alexa-tracking

[Kembali saling KLAIM] PSSI sudah ketemu PRESIDEN FIFA - Rita juga :D - IQ imajinasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9bb9a611243e64900001a/kembali-saling-klaim-pssi-sudah-ketemu-presiden-fifa---rita-juga-d---iq-imajinasi
[Kembali saling KLAIM] PSSI sudah ketemu PRESIDEN FIFA - Rita juga :D - IQ imajinasi
Cerita pertemuan PSSI di Tokyo dgn Presiden FIFA
Bacanya dari bawah dulu biar nyambung, maklum hasil copas emoticon-Big Grin
Quote:

Langsung baca dari sini ke atas


Presiden AFC Disebut Akan Ikut Bantu Lobi FIFA
Quote:

[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2012/12/13/173548/2117950/76/presiden-afc-disebut-akan-ikut-bantu-lobi-fifa"]Biasaaa lah hasil ondangan[/URL]


REVOLUSI PSSI ‏@revolupssi
PSSI udah ketemu Blatter.
Smntra TaskForce yg tau bakal susah bertemu FIFA,
sblmnya berusaha mencegat Blatter di bandara, tp gagal.



La Nyalla cs Gelar Doa Bersama
Quote:

Salaaaaam Terguncaaaaanngngngn


***
Malam ini kita berdoa, cek pintu rumah, jendela langsung TIDUR
Besok KITA akan DENGAR LIHAT BACA keputusan itu emoticon-I Love Indonesia (S)
REVOLUSI PSSI ‏@revolupssi

PSSI udah ketemu Blatter.
Smntra TaskForce yg tau bakal susah bertemu FIFA,
sblmnya berusaha mencegat Blatter di bandara, tp gagal.



REVOLUSI PSSI ‏@revolupssi
Besok La Nyalla dan Djamal Azis gelar acara doa bersama di lobi VVIP GBK, agar KPSI diakui sbg federasi resmi pd rapat FIFA. #gakjelas
nunggu besok,harap harap cemasemoticon-EEK!
La Nyalla cs Gelar Doa Bersama dibawah pohon beringin pake menyan, ayam hitam dan bunga 7 rupa...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang jelas2 salah itu KPSI dan klub2 LSI, serta PT LI yang ga mau diaudit ma pak djohar, mereka kan netek APBD dan diselewengkan, takut kena sidik KPK, sudah jelas kok sebenarnya pak djohar itu benar, dia mau membangun sepakbola indonesia seperti cara jepang meskipun ga seradikal ganti pengurus lama dengan tenaga profesional sepakbola dari LN
intinya selesaikan
kira2 bisa diselesaikan ga ya???
tapi kalo misal kagak rkeons sih keknya bisa tuh dari dulu diajak rekon kagak mau
mantap
mataliti salah emoticon-Big Grin
semoga yg terbaik buat sepak bola indonesia.
Quote:


Yups, kesalahan ini ditambah dengan djongos aripin dengan keputusan2 kontroversial. Makin rusak lah semua.

PSSI ama KPSI sama2 gebleg mentingin kekuasaan doang
karena akrab maka bisa gampang ngelobi petinggi FIFA emoticon-Bingung (S)
emangnya petinggi FIFA anggota DPR emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak

Lu kira klo dituduh MALING berani nga ngadepin pengadilan???
dgn ada saksi dari pihak elu sampe 22 orang emoticon-Ngakak (S)
yg nuduh elu nga punya saksi nih ceritanya emoticon-Ngakak (S)

IQ IQ IQ IQ IQ emoticon-Ngakak (S)
Sakit hati gak tuh ya si La Nyala gara2 PSSI bisa ketemu Blatteremoticon-Ngakak

Jadi orang udah nyerah duluanemoticon-Cape d... (S) apa gak dibiayain BERINGIN ke Jepangemoticon-Ngakak
Dari pak sekjen Halim Mahfudz ‏@IimMahfudz :

Salam utk para pecinta bola, maaf baru sempet bagi cerita dari Tokyo

Saya mulai dari cerita kemarin ketika kami menemui dua anggota Exco FIFA

Awalnya kami bertemu dg satu anggota Exco pukul 2:30 Ritz Carlton. Itu lantai khusus dimana tdk semua org boleh masuk

Pria ini sangat cerdas, bicara cepat dan membuat keputusan dg cepat pula. Saya kagum

Orangnya akrab dan terbuka, maaf sy tak bisa ungkap namanya, tak peduli ada yg nuduh saya bikin2

Saran dia sederhana saja; jelaskan semua yg sdh dilakukan, semua org di FIFA sdh tahu "siapa melakukan apa"

Kami ceritakan apa yg kami lakukan di Palangkaraya hingga kongres di lobby hotel

Dia bergumam, "terlalu!"

Beberapa detil kami sampaikan sampai dia bilang "you need to balance the power"

Kami duduk di pojok lounge, di pojok lain kami lihat Exec Gen Sec FIFA Regenass tp tak sempat menyapa

Dua jam kemudian Plt President AFC Zhang Jilong datang menghampiri.

