alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9c1ce2c75b42d38000001/kambing-guling

Kambing Guling

Spoiler for guling:

Spoiler for guling:

Spoiler for guling:

Spoiler for guling:



Spoiler for BONUS:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4

_______________________

emoticon-Kaskus Radio

_______________________
nggak enak banget tuh emoticon-Ngakak
bonus nyak riwhugh riwhugh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wahahaha
pake kecap biar manis gan emoticon-Ngakak
Quote:


wahahah
enakan ngeliat bonus nya ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


tapih saiyah sukak yang gundul....... emoticon-Embarrassment
Quote:


tar ane cariin yang gundul gan emoticon-Big Grin
nasinya ama sambelnya mana gan emoticon-Bingung (S)
jangan lupa daging bakarnya dipotong potong dulu emoticon-Genit
Quote:


dikecapin pun kayaknya tetep sama aja emoticon-Nohope
Quote:


ini lagi di masak gan, tunggu matengnya aja ya
minumnya mau apa nih gan ? emoticon-Malu (S)
Quote:


cai bodas weh gan emoticon-Ngakak
itu kenapa sampeyan masaknya kegosongan gth emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ga mau emoticon-Angkat Beer gan emoticon-Big Grin
tadi abis maen di pantai sama foto yang bonus gan emoticon-Ngakak
makannya pas balik eh gosong
Quote:


yaudah berarti pake sambel aja gan. emoticon-Big Grin
set dah emoticon-Metal



itu cewek apa cowok yah emoticon-Metal







udah gosong ,guling-gulingan di tanah lagi emoticon-Nohope emoticon-Busa
Quote:


yang gundul banyak gan..
bola bekel.sepak.dan bola yang lain emoticon-Ngakak
Quote:


itu bukannya manusia yahh ? emoticon-Amazed

bonusnya ada penampakan jembut emoticon-Kiss
mana kambingnya?emoticon-Bingung (S)

jembad eh jembud
H4B15 m1nY4k B3r4P43 64l0n 64n emoticon-Wink





lagi belajar alay emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di