Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c99f700a75b4af2100002b/yahudi-dan-serdadu-rusia
Yahudi dan Serdadu Rusia
Yahudi dan Serdadu Rusia

Seorang Yahudi, seorang serdadu Rusia, seorang nenek
dan seorang gadis cantik dalam satu gerbong kereta dari
Kiev menuju Moskow.

Pada saat kereta memasuki terowongan yang gelap,
tiba-tiba terdengar suara ciuman disusul oleh suara
tamparan. Ketika kereta keluar dari terowongan itu,
keempat orang tersebut berpandang-pandangan sambil
berpikir,...

Nenek : Gadis baik, pasti salah satu dari kedua laki-laki
itu mencoba mencium gadis itu, dan ditamparnya.

Serdadu : Sialan, Yahudi itu mencium gadis itu, aku yang
ditampar.

Gadis : Salah seorang dari dua laki-laki itu pasti mencoba
menciumku tapi salah mencium nenek itu dan
ditamparnya.

Yahudi : Hari ini hari yang membahagiakan untukku,
kucium tanganku sendiri, lalu kutampar prajurit rusia itu,
dan, tidak ada yang marah.
PARAH GAN, ANE SAMPE DI TENGAH MALAM
Yahudi dan Serdadu Rusia

lumayan bikin gans


ane liat pict nya gan....lagi BAB ya?
Quote:Original Posted By kingclown
Yahudi dan Serdadu Rusia

lumayan bikin gans




ane malah ngakak liat postingan nya agan ini
wakakakak bikin ane sie agan
wkwkwkwkwk pinter banget tuh orang yahudi
Gaaannnnn...
tapi pernyataan yang terakhirnya menyiratkan makna yg tajem gan hahaha
gila jokes ente koplak akut gan,bikin ane



Wkwkwk





ga ngerti gan
lumayan gan buat nyengir
buset tuch yahudi, pinter bener otaknye


pernah baca apa gw masuk ke trid yg sama ya??
hahaha gpp deh. tinggalin jejak dulu ya gan
yahudi nya pinter banget gan...
bisa aj cari kesempatannya...
, yahudi begituuu pintaaar
yang ini lebih bikin ngakak bner dah gan,,,,
×