Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c99d17562acf6010000038/cara-membangunkan-anak-yang-jitu
Cara Membangunkan Anak Yang Jitu !
Cara Membangunkan Anak Yang Jitu !

Ibu Susi dan ibu Sintha sedang belanja sayuran di depan
rumah ibu Sintha. Biasa kan namanya wanita kalau sudah
ketemu, maka terjadilah percakapan antara ibu Susi dan
ibu Sintha.

Ibu Susi : " Aku selalu mendapat kesulitan
membangunkan anakku yang berumur 12 tahun di waktu
pagi. Kadang-kadang rasanya hampir mustahil
membangunkannya. "

" Oh, " kata ibu Sintha.

" Aku sudah memecahkan masalah seperti itu lama
berselang dengan anakku. Kalau sudah tiba waktunya
untuk bangun pagi bagi dia, aku hanya melemparkan
kucing ke tempat tidurnya. "

" Bagaimana itu bisa membangukannya ? " tanya ibu
Susi bertanya.

" Sebab, " jawab temannya, " dia tidur bersama
anjingnya. "
gan
lempar kucing...klo gak bangun jg... lempar tuh anak keluar....
pinter tuuuh ibu
wkwkwkwkwwkwk smart juga tuh kwkwkwwk
kalo anjingnya kenyang/tidur juga gimana tuh...
jiah tidur ama anjing
lumayan gan bikin nyengir...
izin gan
bisa di coba nih, sayangnya ane belum punya anak, mending nyoba dulu kali ya gan
kalau "mebangunkan Anak" dengan gambar itu.... ya jelas cepet bangun gan ....
wkwkwk



lempar tuh anak keluar..
Seger tuh gan
Cuakaka ngakak gan
wokwokwo seep gan keep posting aja gan
wahh bener gan bisa ditiru ini gan
Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan..

Ane bantuin .. Keep Posting gan !!..
ibunya manteb bgt gan hahahahah
Wkwkwk
Lucu konyol bener gan, bikin ngakak...
×