Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c99bbae774b4a24f000002/kipas-ampuh
kipas ampuh
kipas ampuh

Seorang pedagang yang sering berjualan di kaki lima di
pasar sedang menawarkan beberapa kipas yang
berwarna-warni. Banyak orang lalu lalang di pasar
tersebut. Dengan gaya-nya yang khas pedagang kaki lima
itu berteriak"Kipas....Kipas....Bapak-bapak, ibu-ibu,
saudara, saudara, marilah kunjungi pameran dan belilah
kipas yang paling murah dan yakinlah pada saya dalam
tujuh turunan kipas ini tidak akan rusak walaupun
keadaan apapun.....BELI...diskont....Tidak akan rugi"

Kemudian lewatlah ibu-ibu yang lumayan sexy
menghampiri pedagang itu, dia bermaksud membeli kipas
itu karena harganya yang cuma Rp100,- per buah.

Pedagang kaki lima:
Murah Bu, cuma Rp 100,00

Ibu:
oh iya....Boleh saya coba pak?

Pedagang kaki lima:
Tentu bu, jangan segan-segan.....Mari-mari....(berteriak
lagi pada orang yang lalu lalang di pasar....KIPAaaas.....)

Ibu:
Dicoba yah pak....(sambil memegang kipas yang warna
hijau, tiba tiba.....krekk...gagang kipas yang hijau itu
patah)
Lho kok patah...katanya bisa 7 turunan...baru 5 menit aja
bisa patah.....

Pedagang kaki lima:
oh...maaf, itu kualitas yang bukan asli....Jangan takut bu,
ada yang satu lagi.....Ini lebih bagus( sambil menyodorkan
warna kipas pink )

Ibu:
( mencoba lagi kipas baru yang sangat murahnya. Setelah
beberapa kali dicoba ternyata ternyata kipasnya tidak
rusak sama sekali....
Akhirnya transaksi di mulai si Ibu beli kipas warna pink dan
biru....)
"Pak ini uangnya...makasih yah pak"

Pedagang:
"kembali"Ibu:
(baru mau berdiri meninggalkan si penjual dan sambil
mencoba kipas barunya dia pergi....tiba-tiba...krekkkk...
kipas patah nih....)
Pak ini saya kembalikan kipasnya mana uang
saya.......Saya tidak mau membelinya...cepat(marah)

Pedagang:
celaka 13 belas.....Tenang-tenang ibu...
Itu karena ibu salah memakai kipasnya.

Ibu:
Jadi cara pakai kipasnya gimana dong?...(sambil
melempar kipas biru yang baru dibelinya)

Pedagang:
Gini bu.......
Kipas dipegang erat-erat di tangan...trus kepala
goyang-goyang....Gampang khan bu.....
Pasti kipas ibu tahan 7 generasi....Bayangkan bu 7
generasi...

Ibu:
...........(?????)......geblek lu!

Kasihan Belum ada yang Komentar, Saya Bantu Komentar yaa, Gan
Siapa tau nanti langsung HT

Bukan Maksud Nge_JUNK atau SPAM,
Cuman Solidaritas Sesama KasKuser,
Tetap Menghargai Postingan TS, Dengan memberi Komentar
VBOT Ga usah Ikut2an

Spoiler for Siapa Tahu Lagi Butuh Fumayin BerKualitas:
wkwkwkwkwkwkwkwkwk...iya tahan ampe 7 turunan,tp lehernya sakit jg ampe 7 turunan...
wkwkwk kocak gan wkwkw..poronya wuih dah gan
dasar gelo
Panjang nih ceritanya ijin nyimak dulu gan
sialan nih penjual..
lumayan kocak juga, Gan
berarti itu jadinya kepala goyang ya gan??
kocak gan
wkwkwkwkwkwkwkwkwk...
iya tahan ampe 7 turunan,tp lehernya sakit jg ampe 7 turunan...


keep posting gan
mayan lah ...
awet sih awet, tp klo gt bisa berabe
wkwkwk koplak banget tuhh si penjual
apa ga' ke balik tuhh cara pakai nya
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro kipas ampuh
nu gelo itu mah gan..
kocak gan ceritanya
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
kurang gan greget gan.
posting aja terus yang lebih mantap
×