alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9df9c0c75b49709000059/bakrie-brothers--kami-merasa-ditipu---ciyus-miapah
Bakrie Brothers : Kami Merasa Ditipu ? ( Ciyus Miapah ? )
Spoiler for buka:

Merdeka.com

Jabat erat antara Nathaniel Philip Rothschild dengan pihak keluarga Bakrie dua tahun yang lalu mungkin tidak akan terjadi bila Bakrie bisa meramal masa depan. Kini senyum kepuasan hasil tukar guling Bakrie dengan konglomerat Inggris itu hilang.

Tahun 2010 lalu, Group Bakrie melalui Bakrie&Brothers (BNBR) melepas sekitar 5,2 miliar saham atau 25 persen saham Bumi Resources (BUMI) kepada Vallar Plc. Harga penjualan saham BUMI waktu itu sebesar Rp 2.500 per saham atau senilai Rp 13 triliun.

Sementara itu, BNBR menerima sekitar 50,5 juta saham atau 43 persen saham Vallar seharga 10 poundsterling atau Rp 144.000 per saham senilai 505 juta poundsterling atau sekitar Rp 7,2 triliun. Sedangkan nilai 39,6 juta saham baru Vallar lainnya akan diserahkan kepada kelompok usaha Bakrie. Dengan begitu, BNBR secara total memperoleh sekitar 90,1 juta saham baru Vallar.

Tahun 2011, Vallar Plc berubah nama menjadi Bumi Plc untuk melekatkan dirinya dengan aset tambang batubaranya yang berada di Indonesia.

Sejak September lalu, Bakrie menerima hantaman terbesar. Nat, panggilan akrab Nathaniel Philip Rothschild, mengaku menemukan bukti adanya penyimpangan di laporan keuangan Bumi Resources. Hal itu memicu dewan direksi Bumi Plc untuk melakukan investigasi. Belakangan diketahui, dokumen tersebut dicuri melalui pembajakan e-mail perusahaan milik Aburizal Bakrie itu.

"Waktu itu kami berpikir bahwa itu (transaksi dengan Vallar) merupakan ide yang bagus. Kami tidak tahu jika Nat akan mencoba merebut Bumi (Plc) untuk dirinya sendiri," ujar juru bicara Grup Bakrie Christopher Fong kepada merdeka.com.

Saat ini, Fong mengaku, pasrah dengan apa yang dilakukan Nat untuk menggalang dukungan dari pemilik modal minoritas dan dewan direksi untuk menyingkirkan Bakrie dari Bumi. "Tapi kami senang bahwa dewan direksi menolak proposal yang ditawarkan Nat sebagai alternatif dari proposal yang kami ajukan," ujar Fong seusai membaca pengumuman resmi dari Bumi Plc pagi tadi.

Grup Bakrie melalui Long Haul Limited telah mengajukan proposal untuk membatalkan tukar guling tersebut. BNBR dalam pertemuan dewan direksi di Singapura Kamis (11/10) lalu menawarkan untuk melepas sebanyak 23,8 persen saham Bumi Plc dan ditukar dengan 10,1 persen saham Bumi Resources yang sebelumnya milik Bumi Plc.

Selanjutnya, Grup Bakrie akan membeli 18,9 persen sisa saham dengan tunai dan akan dilunasi akhir tahun ini. Tawaran lainnya, Group Bakrie akan membeli 84,7 persen saham Berau Coal Energy milik Bumi Plc dalam enam bulan ke depan.

Menurut salah satu sumber merdeka.com, pihak Bakrie sebenarnya sudah mengetahui perilaku Nat yang tidak menyenangkan tersebut akhir-akhir ini. Menurut sumber dari dalam perusahaan Bakrie yang enggan disebut namanya itu, banyak investor yang mengirimkan surat keluhan akan kelakuan Nat yang sering memeras investor dengan janji-janji yang muluk.

"Sebenarnya keluarganya (Nat) sudah kesal dengan kelakuannya. Ayahnya juga mengaku bahwa selama 35 tahun berbisnis, dia tidak pernah mengalami permasalahan seperti yang dibuat oleh Nat," ujar sumber tersebut.

