Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9ed05e574b4323c00006b/executive-club-ngakak-meeenn
Executive club (ngakak meeenn)
Koh A HONG satu kali timbul jiwa petualangannya,
penasaran ama kata orang ada Executive Nudis Club,
akhirnya dia datangi itu tempat.
Pas masuk tempatnya mewah banget, lengkap!
mulai dari SPA, Fitness, Billiard, Disco,
Karaoke sampe Cafe *beer* ada disana.
Dan ternyata bener resepsionisnya aja bugil cing.
Disana dia dijelasin kalo disana bebas pake semua
fasilitas tapi harus bugil.
Singkat cerita join lah Koh A HONG nyoba member
1 bulan dulu.
Selesai urusan administrasi, Koh A HONG langsung
jalan2 liat2 fasilitas (bugil so pasti).
Pas lewat kolam renang dari depan jalan cewek sexy banget, gak sadar Koh A HONG ‘ereksi’ papasan ama tu cewek.
Tiba2 tu cewek balik badan tanya, “Kamu ngajak saya?”.
Koh A HONG bingung gelagapan.
Kata tu cewek, “Kamu pasti org baru ya, disini peraturannya kalo ereksi artinya ngajak”.
Digeret lah Koh A HONG kepinggir kolam renang, terjadilah urusan org dewasa/ML disana.
Selesai urusan, Koh A HONG ngaso di sauna sambil senyum2 inget kejadian barusan, gak sadar dia kentut.
Tiba2 nongol cowok badannya gede banget,
brewok, tato’an pula, dia tanya, “Lu ngajak gue?”.
Koh A HONG bingung gelagapan.
Kata tu cowo, “Lu pasti org baru ya, disini peraturannya kalo kentut artinya ngajak”.
Koh A HONG digeret ke pojok sauna, disuruh nungging n terjadilah ‘bonga-bonga’.
Selesai kejadian, Koh A HONG turun ke resepsionis komplen, katanya “Gw keluar! Batal jd member”.
Kata resepsionis, “Wah ga sayang Koh? Blm jgsehari… uang member sebln 8jt angus lho Koh”.
“Bodo., gw keluar!!” kata Koh A HONG.
“Umur gw udh chitcap (70th) lbh, paling banter
gw ereksi seminggu 1X… tp klo kentut, gw sehari bisa 20X… berabe benerrrr,
bisa amsiiooonggg owe!!!
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
wuakakakakaak koplak kentut jd kode ngajak ga bener lah
jiahahah


amankan pejwan...
asli ngakak,,,hahahahahaha
buset kentutnya bisa di jadiin sandi tu gan
wah paraaaaaahhhhh
dimana tuh klub kek gitu? yg pasti ane ga bakal makan dulu pas mau ke sna biar ga kentut
hahahah kocak gan
ciakkakak bisa bau tuh kentut nya



Wkwkwk





Wkwkwk...
Konyol itu gan.. Paraaaaahh...
males baca puanjangg bener ceritanya

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
asli gan suer
keep posting

dasar koh kingkong eh ahong
si engkoh gak tau aja. kan abis si tusbol kl kentut sisanya dah gak bunyi lagi

Executive club (ngakak meeenn)Executive club (ngakak meeenn)Executive club (ngakak meeenn)Executive club (ngakak meeenn)Executive club (ngakak meeenn)Executive club (ngakak meeenn)Executive club (ngakak meeenn)Executive club (ngakak meeenn)Executive club (ngakak meeenn)Executive club (ngakak meeenn)
Ahahhhahaaa asli ngakak gue gan
Ha..ha.. alamatnya dimana gan
Hihihihih...amsiooong ya koh...heheheheheh
×