alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9bdd405346ae75e000002/pelempar-mercon-maut-ditangkap-polisi
Pelempar 'Mercon Maut' ditangkap Polisi
Quote:Pelempar 'Mercon Maut' ditangkap PolisiSLEMAN (KRjogja.com) - Pelempar mercon yang menewaskan siswa SMKN 3 Jetis, Harju Pambudi (17) warga Bedilan Seyegan Sleman berhasil ditangkap petugas Polres Sleman, Kamis (13/12) dini hari. Empat pelaku yang ditangkap adalah Tt (18), Ds (17), Gt (17) dan Wd (16), seluruhnya siswa SMA di Sedayu Bantul.

Dari keempatnya, satu orang resmi tersangka, yaitu Wd sementara lainnya masih diamankan dan dimintai keterangannya oleh polisi. "Tersangka Wd merupakan pelempar mercon ke tubuh korban. Keterlibatan pelaku lainnya masih kami dalami," ujar Kapolres Sleman AKBP Heri Sutrisman dalam keterangan persnya di Mapolres Sleman, Kamis (13/12) siang.

Dijelaskan, keempat siswa tersebut ditangkap di rumah masing-masing yaitu di Sleman dan Bantul. Penangkapan dilakukan setelah polisi meminta keterangan saksi dan informasi dari masyarakat. Dari tangan para pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti antara lain sisa bubuk mesiu dan senjata tajam (sajam).

Seperti diketahui, Harju Pambudi tewas di Jalan Seyegan - Mlati tepatnya Dusun Mriyan, Margomulyo, Seyegan, Sleman, Selasa (11/12) siang. Saat kejadian, korban pulang sekolah mengendarai sepeda motor. Setibanya di TKP, korban dilempar benda yang diduga mercon yang mengakibatkan dada korban hancur dan terbakar.

Quote:
sumber


akhirnya ketangkap..bener kan salah sasaran...soal nya ane juga dulu sering di cegat emoticon-Sorry
akhirnya ketangkap jugaemoticon-Matabelo
parah bener emang apa salahnya korban sampai dilempar mercon, sampai tewas lagi..
parah tu orang,coba gantian di lempari mercon biar tau rasanya dada hancur emoticon-Berduka (S)
Quote:
Pelempar 'Mercon Maut' ditangkap Polisi

Insiden 'Mercon Maut' Siswa SMK
Harju Pambudi Korban Salah Sasaran

SLEMAN (KRjogja.com) - Polres Sleman hingga siang masih mendalami keterangan empat siswa yang terlibat pelemparan mercon yang menewaskan Harju Pambudi (17), siswa SMKN 3 Jetis. Dari keterangan Tt (18), Ds (17), Gt (17) dan Wd (16), dipastikan Harju Pambudi adalah korban salah sasaran atas aksi balas dendam yang dilakukan keempat siswa sebuah SMA di Bantul tersebut.

"Saat kejadian, keempatnya bermaksud melakukan aksi balas dendam kepada siswa di SMK 1 Seyegan. Balas dendam dilakukan lantaran sebelumnya terjadi aksi penganiayaan dan perusakan motor milik Tt," kata Kapolres Sleman AKBP Heri Sutrisman, Kamis (13/12.

Belum sempat balas dendam terlaksana, mereka malah dikejar oleh siswa SMK 1 Seyegan sehingga keempatnya memilih kabur. Setibanya di Dusun Mriyan Margomulyo Seyegan Sleman, keempat pelajar itu berpapasan dengan korban. Karena korban berseragam sekolah, mereka mengira jika korban dari SMK 1 Seyegan. Tersangka Wd lantas melempar mercon banting yang sudah mereka persiapkan sebelumnya. Korban akhirnya tewas dengan luka di dada kanannya.

"Kami juga berhasil menyita sisa serbuk mesiu yang digunakan untuk membuat mercon banting," jelas Kapolres.

Ditemui terpisah Waka Humas SMKN 3 Yogyakarta, Dodot Yuliantoro, S.Pd, MT mengatakan, pihak sekolah dari awal menduga harju adalah korban salah sasaran. " Selama ini sekolah kami tidak pernah bermasalah dengan sekolah manapun. Kemudian dari kronologi yang kami dapatkan juga menunjukkan bahwa harju yang pulang ke rumah dari sekolah diserang secara tiba-tiba," tambahnya.

http://krjogja.com/read/154282/harju...lah-sasaran.kr

padahal kemarin banyak yang menyangka pelakunya teroris lagi latihan
Bocah geblek emoticon-Hammer
kecil maen mercon, gede ngerakit bom. Dan selalu salah sasaran (akibat mental bencong tapi sok bernyali emoticon-Cape deeehh
dasar ababil gobog ini orang emoticon-Mad:


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
dahsyat juga tu mercon sampai buat org meninggal
sebesar apa tu mercon ya?
begitu keluar penjara, langsung direkrut teroris nih, sangat bertalenta emoticon-Ngakak
coba mereka gantian dilempar mercon.
polisinya hebat ya..
bisa nangkep pelakunya..
Calon TERORIS!!! emoticon-Takut
haduh,,,, mudah2an pelaku'a disodomi abis2an di penjara,,,
enaknya tuh muka para pelaku gak usah ditutupin.

biar masyarakat bisa lempar mercon balik ke mereka
Harus dihukum seadil2nya...
ane juga pernah dcegat tuh ,maho semua emang yg nyegat emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
untung ane dulu sekolah di kota yang tidak ada tawuran

semoga divonis hukuman setimpal

Spoiler for capcay edan: