklah.
Pada saat Sang Jenderal mengukur, ia tidak menemukan kelingking Prajurit ke 3.
Jenderal : Mana kelingking kamu, Nak?
Prajurit 3 : Di Aceh, Pak.
Haahahaha ada" aje ceritenye nih si agan

ane bantu emoticon-Rate 5 Star dah

BTW ane PERTAMAXXX ! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak paling banyak tuh
panjang banget gan brp kilo itu wkwkwkwkwkwkwk
sampai habis duit jendral...
jauh amat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By EdhoAdria
Haahahaha ada" aje ceritenye nih si agan

ane bantu emoticon-Rate 5 Star dah

BTW ane PERTAMAXXX ! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul


dimana mana ada ente gan, ngejar post ya? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak berapa kilo tuh.. emoticon-Ngakak
Haahahaha ada" aje ceritenye nih si agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asli koplak gan.. Ad2 aja
bajigur lucu tenan, keep posting bro.
emoticon-Ngakak gan.... ane ampe gak tahan
emoticon-Ngakak gan sebelum bobokemoticon-Selamat
duit nya habiss wkwkwkwemoticon-Ngakak
wakakakakak.
brp trilyun tuh kalo diukur jadinya?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa jadi kaya raya tuh emoticon-Big Grin
waaah kaya raya tuh gan
mayan buat beli RX8
Hahahaha
emoticon-Ngakak
haha hrsnya kasi medali stiap menang gan biar nambah bonusnya makin bnyk
haha..... jatah per cm nya kepotong dong gara2 kelingkingnya gak ada emoticon-Ngakak
hahaha... berapa cm tuh ???