Kami saling jabat tangan dg akrab. Syukur skrg. Kami bisa bertemu dg 2 org berpengaruh

Pembicaaran berlangsung lama dan akrab. Jilong banyak berikan masukan yg sgt tepat.

Pada ujungnya, keduanya mengatakan : we will support you. You don't deserve punishment

"Kami akan dukung kalian. Kalian tak berhak dihukum!"

Wuih, rasanya badan jd enteng. PSSI sbg federasi sah tak berbuat salah dan hukuman tak tepat utk PSSI, kt mereka

Bagi kami pernyataan itu memberi semangat dan dukungan kuat, kami makin semangat

Mereka berdua masing2 mewakili konfederasi besar dan berpengaruh Dan mereka sudah menjamin dukungan mereka bagi PSSI

Setelah pertemuan, kami diskusi utk menghitung permainan ini dg cermat

Sementara itu, kami terus berusaha dapat info ttg rencana bertemu dg Presiden Sepp Blatter

Malam itu stlh pertemuan, kami siapkan dokumen2 yg hrs kami siapkan utk para EXCO FIFA

masih ada lanjutan gan..........

Lanjutan twit pak sekjen :

Halim Mahfudz ‏@IimMahfudz

Besok paginya, kami sarapan pagi di hotel, restoran Jepang. Dingin di luar, 3 derjt C
Sy msh diterpa flu dan kecapekan luar biasa. Badan meriang dan kepala nyut-nyut kyk iklan
Pkl 9:15 hp saya berdering, ketika sy cek kok nomornya blm pernah saya lihat; kepala 080 ****
Hampir saya abaikan, tp perasaan sy kok rada lain, maka saya angkat lah tel itu
"Is this Mr. Halim Mahfudz?" Wah, siapa ini? Batin saya
"I am Thierry Regenass from FIFA" gubrak ♯@$:;/@ kaget saya
"Can you meet Mr. President in 15 minutes? We are at Ritz Carlton floor bla bla bla"
Itu ketika lagi sarapan, ada yg blm mandi lo
Saya sampaikan isi tel; hah?! kita ditunggu Pres Blatter dlm 15 menit!!! Smtr jarak hotel ke ritz sekitar 25 mnt juga
Srentak semua berdri dg cepat, tak peduli sarapan yg blm habis atau yg ada yg blm mandi
"Formal, formal, pake dress code formal!!" Ada yg nyahut; Ya, dasi, dasi sy lupa bawa .,.!
Siapapun yg sempat berangkat cepat ya brk duluan
Kami berlomba segera sampai di lantai 50 Ritz. Dan Tierry segera menjemput kami
Kami ngobrol ringan dengan Thierry, dia bilang; maaf, kita ga sempet ktmu wkt kau dtg ke FIFA di zurich, katanya
Ketika sdg bicara dg Thierry, sy tdk konsentrasi. Saya lbh memikirkan bgmana saya membuka percakapan dg Pres Blatter
Dia sgt sibuk dan masalah PSSI cukup rumit, bgmana membuatnya sederhana dan cepat dipahami.
Saya lirik anggota delegasi, semua rapi dan siap berdiskusi meski ada yg blm mandi
Akhirnya waktunya tiba: So, what do you have for me, kata Pres Blatter
Maka saya pun mulai membuka laporan, mulai dari Kongres Palangkaraya, MoU, 7x sidang JC yg gagal, hingga pelanggaran2
Pres Blatter pun membalas dg pendapat2 dan jalan keluar bagi PSSI. Intinya; SELESAIKAN!!!
Diskusi tak pernah bahas sanksi!
Tapi banyak yg dilakukan PSSI untuk lanjutkan program perbaikan spkbola
Maka, itu memang tekad kita utk memperbaiki spkbola.
Bgmana dg berbagai isu yg dikembangkan ttg sanksi utk Indonesia?
Kyknya ada agenda lain terkait niat jatuhnya sanksi atas Indonesia
yaaaaaa...ASEP BLATTER ntu kan orang indonesia jg turunan sunda jd ya ga susah ngelobinyaemoticon-Ngakak
Setan dan demit beringin kayaknya ngarep banget ya sepak bola nasional kena sanksi! Dasar demitt!
Alhamdulillah kalau gak jadi PSSI di banned, KPSI sama antek2nya NH, NB& ARB, kumpulan perampok APBD emoticon-Cape d... (S)
Maju terus PSSI bersama Prof Djohar, biarin tuh LSI mati sendiri, ntar juga pada eksodus pemain2 LSI ke liga yang sah dan diakui oleh FIFA & AFC
Quote:


Kan kalo dibanned bisa seenaknya.... Beringin berkuasa gitu loh...
Quote:


doa bersama menjelang kimatnya KPSI yahh emoticon-Ngakak

R.I.P KPSI
R.I.P LA NYALLA
R.I.P GOLKAR
semoga arwahmu diterima dineraka dan ngga usah gentayangan lagi emoticon-Berduka (S)
Quote:


nama ane ngga usah dibawa2 gan emoticon-Nohope

asep neh emoticon-Big Grin
ehem......

emoticon-Big Grin

sepi nih trit..........

kayaknya ada yang terguncang berat.emoticon-Big Grin