Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9d7f31ed719aa2000004b/ganini-dimana
GAN!!INI DIMANA?!!
assalammuallaikum para penghuni kaskus..
kali ini ane bakal posting salah satu jokes yang ane copy dari postingan temen ane di fb...

kalo terhibur boleh lah gan hehee...

lngsung aja gan cekiprittt..

'Suatu hari dari Surabaya gue mau ke Bali pake Bus dari terminal Bongorasih. Terlihat seorang ibu mengantar anaknya yg berambut kribo berusia sekitar 8 tahun. Si Ibu berpesan pada supir, "Pak, titip anak saya ya? Nanti kalau sampai di Banyuwangi, tolong kasih tau anak saya." Kebetulan anak itu dapet bangku di sebelah gue. Dan sepanjang perjalanan dia cerewet sekali bentar2 nanya, "Udah sampai Banyuwangi belum Gan?" "Sapi lo! Masih kecil berani2nya manggil gue Gan?!" "Gan itu singkatan dari ganteng gitu lho mas, ehehehe..." jelas si anak dengan gaya tengil bangke! "Belum nyampe!" gue jawab agak ketus. Hari mulai malam dan anak itu masih terus nanya2. Ga cuma ke gue tapi juga ke semua penumpang! Ga percayaan banget bikin gerah suasana! " Belum nyampe dek! Tidur aja lo! Nanti kalo sampai dibangunin!" Tapi saran gue ga dianggap, si anak tetetp ga mau diam, maju ke depan nanya2 pada supir, "Pak, sudah sampai Banyuwangi belom?" Pak Supir yang sudah muak dengan tingkah bocah itu juga menjawab ketus! "Beloom! Tidur aja! Nanti kalau sampai Banyuwangi pasti dibangunin!" Kali ini, si anak ngalah dan tidak bertanya lagi, ia tertidur pulas banget kayak orang mati. Karena suara si anak udah tidak terdengar lagi, semua orang di dalam bis lupa pada si anak. Gue pun asyik sendiri fesbukan dengan damai, sambil dengerin dangdut pake hetset. Sehingga ketika melewati Banyuwangi, ga ada yang ingat membangunkannya. Bahkan sampai menyeberangi selat Bali dan mendarat di Ketapang, Bali, si anak masih tertidur. Tiba2 tersadarlah si supir bahwa ia lupa membangunkan si anak. Lalu bertanya pada para penumpang, "Bapak-ibu, gimana nih, kita antar balik ga anak ini?" Gue dan para penumpang lain yang merasa bersalah karena ikut melupakan si anak, akhirnya setuju mengantar si anak kembali ke Banyuwangi. Maka kembalilah rombongan bis menyeberangi Selat Bali mengantar si anak ke Banyuwangi. Sesampai di Banyuwangi, buru2 gue bangunin anak itu. "Bangun! Udah sampai Banyuwangi! Lo mau turun ga?" Si anak bangun, sambil ngucek mata berkata, "O, udah sampai yah Gan?!" Lalu ia membuka tasnya, mengeluarkan kotak makanan lalu makan dengan lahab. Seluruh penumpang bingung. "Bukannya kamu mau turun di Banyuwangi?" tanya si supir. "Nggak Pak, saya ini mau ke Denpasar ngunjungin nenek. Kata mama, kalau sudah sampe Banyuwangi, saya boleh makan nasi kotaknya!" Pak sopir melotot, "Owh dasar tuyul kribo baut seken cucian basah! Cotlah lo!" *lempar dari jendela*
pertamax diamankan dulu ye gann..
sorry gan kalo ada kata2 yg kurang berkenan diatas...
wakakakkakakakakakakak
GAN!!INI DIMANA?!!
ane tersesat gan.
gak ada yang lebih panjang lagi ceritanya gan...
waalaikumsalam,
panjang bngt gan
Quote:Original Posted By vixivixi
gak ada yang lebih panjang lagi ceritanya gan...


yup betul gan
Panjang banget gan ceritanyaa
wkwkwk apes bener yg laennya
GAN!!INI DIMANA?!!GAN!!INI DIMANA?!!GAN!!INI DIMANA?!!
GAN!!INI DIMANA?!!GAN!!INI DIMANA?!!GAN!!INI DIMANA?!!GAN!!INI DIMANA?!!
bocah koplak
parah gan , hahaha ...
ampun ts
gila banget joke ente
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
jadi mules mules kebanyakan ngakak
panjang banget gan
wahaha..
kocak banget tuh cerita
Gag nahan kocaknya
lucu banget
×