alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9a07e0975b4b65c000070/pic-rahasia-besar-nazaruddin-terbongkar-ternyata-punya-bini-sirri-penyanyi-dankdut
[PIC] Rahasia Besar Nazaruddin Terbongkar? Ternyata punya Bini-Sirri Penyanyi Dankdut
[PIC] Rahasia Besar Nazaruddin Terbongkar? Ternyata punya Bini-Sirri Penyanyi Dankdut
Wita

Nazaruddin Nikah Siri Dengan Wita KDI?
04/12/2012 20:26

youtube-thumbnail


Liputan6.com, Jakarta : Benarkah Muhammad Nazaruddin, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat nikah siri dengan penyanyi dangdut Wita KDI? Meski pemberitaan mengenai perihal tersebut telah santer, namun anehnya ia membantah pernah melakukan pernikahan di bawah tangan dengan pedangdut itu. Padahal perihal tersebut juga dikuatkan oleh pernyataan Wita, yang mengaku memiliki bukti pernikahan dengan Nazaruddin. Pedangdut itu mengakui pernikahan siri yang dianggap sebagai kebohongan besar oleh Nazaruddin, dilakukan pada 2009 lalu. Ketika itu Muhammad Nazaruddin belum menjadi anggota DPR RI. Wita menuturkan pernikahan secara diam-diam itu dilakukan keduanya di daerah berhawa sejuk, Sukabumi, Jawa Barat. "Aku benar pernah menikah siri sama beliau. Cuma itu masa lalu, aku sebenarnya enggak ingin masalah itu dikuak lagi," ungkap Wita beberapa waktu lalu.

Ia mengaku tak mau mengungkap lebih banyak perihal itu dan menganggap sebagai masa lalunya. Apalagi, Nazaruddin kini sedang terbelit masalah hukum. Tapi setelah semuanya berakhir, Wita menegaskan untuk membuktikan kebenaran pernikahan siri dirinya dengan Nazar. Kendati demikian, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu tetap bersikukuh membantah pemberitaannya yang telah menikahi Wita secara siri. "Jadi gini, pernikahan sirih dengan Wita KDI itu nampak benar bohongnya," kata Nazaruddin usai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Selasa (4/12/2012)
http://news.liputan6.com/read/463639...engan-wita-kdi

[PIC] Rahasia Besar Nazaruddin Terbongkar? Ternyata punya Bini-Sirri Penyanyi Dankdut
Masa gua disuruh bini tua gua makan sayur asem melulu,
sekali-kalilah makan gulai kambing muda. Wajar toh!


Dibelit Wita KDI, Nazaruddin Sigap Menyangkal
Selasa, 4 Desember 2012 | 22:30 WIB

inilah..com, Jakarta - Muhammad Nazaruddin membantah pernah menikah siri dengan Wita 'KDI'. Bahkan, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu mengatakan Wita telah berbohong. Nazar bersikukuh belum pernah ke Sukabumi. Ia pun berani bertaruh jika foto mereka berdua yang sebelumnya didengungkan Wita, itu tidak pernah ada. "Jadi karena saya tidak pernah ke Sukabumi, maka sudah pasti itu bohong semua," kata Nazar usai diperiksa oleh penyidik KPK, Selasa (4/12/12). Istri Nazar, Neneng Sri Wahyuni di Pengadilan Tipikor juga menyatakan Wita hanya ingin mencari sensasi.

Sebelumnya, Wita mengaku pernah menikah secara siri dengan Nazaruddin jauh sebelum Nazaruddin menjadi anggota DPR RI pada 2009. Pernikahan secara diam-diam itu dilakukan di Sukabumi, Jawa Barat. Ia mengaku tak mau mengungkap lebih banyak soal ini dan menganggap semua itu masa lalunya. Apalagi, Nazaruddin kini sedang terbelit masalah hukum. Setelah semuanya berakhir, Wita mengaku akan membuktikan itu semua.
[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/1934146/dibelit-wita-kdi-nazaruddin-sigap-menyangkal[/url]

Bibi Tua Nazaruddin, Neneng (juga tersangka KPK), Langsung Meradang...
Nikah Siri Nazaruddin-Wita KDI, Neneng: Dia Cuma Cari Popularitas
Selasa, 04/12/2012 10:40 WIB

[PIC] Rahasia Besar Nazaruddin Terbongkar? Ternyata punya Bini-Sirri Penyanyi Dankdut
Neneng Sri Wahyuni

Jakarta - Di tengah panasnya kasus Hambalang yang melibatkan beberapa petinggi Partai Demokrat, artis Wita 'KDI' membuat pernyatan mengejutkan. Penyanyi dangdut jebolah Kontes Dangdut Indonesia itu mengaku pernah nikah siri dengan mantan bendahara umum PD, Nazaruddin. Lantas, bagaimana tanggapan istri Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni? "Saya nggak comment ya. Tanya saja Pak Nazar-nya langsung," tutur Neneng saat menunggu jadwal sidangnya di ruang tunggu lantai 1 gedung Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (4/12/2012).

