alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9bb9a611243e64900001a/kembali-saling-klaim-pssi-sudah-ketemu-presiden-fifa---rita-juga-d---iq-imajinasi
[Kembali saling KLAIM] PSSI sudah ketemu PRESIDEN FIFA - Rita juga :D - IQ imajinasi
Cerita pertemuan PSSI di Tokyo dgn Presiden FIFA
Bacanya dari bawah dulu biar nyambung, maklum hasil copas emoticon-Big Grin
Quote:Halim Mahfudz ‏@IimMahfudz

Kyknya ada agenda lain terkait niat jatuhnya sanksi atas Indonesia

Bgmana dg berbagai isu yg dikembangkan ttg sanksi utk Indonesia?
Expand

Maka, itu memang tekad kita utk memperbaiki spkbola.

Tapi banyak yg dilakukan PSSI untuk lanjutkan program perbaikan spkbola

Diskusi tak pernah bahas sanksi!

Pres Blatter pun membalas dg pendapat2 dan jalan keluar bagi PSSI. Intinya; SELESAIKAN!!!

Maka saya pun mulai membuka laporan, mulai dari Kongres Palangkaraya, MoU, 7x sidang JC yg gagal, hingga pelanggaran2

Akhirnya waktunya tiba: So, what do you have for me, kata Pres Blatter

Saya lirik anggota delegasi, semua rapi dan siap berdiskusi meski ada yg blm mandi emoticon-Smilie

Dia sgt sibuk dan masalah PSSI cukup rumit, bgmana membuatnya sederhana dan cepat dipahami.

Ketika sdg bicara dg Thierry, sy tdk konsentrasi. Saya lbh memikirkan bgmana saya membuka percakapan dg Pres Blatter

Kami ngobrol ringan dengan Thierry, dia bilang; maaf, kita ga sempet ktmu wkt kau dtg ke FIFA di zurich, katanya

Kami berlomba segera sampai di lantai 50 Ritz. Dan Tierry segera menjemput kami

Siapapun yg sempat berangkat cepat ya brk duluan

"Formal, formal, pake dress code formal!!" Ada yg nyahut; Ya, dasi, dasi sy lupa bawa .,.!

Srentak semua berdri dg cepat, tak peduli sarapan yg blm habis atau yg ada yg blm mandi

Saya sampaikan isi tel; hah?! kita ditunggu Pres Blatter dlm 15 menit!!! Smtr jarak hotel ke ritz sekitar 25 mnt juga

Itu ketika lagi sarapan, ada yg blm mandi lo

"Can you meet Mr. President in 15 minutes? We are at Ritz Carlton floor bla bla bla"

"I am Thierry Regenass from FIFA" gubrak ♯@$:;/@ kaget saya

"Is this Mr. Halim Mahfudz?" Wah, siapa ini? Batin saya


Hampir saya abaikan, tp perasaan sy kok rada lain, maka saya angkat lah tel itu

Pkl 9:15 hp saya berdering, ketika sy cek kok nomornya blm pernah saya lihat; kepala 080 ****

Sy msh diterpa flu dan kecapekan luar biasa. Badan meriang dan kepala nyut-nyut kyk iklan

Besok paginya, kami sarapan pagi di hotel, restoran Jepang. Dingin di luar, 3 derjt C

Syukur alhamdulillah kami akhirnya bisa siapkan dokumen2 yg diperlukan

Dan malam itu juga kami bolak-balik hotel dan markas rapat FIFA utk kembangkan dan antar dokumen

Esok paginya atau tadi pagi, kami sarapan makanan Jepang di hotel

Malam itu stlh pertemuan, kami siapkan dokumen2 yg hrs kami siapkan utk para EXCO FIFA

Sementara itu, kami terus berusaha dapat info ttg rencana bertemu dg Presiden Sepp Blatter

Setelah pertemuan, kami diskusi utk menghitung permainan ini dg cermat

Maaf, bukan federasi tapi konfederasi besar

Dan mereka sudah menjamin dukungan mereka bagi PSSI

Mereka berdua masing2 mewakili federasi besar dan berpengaruh

Bagi kami pernyataan itu memberi semangat dan dukungan kuat, kami makin semangat

Wuih, rasanya badan jd enteng. PSSI sbg federasi sah tak berbuat salah dan hukuman tak tepat utk PSSI, kt mereka

"Kami akan dukung kalian. Kalian tak berhak dihukum!"

