Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9dd6a8327cf751400001c/kasus-aneh-di-dalam-sebuah-keluarga
Poll: 10
10 0% (0 votes)
10 0% (0 votes)
Ngakak Kasus aneh di dalam sebuah keluarga
Kasus Aneh Di Dalam Sebuah Keluarga...

langsung aje ye gan ke TKP



Spoiler for ngakak gan:
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
adohhh heboh banget tuh keluarga
bener gan, gw bingung bacany sampe udah baca pelan2 trus sambil mikir juga tetap bingung.. @@
weh ada2 aja nih kasus emank aneha gan
Quote:Original Posted By oscrens
bener gan, gw bingung bacany sampe udah baca pelan2 trus sambil mikir juga tetap bingung.. @@
gk ush dpikirin gan..mungkin gk smpe dpikran agan



Wkwkwk, ampe keringetan otak ane bacanya





hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganKasus aneh di dalam sebuah keluarga


ane bantu ya gan Kasus aneh di dalam sebuah keluarga
keep posting


wahahahah...

Bikin mumet gan...
Quote:Original Posted By Greysniper
wahahahah...

Bikin mumet gan...


sama gan, berulang kali dbaca, bikin sakit kpala,,
matabelomatabelomatabelomatabelomatabelomatabelomatabelomatabelomatabelomatabelo
udah sering baca sih gan lawakan ini tapi tetap aja

Kasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluarga
mumet tapi lucu gan
Mumet gan moga aja ga terjadi ama ane he..he..
asli kocak juga nie jokenya
Quote:Original Posted By asohole
udah sering baca sih gan lawakan ini tapi tetap aja

Kasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluargaKasus aneh di dalam sebuah keluarga


keren nih
asli kocak banget nih