alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c99d17562acf6010000038/cara-membangunkan-anak-yang-jitu
Cara Membangunkan Anak Yang Jitu !
Cara Membangunkan Anak Yang Jitu !

Ibu Susi dan ibu Sintha sedang belanja sayuran di depan
rumah ibu Sintha. Biasa kan namanya wanita kalau sudah
ketemu, maka terjadilah percakapan antara ibu Susi dan
ibu Sintha.

Ibu Susi : " Aku selalu mendapat kesulitan
membangunkan anakku yang berumur 12 tahun di waktu
pagi. Kadang-kadang rasanya hampir mustahil
membangunkannya. "

" Oh, " kata ibu Sintha.

" Aku sudah memecahkan masalah seperti itu lama
berselang dengan anakku. Kalau sudah tiba waktunya
untuk bangun pagi bagi dia, aku hanya melemparkan
kucing ke tempat tidurnya. "

" Bagaimana itu bisa membangukannya ? " tanya ibu
Susi bertanya.

" Sebab, " jawab temannya, " dia tidur bersama
anjingnya. "
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
lempar kucing...klo gak bangun jg... lempar tuh anak keluar....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pinter tuuuh ibu
wkwkwkwkwwkwk smart juga tuh kwkwkwwk
kalo anjingnya kenyang/tidur juga gimana tuh...emoticon-Ngakak
jiah tidur ama anjing emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin nyengir...emoticon-Ngakak
izin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak bisa di coba nih, sayangnya ane belum punya anak, mending nyoba emoticon-Kimpoi dulu kali ya gan emoticon-Ngakak
kalau "mebangunkan Anak" dengan gambar itu.... ya jelas cepet bangun gan .... emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lempar tuh anak keluar.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Seger tuh gan emoticon-Ngakak (S)
Cuakaka ngakak gan emoticon-Big Grin
wokwokwo seep gan keep posting aja gan
wahh bener gan bisa ditiru ini gan
emoticon-Ngakak Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star.. Keep Posting gan !!..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ibunya manteb bgt gan hahahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk
Lucu konyol bener gan, bikin ngakak...
emoticon-Ngakak