alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9e60b2d75b4f01d00001c/ngeri-ngeri-sedap-keputusan-final-jupe-di-penjara-3-bulan-cooyy
[Ngeri Ngeri Sedap] keputusan final!! Jupe di penjara 3 bulan cooyy..
 [Ngeri Ngeri Sedap] keputusan final!! Jupe di penjara 3 bulan cooyy..
 [Ngeri Ngeri Sedap] keputusan final!! Jupe di penjara 3 bulan cooyy..


Jupe Dibui 3 Bulan karena Memulai Penganiayaan pada Depe

Jakarta - Mahkamah Agung (MA) menghukum Julia Perez alias Jupe selama 3 bulan penjara. Jupe terbukti menganiaya rekan seprofesinya di film 'Arwah Goyang Karawang' Dewi Persik alias Depe.

"Terdakwa yang mengawali penganiyaan, sudah dilerai tetapi tetap menganiaya korban," kata sumber kuat detikcom di lembaga peradilan, Kamis (13/12/2012).

Atas pertimbangan di atas, MA berkeyakinan memutus artis seksi itu dengan hukuman 3 bulan penjara. Vonis ini menganulir putusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) yang hanya menghukum percobaan 1 tahun dengan ancaman 6 bulan penjara apabila mengulangi lagi.

"Hukuman ini untuk memberi pelajaran buat Jupe karena dia terbukti yang memulai perkelahian," lanjutnya.

Perkara kasasi bernomor 913 K/PID/2012 diadili oleh ketua majelis hakim Dr Artidjo Alkostar dengan hakim anggota Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan. Putusan ini divonis 12 Desember 2012 kemarin.

Seperti diketahui, pada 11 Oktober 2011, PN Jaktim memutuskan Julia Perez bersalah telah menganiaya Dewi Persik. Sebagai hukuman, Jupe diganjar tiga bulan penjara dengan enam bulan masa percobaan.

Penganiayaan yang dimaksud adalah kasus baku cakar dengan rekan seprofesinya di film 'Arwah Goyang Karawang'. Vonis ini jauh lebih ringan dari tuntutan JPU yaitu hukuman 6 bulan penjara, sesuai Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Atas vonis ini, Pengadilan Tinggi Jakarta menguatkan vonis tersebut. Lantas Jupe dan JPU sama-sama kasasi dengan hasil Jupe harus mendekam di penjara selama 3 bulan.

=======================================================

Gapapa lah numpang tenar..
ntr jg keluar dr penjara makin laris, panggilan makin banyak sana sini..
siapa yang mau nemenin
Quote:Original Posted By mbia
siapa yang mau nemenin


waduh bisa nenen tiap hari gan. Kiri PANAS, kanan ADEM emoticon-Ngakak
gede banget yak gambarnya..

Quote:Original Posted By PANCASILA
dengan hukuman percobaan 6 bulan gan. Artinya gak langsung dipenjara


baca lagi britanya gan.. langsung d penjara kok ini..
Kasus lama nih .. kirain damai emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Geblekpisan
gede banget yak gambarnya..



baca lagi britanya gan.. langsung d penjara kok ini..


iya gan, sorry sambil ngantuk-ngantuk nih. Tapi denger Jupe langsung melek lagi
Itu keputusan pn & pt memutuskan percobaan ... Tp mahkamah agung saat kasasi membatalkan keputusan pn & pt menjadi 3 bln penjara

Trus itu juga jaksanya ngapain kasasi kl udh kalah di pn & pt ... Mo meras kayaknya nih ... emoticon-Hammer
adu gede toket kali ya emoticon-Ngakak (S)
mampus lu perek
kasihan ya.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mbia
siapa yang mau nemenin


kena pengaruh pictnya..gw baca postingan lo jadi "siapa mau nenenin" emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
gile tuh si jupe
sebenarnya gaperlu jadi artis dia bisa kaya
dia kan S-2 prancis jurusan pertambangan entah tambang apa (bisa mineral logam dan non logam, minyak bumi)
saya kira dah damai.....emoticon-Belo
wow..ilustrasinya ga nahan..alamak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




 [Ngeri Ngeri Sedap] keputusan final!! Jupe di penjara 3 bulan cooyy..
 [Ngeri Ngeri Sedap] keputusan final!! Jupe di penjara 3 bulan cooyy..
tahanan penjara dapat pasokan gizi susu segar emoticon-Malu
Jupe harus berguru sama Nikita Mirzani tuh biar bisa bebas bersyarat.. emoticon-Najis
melonnya sekilo berapa kaka emoticon-Matabelo

santai aja jup, 3 bulan cepet kok emoticon-Big Grin
Tambah besar nggak ya ,

Kalo di penjara .... emoticon-Amazed
tetangga di dalam penjara akan menyambut dengan bahagia tuh emoticon-Ngakak
kenapa ilustrasi sama beritanya gak nyambung, tapi mantep lah emoticon-Genit