alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9a19a0c75b43522000040/keliatan-rambutnya
Keliatan rambutnya
Keliatan rambutnya

bu si Udin sedang hamil, lalu si Udin bertanya.... bu.... apa
yang
ada didalam perut ibu..... kok gede amat ?

Oooo..... itu adikmu.....
sebentar lagi sudah mau keluar......

Lalu si ibu pergi ke sumur untuk mencuci pakaian.....
Maklum.... kalau orang hamil gede khan susah pakai kolor
jadi sewaktu jongkok nampak deh itunya ...

Langsung saja si udin berteriak.....
" bu...bu..... kepala adik udah keluar...... tuh..... udah
nampak rambutnya......."
ANE KAGAK NGARTI GAN TAPI ANE emoticon-Ngakak AJE DEH

KEEP POSTING GAN
cikakka dah sering baca ane gan keep posting aja gan
wahaaaaha jembut wawung,,,,
jiah polosnya mbah udin emoticon-Ngakak

walaupun repost sih
hadehhh salah isi tuh gan kocak gan
wah jokesnya ane gak nyambung gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cuman lanjutkan gan posting jokes2nya yg lain
bisa aj anie agan bikin jokenya ;ngakak
wkwkwkkw ane sampe perhatiin mana bulunya kok ga keliatan rupanya gbrnya ga nyambung ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan daripada lumanyun.. emoticon-Ngakak
boleh juga ni.. akakakak.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parahh si udin
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Untung yang liat anaknya coba klu kakek nya hayo...
wkwkwkw....mayayn jokenya gan...emoticon-Ngakak
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
hauahaha
polos bgt tuh anakx dkrain rambut adekx emoticon-Ngakak (S)
semacam cacat nih joke nya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Betty Keliatan rambutnya emoticon-Ngakak

koplak sumpah gan jokes ente mantabs
nice jokes gan
emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for JEBMEN:
×