alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c99f700a75b4af2100002b/yahudi-dan-serdadu-rusia
Yahudi dan Serdadu Rusia
Yahudi dan Serdadu Rusia

Seorang Yahudi, seorang serdadu Rusia, seorang nenek
dan seorang gadis cantik dalam satu gerbong kereta dari
Kiev menuju Moskow.

Pada saat kereta memasuki terowongan yang gelap,
tiba-tiba terdengar suara ciuman disusul oleh suara
tamparan. Ketika kereta keluar dari terowongan itu,
keempat orang tersebut berpandang-pandangan sambil
berpikir,...

Nenek : Gadis baik, pasti salah satu dari kedua laki-laki
itu mencoba mencium gadis itu, dan ditamparnya.

Serdadu : Sialan, Yahudi itu mencium gadis itu, aku yang
ditampar.

Gadis : Salah seorang dari dua laki-laki itu pasti mencoba
menciumku tapi salah mencium nenek itu dan
ditamparnya.

Yahudi : Hari ini hari yang membahagiakan untukku,
kucium tanganku sendiri, lalu kutampar prajurit rusia itu,
dan, tidak ada yang marah.
emoticon-Ngakak PARAH GAN, ANE SAMPE emoticon-Ngakak DI TENGAH MALAM
Yahudi dan Serdadu Rusia

lumayan bikin emoticon-Ngakak gans


emoticon-Jempol
ane emoticon-Ngakak liat pict nya gan....lagi BAB ya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kingclown
Yahudi dan Serdadu Rusia

lumayan bikin emoticon-Ngakak gans


emoticon-Jempol


ane malah ngakak liat postingan nya agan ini emoticon-Ngakak
wakakakak bikin ane emoticon-Ngakak sie agan
wkwkwkwkwk pinter banget tuh orang yahudi emoticon-thumbsup
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost Gaaannnnn...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi pernyataan yang terakhirnya menyiratkan makna yg tajem gan hahaha
gila jokes ente koplak akut gan,bikin ane emoticon-Ngakak (S)



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ga ngerti gan emoticon-Sorry
lumayan gan buat nyengir emoticon-Big Grin
buset tuch yahudi, pinter bener otaknye

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pernah baca apa gw masuk ke trid yg sama ya??
hahaha gpp deh. tinggalin jejak dulu ya gan
yahudi nya pinter banget gan...
bisa aj cari kesempatannya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak , yahudi begituuu pintaaar
yang ini lebih bikin ngakak bner dah gan,,,,