Pada ujungnya, keduanya mengatakan : we will support you. You don't deserve punishment

Pembicaaran berlangsung lama dan akrab. Jilong banyak berikan masukan yg sgt tepat.

Kami saling jabat tangan dg akrab. Syukur skrg. Kami bisa bertemu dg 2 org berpengaruh

Dua jam kemudian Plt President AFC Zhang Jilong datang menghampiri.

Kami duduk di pojok lounge, di pojok lain kami lihat Exec Gen Sec FIFA Regenass tp tak sempat menyapa

Beberapa detil kami sampaikan sampai dia bilang "you need to balance the power"

Dia bergumam, "terlalu!"

Kami ceritakan apa yg kami lakukan di Palangkaraya hingga kongres di lobby hotel

Saran dia sederhana saja; jelaskan semua yg sdh dilakukan, semua org di FIFA sdh tahu "siapa melakukan apa"

Orangnya akrab dan terbuka, maaf sy tak bisa ungkap namanya, tak peduli ada yg nuduh saya bikin2

Pria ini sangat cerdas, bicara cepat dan membuat keputusan dg cepat pula. Saya kagum

Awalnya kami bertemu dg satu anggota Exco pukul 2:30 Ritz Carlton. Itu lantai khusus dimana tdk semua org boleh masuk

Saya mulai dari cerita kemarin ketika kami menemui dua anggota Exco FIFA @Dsinathrya @Gilang_Mahesa

Langsung baca dari sini ke atas


Presiden AFC Disebut Akan Ikut Bantu Lobi FIFA
Quote:Jakarta - Rita Subowo selaku Ketua Task Force sepakbola mengaku sudah berkomunikasi dengan Presiden FIFA Sepp Blatter dan Presiden AFC Zhang Jilong, terkait dengan usaha lobi untuk menghindarkan potensi sanksi. (gampang bener yah hebat emoticon-Ngakak (S) )

Rita, yang juga menjabat sebagai ketua KOI, menyatakan bahwa Zhang Jilong akan ikut membantu dalam usaha melobi FIFA agar Indonesia bisa mendapatkan perpanjangan waktu untuk menuntaskan kekisruhan yang ada saat ini.

"Hari ini saya sudah berbicara dengan Presiden AFC Zhang Jilong. Dia teman baik saya dan sudah kerjasama dengan dia selama 20 tahun," ujarnya.

"Kami berusaha untuk minimal bisa menunda sanksi. Kemudian kami bisa mempunyai waktu untuk menyelesaikan konflik ini bersama-sama," lanjut Rita.

Seperti diketahui FIFA akan bersidang tanggal 14 Desember di Tokyo. Di ajang itulah Indonesia disebut-sebut kemungkinan akan dijatuhi sanksi akibat kekisruhan sepakbola yang berkepanjangan.

[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2012/12/13/173548/2117950/76/presiden-afc-disebut-akan-ikut-bantu-lobi-fifa"]Biasaaa lah hasil ondangan[/URL]


REVOLUSI PSSI ‏@revolupssi
PSSI udah ketemu Blatter.
Smntra TaskForce yg tau bakal susah bertemu FIFA,
sblmnya berusaha mencegat Blatter di bandara, tp gagal.



La Nyalla cs Gelar Doa Bersama
Quote:Pada Kamis sore (13\12), KPSI menggelar acara khusus di Senayan. Bertempat di VIP Barat, puluhan anak yatim piatu dikumpulkan. Mereka diajak berdoa bersama agar Indonesia tidak mendapatkan sanksi FIFA.