Seperti yang telah diketahui, jika proposal Bakrie disetujui oleh dewan direksi dan pemilik saham, maka Bakrie-lah yang akan diuntungkan. Jika sebaliknya, entah apa lagi yang akan menghampiri calon presiden 2014 itu setelah lengser dari jajaran 40 orang terkaya versi Forbes.

Hukum tabur tuai memang berlaku.........emoticon-Big Grin
Menabur hal baik, maka akan menuar hal baik juga, begitu sebaliknya
Ciyussss?citossss?tepossss?
Miapah?mikangkung?mitelor?
Sukurinnnn. Mati Aja Luh d sumpahin org Se kaskus dan indonesia
Hmm, tapi udah berapa banyak nasabah Bakrie Life dan korban lumpur lapindo yang ditipu???
Quote:Original Posted By nubisenior
Ciyussss?citossss?tepossss?
Miapah?mikangkung?mitelor?
Sukurinnnn. Mati Aja Luh d sumpahin org Se kaskus dan indonesia


Hus, ga boleh gtu gan, ARB dan brothers kan bakalan bertarung di pemilu 2014...emoticon-Malu

Quote:Original Posted By cysers1
Hmm, tapi udah berapa banyak nasabah Bakrie Life dan korban lumpur lapindo yang ditipu???


berapa banyak? ribuan....emoticon-Ngakak:
.. setelah lengser dari jajaran 40 orang terkaya versi Forbes. emoticon-Ngakak
Kena karma karena kebanyakan menipu nasabah Bakrie Life dan korban lumpur Lapindo. emoticon-Matabelo
untuk hal ini gw dukung bakrie. gila aja bumn milik negara mau diubek2 sama Rothshit yahudi. doi nyewa hacker untuk ngambil data perusahaan dan disebarluaskan ke surel media masa, pemegang saham, dll.

bisnis mereka lebih busuk dari orang2 busuk di Indonesia. bener2 keterlaluan emoticon-Mad (S)
haha.. gampang banget di tipu gt kok mau jd pemimpin negara... klo jdi presiden ntr gmpang bgt dnk d tipu sm negara2 lain

trusss w haruss gntii Nama jokowii...jadi jokoWooww gT..Hahahaha'
Quote:Original Posted By agusrazzid
untuk hal ini gw dukung bakrie. gila aja bumn milik negara mau diubek2 sama Rothshit yahudi. doi nyewa hacker untuk ngambil data perusahaan dan disebarluaskan ke surel media masa, pemegang saham, dll.

bisnis mereka lebih busuk dari orang2 busuk di Indonesia. bener2 keterlaluan emoticon-Mad (S)


hah ? Tuh perusahaan BUMN ? Sewa hacker ?
Hellooooooooooooooooooooo...................jelas "colaps" nya saham BUMI karena ketidak-percayaan investor sama neraca keuangan Bakrie yang morat-marit....Ibarat kata, ga bisa bayar utang, ya ngutang lagi, begitu seterusnya kerjaan si Bakrie n Brothers. Intinya tuh perusahaan udah ga sehat karena MANAJEMEN nya yg "payah"'

Agak sensitive memang kalo bicara Yahudi di kaskus, bawaannya sebagian orang udah sinis aja, padahal yang salah si Bakrie....Hiks
hackernya ngeri juga yah.. ato securitasnya kurang..
Doa yang teraniaya akhirnya dikabulkan tuhan...




