Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9ac88017608834000002c/besar-alami-tanpa-efek-samping-garansi-nyengir-seumur-hidup
Thumbs up Besar Alami Tanpa Efek Samping (BB++)
Terkadang ada beberapa pria yg tidak PD dengan size kelamin yg dia miliki.. (kecil)
Dan begitu juga wanita, ukuran dada juga berpengaruh untuk mereka..
maka bermunculan lan obat2 herbal untuk mengatasi hal tersebut.. tapi pasti ada resiko atau efek sampingnya..



naaah... disini ane mau nawarkan sama agan-agan termasuk sista sekalian..
ane punya obatnya, 100% ampuh.. udah terjamin.. dan pastinya tanpa efek samping..
gitu dipake langsung "GEDE" tu barang..

cekidot...

Spoiler for ini die gan:


Kalo Yang setuju sama saran ane kasih
ini juga ane gk nolak gan

wkwkwkkwkwkwkwkkw itu mah kliatannya ja gede bro kwkwkwkwwk
pakai suryokont%l ya???
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkkwkwkwkwkkw itu mah kliatannya ja gede bro kwkwkwkwwk


yang penting bisa nyengir gan
kocak gan
keep post
Quote:Original Posted By bastioajo
kocak gan
keep post


thanks gan
kocak gan ,

page one de
ini mah gedenya cuma ilusi aja gan.
ngakak ane gan
wah bener gan, punya ane udah gede sekarang makin gede
Cuakaka bener jga gan
lumayan dah gan usaha agan bikin ane nyengir,,,,
kurang gan. pake teropongnya nasa pasti gede banget tuh
kocak abis gan
jiah.. agan.. bisa aje ente
ane bantu
Quote:Original Posted By ivato99
whawha ada" aja nih, koplak dah


hanya sekedar menghibur gan
wwkwkwkww
pembesar nya gituan ane kira apaan
×