"Doa anak yatim piatu biasanya akan mudah terkabulkan," sebut La Nyalla Mattalitti, Ketua Umum PSSI versi KPSI.

Meski tidak mengirimkan wakilnya ke Jepang untuk menemui pejabat FIFA, KPSI mengaku tetap mengikuti perkembangan yang terjadi. Termasuk, perkembangan yang menyebutkan bahwa ada beberapa pengurus teras PSSI pimpinan Djohar Arifin yang bertemu dengan pejabat-pejabat FIFA.

"Saya tidak yakin mereka bisa bertatap muka secara langsung. Tapi, mudah-mudahan tetap ada keputusan terbaik buat sepak Indonesia," lanjut La Nyalla.

Lantas mengapa kubu KPSI tidak berusaha menemui FIFA seperti yang dilakukan PSSI? "Buat apa? Indonesia bukan siapa-siapa buat mereka. Kalau pun ke sana, kami tidak yakin ada orang Indonesia yang bisa bertemu. Kecuali ibu Rita Subowo (Ketua Task Force, Red) yang memang sudah punya kedekatan sejak awal dengan FIFA," tegas La Nyalla.

Terkait kisruh sepak bola Indonesia, La Nyalla menyebut bahwa pihaknya sudah melakukan banyak antisipasi soal risiko yang akan terjadi. Juga apabila hukuman resmi dijatuhkan atau ditoleransi lagi. Kata pria asal Makassar itu, fokus utama dia lebih ke timnas. "Jika memang tidak dihukum, selamatkan dulu timnas kita," tambah dia. (Hanif)

Salaaaaam Terguncaaaaanngngngn


***
Malam ini kita berdoa, cek pintu rumah, jendela langsung TIDUR
Besok KITA akan DENGAR LIHAT BACA keputusan itu emoticon-I Love Indonesia (S)
REVOLUSI PSSI ‏@revolupssi

PSSI udah ketemu Blatter.
Smntra TaskForce yg tau bakal susah bertemu FIFA,
sblmnya berusaha mencegat Blatter di bandara, tp gagal.



REVOLUSI PSSI ‏@revolupssi
Besok La Nyalla dan Djamal Azis gelar acara doa bersama di lobi VVIP GBK, agar KPSI diakui sbg federasi resmi pd rapat FIFA. #gakjelas
nunggu besok,harap harap cemasemoticon-EEK!
La Nyalla cs Gelar Doa Bersama dibawah pohon beringin pake menyan, ayam hitam dan bunga 7 rupa...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang jelas2 salah itu KPSI dan klub2 LSI, serta PT LI yang ga mau diaudit ma pak djohar, mereka kan netek APBD dan diselewengkan, takut kena sidik KPK, sudah jelas kok sebenarnya pak djohar itu benar, dia mau membangun sepakbola indonesia seperti cara jepang meskipun ga seradikal ganti pengurus lama dengan tenaga profesional sepakbola dari LN
intinya selesaikan
kira2 bisa diselesaikan ga ya???
tapi kalo misal kagak rkeons sih keknya bisa tuh dari dulu diajak rekon kagak mau
mantap
mataliti salah emoticon-Big Grin
semoga yg terbaik buat sepak bola indonesia.
Quote:Original Posted By wahyubison
yang jelas2 salah itu KPSI dan klub2 LSI, serta PT LI yang ga mau diaudit ma pak djohar, mereka kan netek APBD dan diselewengkan, takut kena sidik KPK, sudah jelas kok sebenarnya pak djohar itu benar, dia mau membangun sepakbola indonesia seperti cara jepang meskipun ga seradikal ganti pengurus lama dengan tenaga profesional sepakbola dari LN


Yups, kesalahan ini ditambah dengan djongos aripin dengan keputusan2 kontroversial. Makin rusak lah semua.

