alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9bf4f0975b4012d00006d/ngisengin-penipu-via-telepon-asli-ngakak-d
Ngisengin Penipu via Telepon... asli ngakak!!! =D
gan..
udah pada tau belum? baru rilis hari ini soalnya... jadi temen gue ngerjain si penipu hahaha

http://www.youtube.com/watch?v=bK8CskJS3GU

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sumpah gokil abis

------

Kemarin siang ada panggilan masuk dari +62852 8974 4134 ke nomor kartuHalo yang saya gunakan. Penelepon mengaku bernama Alex Gunawan dan bekerja sebagai marketing RCTI. Dijelaskannya, untuk menyambut tahun baru, RCTI semalam sebelumnya mengundi 10.000.347 nomor Telkomsel. Nah, nomor saya kebetulan menjadi salah satu pemenang.

Sejak awal saya sebenarnya sudah mengetahui kalau telepon itu berujung pada percobaan penipuan. Karena kebetulan saya sedang ingin iseng, saya layani deh.

Saya mengaku bernama Fuad. Sesuai dugaan saya, Alex akan menanyakan apakah saya memiliki rekening bank dan kartu ATM. Saya sengaja tak menyebutkan nama bank nasional seperti BCA, BNI, atau BRI. Saya menyatakan bahwa memiliki rekening di dua bank: Standar Chartered Bank dan Citibank.

Mulailah terjadi kelucuan demi kelucuan.

Alex lantas meminta saya segera pergi ke ATM tanpa memutuskan sambungan telepon. Mungkin karena telepon sengaja saya hold selama bermenit-menit, ia memutuskan panggilan telepon.

"Wah, selesai deh keisengan saya," gumam saya dalam hati.

Ternyata, dugaan saya salah. Mungkin menyangka saya mulai masuk ke jebakan betmen, ia kembali menghubungi saya.

Karena tak hafal menu ATM dalam bahasa Inggris plus saya sebenarnya tak fasih berbahasa Inggris, saya sempat belepotan dalam merekayasa tampilan layar ATM. Namun, percayalah, Anda tetap akan tersenyum saat mendengarkan rekaman itu.


Salam,


Herry SW[/youtube]
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gdeROck
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



mantap yah gan! the best of the best nih... huehuehe saya saja sampai mules2 dengernya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sampe Guling-guling dengerinnya Gan

PENIPU KOPLAK

Bilang standardcharter bank gak bisa emoticon-Ngakak

INSERT YOUR PASWORD juga dia kagak ngerti emoticon-Ngakak

Gokil ABIS GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cuakaka ngakak gan emoticon-Ngakak
Bilang standardcharter bank gak bisa emoticon-Ngakak
jiah
iseng banget
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk ngakak parah ane gan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Shakehand2
ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
waspadahal...waspadahal...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan.
kocak pas debat nama bank standardcharter.
mana ga ngerti sama sekali bahasa inggris itu kayanya sang penipu.
oon bAnget ya penipunya...
waduh... ane hubungi gak aktif tuh nomor...
Penipu yang amatiran.. emoticon-Shutupemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane tuggu episod slnjutnya gan...
Gokil wkwkwkw
ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

waspadalah waspadalah emoticon-Big Grin
wakakakakak.
ane dengerin dr awal sampe abis
ngakak abis gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
standchart dibilang bank daerah
wakakakakakak

pinter bgt TSnya sempet2an ngerekam
apalagi bisa nahan ketawa.
mantaapp!!!
jokes paling lucu yg pernah ane denger
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak