Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9ebdf601243a837000024/ternyata-resepsionisnya
ternyata resepsionisnya
Mariot lagi dinas ke Bali. Sampe di kamar hotel, dia baca brosur-brosur yang dia dapet dari supir taxi. Salah satu brosur menawarkan layanan pijit plus-plus dilengkapi photo cewek sexy.

Mariot pun langsung tertarik, dia buru-buru telepon nomor di brosur itu.. “Hallo…” kedengeran suara cewek yang sexy bener.. Mariot langsung ngomong..”Mbak..saya baca brosurnya.. bisa mijit enak ya..?.. saya mau dong dipijit.. dateng deh ke kamar 316 hotel Bunga..”.. Mariot ngelanjutin lagi..

”Mmmm.. sebetulnya saya bukan mau dipijit sih… saya mau layanan hot sex plus-plus..saya pingin yang kayak di bokep.. pake diiket.. pake cambuk.. kamu pake lingerie..pake sepatu hak tinggi.. pokoknya saya mau main semalem suntuk nyobain berbagai gaya.. saya mau kamu kesini sekarang juga.. gimana menurut kamu..?”

Kemudian cewek bersuara sexy tadi menjawab… “Kedengarannya luar biasa…” trus dia melanjutkan.. “tapi untuk telpon keluar hotel pencet 9 dulu pak.. saya resepsionis”

pertamax ga yah...
KETIGAXXX dolo dah.. pertamax lg mahal
sexy tapi gan
mariot bajigur tenan...
asyik juga ya resepsionisnya
lucu gan
wahhh gile nih resepsionisny asem dah
bikin sakit perut nih
ternyata resepsionisnya
ternyata resepsionisnya
ternyata resepsionisnya

mampus banget.
kagak kebayang malunya
wkwkwk malu tuh mariot
masih nyambung sama recepsionis hotel
tapi udh ngomong yg aneh-aneh
wahahha.. mala tlp resepsionis
nyengir dikit dulu ah gan , hihihi

lumayan gan
haha lumayan lah bikin snyum
lucu mas bro kikikikik dasar
gokil nih
Sii mariot salah kamar ternyata
sakit perutku ketawa...
HAdehhhh gan Wakakakakak bikin
Lucu mas bro
×