alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9ad1f2675b4830300001b/masih-muda-edhie-baskoro-yudhoyono-masuk-bursa-menpora
Masih Muda, Edhie Baskoro Yudhoyono Masuk Bursa Menpora
Masih Muda, Edhie Baskoro Yudhoyono Masuk Bursa Menpora
Edhie Baskoro Yudhoyono

Masih Muda, Edhie Baskoro Yudhoyono Masuk Bursa Menpora
KAMIS, 13 DESEMBER 2012 13:56 WIB

Dewan Kehormatan Partai Demokrat mengusulkan beberapa usulan nama untuk disodorkan kepada Presiden SBY sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga pengganti Andi Mallarangeng. Yang menarik, dari beberapa nama yang diwacanakan, muncul nama Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), yang juga Sekjen Partai Demokrat. Hal itu diungkapkan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, Kamis (13/12/2012), yang mengatakan, bahwa jabatan menpora idealnya dijabat oleh politikus muda dan enerjik.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman menyatakan siap kembali memimpin Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) jika diminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Saya sebenarnya siap saja jika ditugaskan kembali kesana (sebagai menpora). Namun karena dicari yang muda, tentu bukan saya, karena saya sudah tidak muda lagi.

Posisi menpora itu diutamakan dari yang muda,” ujar Hayono. Ada beberapa politikus muda yang disebut-sebut berpeluang untuk menduduki jabatan Mempora, diantaranya mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Wasekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan, dan Edhie Baskoro Yudhoyono
[url]http://www.lensaindonesia..com/2012/12/13/masih-muda-edhie-baskoro-yudhoyono-masuk-bursa-menpora.html[/url]

-----------------------

Wajar sajalah, trahnya kan memang anak Presiden. Lihat itu anak Sukarno, Suharto, semuanya pernah ada yang jadi menteri, bahkan Presiden

emoticon-Angkat Beer
selama cara berpikir para penguasa adalah melanggengkan dinastinya, permasalahan yang ada gak akan pernah selesai.
Ko bang fauzi disebut politikus muda ya emoticon-Bingung
Ayo, bangkitkan kembali budaya nipotisme emoticon-Najis
yaaa tata cara sby yg "saya turut prihatin" masih terus berlanjut dong?
daripada laksono keknya masih mending ya
namanya juga mempora .. mentri pemuda, yaa harus yang muda emoticon-Ngakak
Emang calon pengganti Andi Mallarangeng siapa aja sih agan?


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
mendingan s kumis aja lah yg lg d jerman suru pulang k jakarta,
suru jadi menpora,
kali aja abis itu bs d proses ama KPK
NKRI = Negara Kerajaan Republik Indonesia, emang cukup pas pepatah ini emoticon-Ngakak
bathoghana; kita perlu seseorang yang enerjik,dan pak foke adalah pilihan yang tepat

gw rasa bathoghana tepat,dari dulu semua menpora itu berkumis koq,ngga mungkin ibas kepilih
nepotisme emang nikmat.. sambil nunggu putra mahkota cukup umur buat jadi presiden emoticon-Big Grin
hmmmm menpora yg muda bener.. semoga gak terlibat hambalng jilid2. atau mngkin bs ga ad yg nyentuh sekalipun KPK
jangan di samakan dengan anaknya sukarna, jauh beda gan, walaupun mendompleng nama bapak tapi tetep dipilih secara demokratis.
nah ini ditunjuk sama babeh.
pangeran cikeas... uwooooow
pasti ngak oleh mbek bapak ke gan........iku jeneng ge nepotisme yo gan.....emoticon-Ngakak
jancok iso opo cah iki????
mantap
Quote:Original Posted By AkuCintaNanea
Wajar sajalah, trahnya kan memang anak Presiden. Lihat itu anak Sukarno, Suharto, semuanya pernah ada yang jadi menteri, bahkan Presiden

emoticon-Angkat Beer


kaga ada anak presiden soekarno yang pernah jadi menteri. apalagi di masa soekarno masih menjabat.

anak presiden soeharto, mbak tutut, emang pernja jadi mensos.

menurut ane, edhie baskoro, yang nama akhirnya ro seperti ramalan notonogoro lebih pantes jadi presiden menggantikan bapaknya daripada jadi menpora!
Engga banget dah .... ! emoticon-Mad
suruh lawan ane dulu maen ping pong emoticon-Malu (S)

kalo menang baru boleh jadi menteri emoticon-Ngakak