Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9efc42675b4860a000023/asi-atau-susu-kaleng
ASI atau susu kaleng
Seorang wanita muda membawa bayi ke dokter anak karena kurang gizi. Setelah tiba gilirannya, masuklah wanita itu ke ruangan dokter yang muda dan ganteng.

Di ruang pemeriksaan, dokter bertanya: “Bayi ini minum susu ASI atau susu kaleng?”

“ASI, dok,” jawab si wanita.

“Oke, silahkan buka baju ibu,” kata si dokter.

Wanita muda itupun menurut. “Saya mau periksa payudara ibu,” kata dokter.

Sang dokter pun mulai memegang dan memencet-mencet payudara si ibu muda tadi. Tidak keluar ASInya….

Karena penasaran, si dokter lalu mengisap kuat-kuat puting susu ibu itu. Tetap tidak keluar ASInya juga……..

Setelah beberapa lama, dokter itu bilang, “Pantes saja bayi ini kekurangan gizi. Payudara ibu nggak ada isinya. Susunya nggak keluar,” ujar si dokter.

Si ibu muda pun kemudian menjawab…… ……….. “Saya Tantenya Dok…:’(X_X”
¤ ƓưƱƄƦĂ㥹ƘƧƨ¤

hehehehe... pertamax diamankan...
nice joke gan mantabbsssASI atau susu kaleng

ane pejwan yee
jiahaha




tantenya ternyata awkawkkawkaw
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
wakakkak...
super sekali joke ente gan
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya
wkwkwkw sipp sipp...
bikin sakit perut nih
koplak
dokternya enak, tante nya juga enak tuh sebenernya mah wkwk
gubrak ngakak ane gan
ajib banget tuh dokter
wkwkwkw