alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9ebdf601243a837000024/ternyata-resepsionisnya
ternyata resepsionisnya
Mariot lagi dinas ke Bali. Sampe di kamar hotel, dia baca brosur-brosur yang dia dapet dari supir taxi. Salah satu brosur menawarkan layanan pijit plus-plus dilengkapi photo cewek sexy.

Mariot pun langsung tertarik, dia buru-buru telepon nomor di brosur itu.. “Hallo…” kedengeran suara cewek yang sexy bener.. Mariot langsung ngomong..”Mbak..saya baca brosurnya.. bisa mijit enak ya..?.. saya mau dong dipijit.. dateng deh ke kamar 316 hotel Bunga..”.. Mariot ngelanjutin lagi..

”Mmmm.. sebetulnya saya bukan mau dipijit sih… saya mau layanan hot sex plus-plus..saya pingin yang kayak di bokep.. pake diiket.. pake cambuk.. kamu pake lingerie..pake sepatu hak tinggi.. pokoknya saya mau main semalem suntuk nyobain berbagai gaya.. saya mau kamu kesini sekarang juga.. gimana menurut kamu..?”

Kemudian cewek bersuara sexy tadi menjawab… “Kedengarannya luar biasa…” trus dia melanjutkan.. “tapi untuk telpon keluar hotel pencet 9 dulu pak.. saya resepsionis”

pertamax ga yah...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KETIGAXXX dolo dah.. pertamax lg mahal emoticon-Big Grin
sexy tapi gan emoticon-Ngakak
mariot bajigur tenan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asyik juga ya resepsionisnya emoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Ngakak
wahhh gile nih resepsionisny asem dah
bikin sakit perut nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ternyata resepsionisnya
ternyata resepsionisnya
ternyata resepsionisnya

mampus banget.
kagak kebayang malunya
wkwkwk malu tuh mariot emoticon-Ngakak (S)
masih nyambung sama recepsionis hotel
tapi udh ngomong yg aneh-aneh emoticon-Ngakak (S)
wahahha.. mala tlp resepsionis emoticon-Ngakak
nyengir dikit dulu ah gan emoticon-Big Grin, hihihi
emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
haha lumayan lah bikin snyum emoticon-Ngakak
lucu mas bro kikikikik dasar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sii mariot salah kamar ternyata emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sakit perutku ketawa... emoticon-Ngakak
HAdehhhh gan Wakakakakak bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu mas bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak