alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9999c1a7608465000003d/3-film-nasional-wakili-indonesia-di-asean-international-film-festival-aiffa-2013
3 Film Nasional Wakili Indonesia di ASEAN International Film Festival (AIFFA) 2013
3 Film Nasional Wakili Indonesia di ASEAN International Film Festival (AIFFA) 2013

AJANG penghargaan di bidang perfilman, ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) 2013, siap digelar.
Mengambil lokasi di Kuching, ibukota bagian Sarawak, Malaysia, acara ini akan digelar aselama tiga hari, mulai 28 hingga 31 Maret 2013 mendatang. Para sineas dari negara-negara ASEAN, akan berkumpul dan memamerkan karya mereka.
Penyelenggara AIFFA 2013 menunjuk Balinale International Film Festival sebagai mitra, karena dianggap berpengalaman merealisasikan kerjasama produksi film antar negara.
Menurut Livan Tahang, Direktur Proyek AIFFA 2013, festival film ini bukan hanya untuk memantapkan kerjasama produksi antar pembuat film, akan tetapi juga untuk memberikan penghargaan kepada pembuat film atas karya terbaik mereka di layar bioskop di tingkat ASEAN.
"Tujuan utama festival film ini adalah membangun kecintaan dan penghargaan pada film-film yang ada," ujar Livan, saat jumpa pers di The Belly Clan Restaurant, Jalan Jendal Sudirman, Jakarta, Rabu (12/12).
Sebagai wakil dari Indonesia, Balinale merekomendasikan tiga film teranyar untuk dapat tampil secara khusus di AIFFA. Film tersebut adalah "5Cm", "Cinta Tapi Beda", dan "Habibie & Ainun".
Pada puncak acara, 30 Maret 2013, nantinya akan digelar karpet merah yang menggambarkan kemewahan dan prestise sebuah acara. Penghargaan film terbaik dan pembuat film terbaik, akan diumumkan pada hari itu

sumber

___

tendangan si madun kok gak ada emoticon-Ngakak




*semoga Film indonesia kedepannya banyak yang berkualitas dan di akui dunia dan selanjutnya bisa bersaing di kancah international _ emoticon-Cendol (S)
widdih, keren gan!
tp kok Tutur Tinular nggk ada yah ?
5 cm.... emoticon-Matabelo
"5Cm", "Cinta Tapi Beda", dan "Habibie & Ainun".

emang bagus ya ganemoticon-EEK!
Postcard from the zoo aja aturan emoticon-Cendol (S)
ya ampun, kok film perwakilannya film yang kurang bagus ya..emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape d...

masi ada film yang lebih bagus kok dari film film ini....
ada amtambua 39 derajat
post card from zoo
dll
Semoga pilmnya menang semua.
Film bokep bagus banget tuh,,pasti banyak yang nonton emoticon-Big Grin

dijamin laris
mantep tu habibie ainun,,emoticon-Rate 5 Staremoticon-2 Jempol
Ditunggu aja kabarnya
GAK TERTARIK ANE GAN emoticon-Cool