Bakrie Brothers : Kami Merasa Ditipu ? ( Ciyus Miapah ? )
Bakrie Brothers : Kami Merasa Ditipu ? ( Ciyus Miapah ? )
Quote:Original Posted By agusrazzid
untuk hal ini gw dukung bakrie. gila aja bumn milik negara mau diubek2 sama Rothshit yahudi. doi nyewa hacker untuk ngambil data perusahaan dan disebarluaskan ke surel media masa, pemegang saham, dll.

bisnis mereka lebih busuk dari orang2 busuk di Indonesia. bener2 keterlaluan emoticon-Mad (S)


Mantep dah, dikit2 yahudi, dikit2 yahudi

ntar ada kucing berak depan rumah lo jg nyalahin yahudi emoticon-Big Grin

Dipikirnya yg namanya orang lokal ga lebih bejat dr orang luar? helloooooo
Quote:Original Posted By agusrazzid
untuk hal ini gw dukung bakrie. gila aja bumn milik negara mau diubek2 sama Rothshit yahudi. doi nyewa hacker untuk ngambil data perusahaan dan disebarluaskan ke surel media masa, pemegang saham, dll.

bisnis mereka lebih busuk dari orang2 busuk di Indonesia. bener2 keterlaluan emoticon-Mad (S)


Emang BUMI itu BUMN???? emoticon-Najis

Kalo gw ditanyain masalah Bakrie jawab gw simpel aja : Bakrie gak ada itu lebih baik dan lebih banyak manfaatnya buat rakyat Indonesia dibanding dia ada.

Coba lu sekali-kali buka situs kehidupan sosialita Ibukota dan liat gimana mewahnya kehidupan keluarga Bakrie, sementara banyak orang menderita karena lumpur Lapindo.

Lebih gila lagi kalo lu tahu Lumpur Lapindo dianggap bencana nasional dan harus ditanggung oleh APBN yang adalah uang dari pajak lu dan gw. Intinya sekarang ini kita lagi ikut bantu bersihin taeknya si Bakrie. emoticon-Mad (S)
Semakin banyak aja korbannya..
Aparat penegak hukum harus bertindak..
Quote:Original Posted By dahnm





Sejak September lalu, Bakrie menerima hantaman terbesar. Nat, panggilan akrab Nathaniel Philip Rothschild, mengaku menemukan bukti adanya penyimpangan di laporan keuangan Bumi Resources. Hal itu memicu dewan direksi Bumi Plc untuk melakukan investigasi. Belakangan diketahui, dokumen tersebut dicuri melalui pembajakan e-mail perusahaan milik Aburizal Bakrie itu.


Hukum tabur tuai memang berlaku.........emoticon-Big Grin
Menabur hal baik, maka akan menuar hal baik juga, begitu sebaliknya


dah keliatan si bakrie ini tukang tipu..biasa nipu orang indonesia....tp jgn tipu bule...kagak bisa itu emoticon-Ngakak
kenapa dia berteman dengan nat? bukankah menilai seseorang dari temannya? gimana tingkah temannya itu ya itu cermin dari orang itu.
gak kaget kalo dia dikadalin ato di buayain nat, krn di bisnisnya Bakrie Broder ya maennya sama, modal nama tenar, bikin proyek besar, modalnya nol besar. rekanan yang silau disuruh mendanai proyeknya. dia yang ambil untungnya.
akhir proyek, mulai main jebak jebak yang tujuannya menghindari tanggung jawab.
hayoo siapa yang pernah bisnis dengan gerombolan ini, share dong disini
Quote:Original Posted By gringsing1
kenapa dia berteman dengan nat? bukankah menilai seseorang dari temannya? gimana tingkah temannya itu ya itu cermin dari orang itu.
gak kaget kalo dia dikadalin ato di buayain nat, krn di bisnisnya Bakrie Broder ya maennya sama, modal nama tenar, bikin proyek besar, modalnya nol besar. rekanan yang silau disuruh mendanai proyeknya. dia yang ambil untungnya.
akhir proyek, mulai main jebak jebak yang tujuannya menghindari tanggung jawab.
hayoo siapa yang pernah bisnis dengan gerombolan ini, share dong disini


si aceng kayak nya pernah tuh
peduli setan dah sama dagu panjang yang satu ini, mo bangkrut kek mo jadi babu yahudi kek, perduli setan, kagak ada efek nya juga ke hidup gue emoticon-Ngakak
wah lagi panen nih bakri group......panen sial sama seperti korban lumpur
kkkkkkkkkkk....
×