Sebelum mengatakan hal itu, perempuan yang tampil bercadar ini tertawa lepas saat detikcom meminta tanggapannya soal isu tersebut. "Kok tanya ke Nazar?" tanya detikcom. "Ya tanya saja Pak Nazarnya langsung," ujar perempuan yang mengenakan baju serba hitam dengan kombinasi kerudung dan cadar hijau ini. "Mau cari popularitas doang dia (Wita)," cetusnya singkat sambil memainkan handphone-nya. Neneng tiba di gedung Pengadilan Tipikor sekitar pukul 09.50 WIB. Dijadwalkan Neneng akan menjalani sidang lanjutan kasus dugaan korupsi PLTS di Kemenakertrans. Namun hingga pukul 10.15 WIB, sidang belum dimulai.

Sebelumnya, sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan Wita. Menurut jebolan ajang pencarian bakat KDI ke-4 itu, ia dan Nazaruddin melakukan nikah siri sekitar enam tahun lalu di Sukabumi. Tidak ada yang tahu alasan Wita tiba-tiba mengungkapkannya dalam sebuah acara jumpa pers. "Aku benar pernah nikah siri sama beliau. Cuma itu masa lalu, aku sebenarnya nggak ingin masalah itu dikuak lagi," ujarnya kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/11) lalu.

Sayangnya, ia enggan mengungkap kapan tepatnya pernikahan itu terjadi. Wita hanya mengaku bahwa dirinya sudah lama mengenal mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu. Bahkan untuk sekadar memperlihatkan foto pun, Wita menolak. "Aku kenal sudah lama cuma aku coba no comment dulu deh karena kan beliau lagi bermasalah, nanti suatu saat aku akan buktiin kok. Nikahnya kira-kira enam tahun yang lalu. Foto juga ada, tapi nggak sekarang," kilah Wita yang menceritakan rayuan Nazar dalam lagu berjudul "Si Raja Gombal".
[url]http://news.detik..com/read/2012/12/04/104036/2108580/10/nikah-siri-nazaruddin-wita-kdi-neneng-dia-cuma-cari-popularitas[/url]

------------------------

Ternyata sehebat-hebatnya Nazaruddin, kalah jua dengan selangkangan pednkdut muda ... alamak!

emoticon-Ngakak
iyalah nazarudin duitnya ga abis2..
Quote:Original Posted By Geblekpisan
iyalah nazarudin duitnya ga abis2..


o0o jelas dong ga habis2,bekingannya sapa dulu?

mantep gan
Quote:Original Posted By Arsene.Lupin
Bukannya koruptor satu ini banyak skandal seks nya juga?

Kalau g salah dulu dia yg perkosa cewe di Bandung kan, lalu ngeborong sebuah tabloid gosip yang memberitakannya. CMIIW


maksudnya ini ya, gan!

[PIC] Rahasia Besar Nazaruddin Terbongkar? Ternyata punya Bini-Sirri Penyanyi Dankdut

[PIC] Rahasia Besar Nazaruddin Terbongkar? Ternyata punya Bini-Sirri Penyanyi Dankdut

gua sih ngakak aja dengar bini tuanya itu ngamuk-ngamuk, kayak kagak tau kelakuan dan penyakit lama suaminya aja. Itu dulu di Bandung, anak SPG yang disikat si Udin.


emoticon-Angkat Beer
Waduh... Ente ketahuan agan.... Hayo loooo


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
nggak habis habis nya bang nazar ini bikin cerita emoticon-Ngakak
prdanggut yg butuh tenar jg
Quote:Original Posted By AkuCintaNanea
maksudnya ini ya, gan!

http://4.bp.blogspot.com/_DFjIkoLEX-.../cek&ricek.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_KOh9FfC89a...kil+Rakyat.jpg

gua sih ngakak aja dengar bini tuanya itu ngamuk-ngamuk, kayak kagak tau kelakuan dan penyakit lama suaminya aja. Itu dulu di Bandung, anak SPG yang disikat si Udin.


[PIC] Rahasia Besar Nazaruddin Terbongkar? Ternyata punya Bini-Sirri Penyanyi Dankdut



Minta putu Spg-nya dund gan ? ... buat di jadiin bukti di sini ... emoticon-Hammer (S)
Quote:"Aku benar pernah menikah siri sama beliau. Cuma itu masa lalu, aku sebenarnya enggak ingin masalah itu dikuak lagi," ungkap Wita beberapa waktu lalu.
ngakak bener dah baca tulisan yang di bold emoticon-Ngakak
Itu yang ketahuan,yang gak ketahuan ada berapa???