PSSI ama KPSI sama2 gebleg mentingin kekuasaan doang
karena akrab maka bisa gampang ngelobi petinggi FIFA emoticon-Bingung (S)
emangnya petinggi FIFA anggota DPR emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Nano31
kmrn kyknya ada yg tereak lebih bae indonesia di sanksi FIFA dah..
kok kyk udh ngeludah, ngejilat sambil ngenyot ludahnya lagi..
nyot..nyot.. di kenyot.. nyot..

sekali tukang ngibul tetap tukang ngibul.. cuih..cuih..


emoticon-Ngakak

Lu kira klo dituduh MALING berani nga ngadepin pengadilan???
dgn ada saksi dari pihak elu sampe 22 orang emoticon-Ngakak (S)
yg nuduh elu nga punya saksi nih ceritanya emoticon-Ngakak (S)

IQ IQ IQ IQ IQ emoticon-Ngakak (S)
Sakit hati gak tuh ya si La Nyala gara2 PSSI bisa ketemu Blatteremoticon-Ngakak

Jadi orang udah nyerah duluanemoticon-Cape d... (S) apa gak dibiayain BERINGIN ke Jepangemoticon-Ngakak
Dari pak sekjen Halim Mahfudz ‏@IimMahfudz :

Salam utk para pecinta bola, maaf baru sempet bagi cerita dari Tokyo

Saya mulai dari cerita kemarin ketika kami menemui dua anggota Exco FIFA

Awalnya kami bertemu dg satu anggota Exco pukul 2:30 Ritz Carlton. Itu lantai khusus dimana tdk semua org boleh masuk

Pria ini sangat cerdas, bicara cepat dan membuat keputusan dg cepat pula. Saya kagum

Orangnya akrab dan terbuka, maaf sy tak bisa ungkap namanya, tak peduli ada yg nuduh saya bikin2

Saran dia sederhana saja; jelaskan semua yg sdh dilakukan, semua org di FIFA sdh tahu "siapa melakukan apa"

Kami ceritakan apa yg kami lakukan di Palangkaraya hingga kongres di lobby hotel

Dia bergumam, "terlalu!"

Beberapa detil kami sampaikan sampai dia bilang "you need to balance the power"

Kami duduk di pojok lounge, di pojok lain kami lihat Exec Gen Sec FIFA Regenass tp tak sempat menyapa

Dua jam kemudian Plt President AFC Zhang Jilong datang menghampiri.

Kami saling jabat tangan dg akrab. Syukur skrg. Kami bisa bertemu dg 2 org berpengaruh

Pembicaaran berlangsung lama dan akrab. Jilong banyak berikan masukan yg sgt tepat.

Pada ujungnya, keduanya mengatakan : we will support you. You don't deserve punishment

"Kami akan dukung kalian. Kalian tak berhak dihukum!"

Wuih, rasanya badan jd enteng. PSSI sbg federasi sah tak berbuat salah dan hukuman tak tepat utk PSSI, kt mereka

Bagi kami pernyataan itu memberi semangat dan dukungan kuat, kami makin semangat

Mereka berdua masing2 mewakili konfederasi besar dan berpengaruh Dan mereka sudah menjamin dukungan mereka bagi PSSI

Setelah pertemuan, kami diskusi utk menghitung permainan ini dg cermat

Sementara itu, kami terus berusaha dapat info ttg rencana bertemu dg Presiden Sepp Blatter

Malam itu stlh pertemuan, kami siapkan dokumen2 yg hrs kami siapkan utk para EXCO FIFA

masih ada lanjutan gan..........

Lanjutan twit pak sekjen :

Halim Mahfudz ‏@IimMahfudz

Besok paginya, kami sarapan pagi di hotel, restoran Jepang. Dingin di luar, 3 derjt C
Sy msh diterpa flu dan kecapekan luar biasa. Badan meriang dan kepala nyut-nyut kyk iklan
Pkl 9:15 hp saya berdering, ketika sy cek kok nomornya blm pernah saya lihat; kepala 080 ****
Hampir saya abaikan, tp perasaan sy kok rada lain, maka saya angkat lah tel itu
"Is this Mr. Halim Mahfudz?" Wah, siapa ini? Batin saya
"I am Thierry Regenass from FIFA" gubrak ♯@$:;/@ kaget saya
"Can you meet Mr. President in 15 minutes? We are at Ritz Carlton floor bla bla bla"
Itu ketika lagi sarapan, ada yg blm mandi lo
Saya sampaikan isi tel; hah?! kita ditunggu Pres Blatter dlm 15 menit!!! Smtr jarak hotel ke ritz sekitar 25 mnt juga
Srentak semua berdri dg cepat, tak peduli sarapan yg blm habis atau yg ada yg blm mandi
"Formal, formal, pake dress code formal!!" Ada yg nyahut; Ya, dasi, dasi sy lupa bawa .,.!
Siapapun yg sempat berangkat cepat ya brk duluan
Kami berlomba segera sampai di lantai 50 Ritz. Dan Tierry segera menjemput kami
Kami ngobrol ringan dengan Thierry, dia bilang; maaf, kita ga sempet ktmu wkt kau dtg ke FIFA di zurich, katanya
Ketika sdg bicara dg Thierry, sy tdk konsentrasi. Saya lbh memikirkan bgmana saya membuka percakapan dg Pres Blatter
Dia sgt sibuk dan masalah PSSI cukup rumit, bgmana membuatnya sederhana dan cepat dipahami.
Saya lirik anggota delegasi, semua rapi dan siap berdiskusi meski ada yg blm mandi
Akhirnya waktunya tiba: So, what do you have for me, kata Pres Blatter
Maka saya pun mulai membuka laporan, mulai dari Kongres Palangkaraya, MoU, 7x sidang JC yg gagal, hingga pelanggaran2
Pres Blatter pun membalas dg pendapat2 dan jalan keluar bagi PSSI. Intinya; SELESAIKAN!!!
Diskusi tak pernah bahas sanksi!
Tapi banyak yg dilakukan PSSI untuk lanjutkan program perbaikan spkbola
Maka, itu memang tekad kita utk memperbaiki spkbola.
Bgmana dg berbagai isu yg dikembangkan ttg sanksi utk Indonesia?
Kyknya ada agenda lain terkait niat jatuhnya sanksi atas Indonesia
yaaaaaa...ASEP BLATTER ntu kan orang indonesia jg turunan sunda jd ya ga susah ngelobinyaemoticon-Ngakak
Setan dan demit beringin kayaknya ngarep banget ya sepak bola nasional kena sanksi! Dasar demitt!
Alhamdulillah kalau gak jadi PSSI di banned, KPSI sama antek2nya NH, NB& ARB, kumpulan perampok APBD emoticon-Cape d... (S)
Maju terus PSSI bersama Prof Djohar, biarin tuh LSI mati sendiri, ntar juga pada eksodus pemain2 LSI ke liga yang sah dan diakui oleh FIFA & AFC
Quote:Original Posted By MasB3jo
Setan dan demit beringin kayaknya ngarep banget ya sepak bola nasional kena sanksi! Dasar demitt!


Kan kalo dibanned bisa seenaknya.... Beringin berkuasa gitu loh...
Quote:Original Posted By korongkering
REVOLUSI PSSI ‏@revolupssi


REVOLUSI PSSI ‏@revolupssi
Besok La Nyalla dan Djamal Azis gelar acara doa bersama di lobi VVIP GBK, agar KPSI diakui sbg federasi resmi pd rapat FIFA. #gakjelas


doa bersama menjelang kimatnya KPSI yahh emoticon-Ngakak

R.I.P KPSI
R.I.P LA NYALLA
R.I.P GOLKAR
semoga arwahmu diterima dineraka dan ngga usah gentayangan lagi emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By sanedonia
yaaaaaa...ASEP BLATTER ntu kan orang indonesia jg turunan sunda jd ya ga susah ngelobinyaemoticon-Ngakak


nama ane ngga usah dibawa2 gan emoticon-Nohope

asep neh emoticon-Big Grin
ehem......

emoticon-Big Grin

sepi nih trit..........

kayaknya ada yang terguncang berat.emoticon-Big Grin
×