Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c995696112436648000032/ngincer-elang
Ngincer Elang
Ngincer Elang

Alkisah ada seekor ayam jantan, badannya bagus, besar
dan termasuk jenis yang hypersex, hampir semua ayam
betina dipeternakan situ sudah dia rasakan. Sampai
akhirnya dia merasa bosan dan mulai mencoba kambing
betina lalu babi betina . . .

Melihat gelagat seperti itu Pemilik ternak merasa khawatir
dan berusaha menasehati si Ayam jantan agar menjaga
kesehatannya.
Dasar ayam . . . tetap saja tingkahnya tidak berubah,
malah pada satu kesempatan dia berusaha ngerjain sapi
betina.

Satu hari Pemilik ternak melihat si ayam jantan tergeletak
dilapangan dengan kaki keatas . . .

Pemilik ternak segera menghampiri si ayam jantan dan
membentak : " Apa gue bilang . . . itu sih tiap hari kerjanya
kimpoi melulu . . . tuh akibatnya rasain . . . ! "

Tiba-tiba si ayam jantan menggeliat dan sambil setengah
berbisik menjawab : " Sssstttt jangan ribuuuut . . . . aku
lagi ngincer si elang tuh . . . sudah sana minggir ! "

Pertamax diamankan
opo iki?
nunggu disambar elang
lumayan dah gan bikin ketawa ane
bingung dah gue gan
Wkwkwk lama2 pemilik ny di pake jg
picnya gan
keep posting gan
kreatif gan keep posting.. bener bener
sudah pernah baca trit ini
bantu
Numpang gan
dasar aysm hyper
malah nungguin elang
haha..ayam jantan aja bisa begitu..haha.
Kwkwkwkwkwkwk lucu gan ,
Bisa aja ente
mayan gan cukup menghibur
minta tambahin picnya aja ane

original posted by PAJABAT
yg copas super maho
Bisa aja TS bikin ane
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
busyet dah elang juga mau dikimpoii ?
ini sih
udah bener bener lucu banget
×