alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9efc42675b4860a000023/asi-atau-susu-kaleng
ASI atau susu kaleng
Seorang wanita muda membawa bayi ke dokter anak karena kurang gizi. Setelah tiba gilirannya, masuklah wanita itu ke ruangan dokter yang muda dan ganteng.

Di ruang pemeriksaan, dokter bertanya: “Bayi ini minum susu ASI atau susu kaleng?”

“ASI, dok,” jawab si wanita.

“Oke, silahkan buka baju ibu,” kata si dokter.

Wanita muda itupun menurut. “Saya mau periksa payudara ibu,” kata dokter.

Sang dokter pun mulai memegang dan memencet-mencet payudara si ibu muda tadi. Tidak keluar ASInya….

Karena penasaran, si dokter lalu mengisap kuat-kuat puting susu ibu itu. Tetap tidak keluar ASInya juga……..

Setelah beberapa lama, dokter itu bilang, “Pantes saja bayi ini kekurangan gizi. Payudara ibu nggak ada isinya. Susunya nggak keluar,” ujar si dokter.

Si ibu muda pun kemudian menjawab…… ……….. “Saya Tantenya Dok…:’(X_X”
¤ ƓưƱƄƦĂ㥹ƘƧƨ¤

hehehehe... pertamax diamankan...
nice joke gan mantabbsssASI atau susu kaleng
emoticon-Ngakak
ane pejwan yee
jiahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tantenya ternyata awkawkkawkaw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
wakakkak...
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya emoticon-Big Grin
wkwkwkw sipp sipp... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bikin sakit perut nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
koplak
dokternya enak, tante nya juga enak tuh sebenernya mah wkwk emoticon-Ngakak (S)
gubrak ngakak ane gan
ajib banget tuh dokter emoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak