alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9d4aa2775b4c74400003d/tahun-depan-ekonomi-ri-bakal-kalahkan--spanyo
Poll: 5
20% (0 votes)
30% (0 votes)
Tahun Depan Ekonomi RI Bakal Kalahkan Spanyo
Menteri BUMN Dahlan Iskan
punya rasa optimistis terhadap
kemajuan ekonomi Indonesia.

Stabilnya perekonomian Indonesia di
tengah badai krisis Eropa, membuat
Dahlan yakin ekonomi Indonesia bisa mengalahkan Spanyol tahun depan.

"Tahun lalu mengalahkan Belanda,
tahun depan Spanyol, meskipun
belum bisa mengalahkan Madrid dan
Barcelona," tutur Dahlan dalam
peluncuran 'Global Entrepreneurship
Week 2012' di Kantor Pusat Bank Indonesia, Jalan Thamrin, Jakarta,
Senin (12/11/2012). Saking yakinnya, Dahlan juga
menyebut Indonesia akan menjadi
negara dengan perekonomian
nomor 7 terbesar di dunia 15 tahun
lagi.
Alasannya, banyak masyarakat
kelas menegah yang tumbuh pesat dan lahirnya banyak pengusaha
yang bakal mendorong
meningkatnya perekonomian
Indonesia. "Jadi 15 tahun lagi jadi nomor 7- 8
dunia," cetusnya.

Namun, mantan Dirut PLN ini
menilai, langkah Indonesia menjadi
negara maju menghadapi musuh
terbesar yakni birokrasi. "Ada pekerjaan besar. Ekonomi kita
sangat besar, kalau menghapus
hambatan terbesar yaitu birokrasi
hambatan terbesar," tegasnya.

sumber:www.detik..com
jangan bermimpi terlalu basah, Indonesia cuma sebagai negara pengekspor SDA terbesar, TKI dan ekonomi didorong oleh konsumsi.

Ekonomi maju dan berkembang berasal dari pemanfaatan teknologi, hampir semua produk Indonesia di Impor terutama mesin2 industri, pertanian dan kendaraan bermotor.

yang ngomong meremehkan arti swadaya, swasembada, alih tekhnologi untuk kemajuan bangsa emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kosimsupir
jangan bermimpi terlalu basah, Indonesia cuma sebagai negara pengekspor SDA terbesar, TKI dan ekonomi didorong oleh konsumsi.

Ekonomi maju dan berkembang berasal dari pemanfaatan teknologi, hampir semua produk Indonesia di Impor terutama mesin2 industri, pertanian dan kendaraan bermotor.

yang ngomong meremehkan arti swadaya, swasembada, alih tekhnologi untuk kemajuan bangsa emoticon-Cape d... (S)


alih teknologinya udah ga pelajar ipa ips lagi nih dr kecil emoticon-Ngakak

emoticon-Najis

pak Dahlan menurutku terlalu jauh bermimpi,coba sadar .harusnya malu masih jauhlah sampai situ. semoga beliau segera bangun dari mimpi
i just wanna say... "statistik bisa dibikin cantik"

contoh BPS RP.7000 = hidup layak emoticon-Ngakak

pengusaha... yang modal kuat, yang modal kecil ? udah kecil dipajakin lagi...
Quote:Original Posted By soeratno

emoticon-Najis

pak Dahlan menurutku terlalu jauh bermimpi,coba sadar .harusnya malu masih jauhlah sampai situ. semoga beliau segera bangun dari mimpi


emoticon-Ngakak
pak DI ga salah ngomong kok
spanyol itu negaranya sedang bangkrut
jadi kalo kita ngejar juga wajar
yang gak wajar itu kita bisa ngejar jerman, china, dan AS
tapi ya memalukan membandingkan kok sama negara bangkrut model yunani, spanyol, dan italia
bangga kl tingkat korupsi ngalahin singapur
bukannya spanyol minus yah gan..
Mudah"-an aja gan tercapai ... emoticon-I Love Indonesia

ya semoga aja bisa tercapai cita -citanya bukan hanya dengan omomngan, tp diiringi perbuatan.emoticon-Sorry
×