alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c995696112436648000032/ngincer-elang
Ngincer Elang
Ngincer Elang

Alkisah ada seekor ayam jantan, badannya bagus, besar
dan termasuk jenis yang hypersex, hampir semua ayam
betina dipeternakan situ sudah dia rasakan. Sampai
akhirnya dia merasa bosan dan mulai mencoba kambing
betina lalu babi betina . . .

Melihat gelagat seperti itu Pemilik ternak merasa khawatir
dan berusaha menasehati si Ayam jantan agar menjaga
kesehatannya.
Dasar ayam . . . tetap saja tingkahnya tidak berubah,
malah pada satu kesempatan dia berusaha ngerjain sapi
betina.

Satu hari Pemilik ternak melihat si ayam jantan tergeletak
dilapangan dengan kaki keatas . . .

Pemilik ternak segera menghampiri si ayam jantan dan
membentak : " Apa gue bilang . . . itu sih tiap hari kerjanya
kimpoi melulu . . . tuh akibatnya rasain . . . ! "

Tiba-tiba si ayam jantan menggeliat dan sambil setengah
berbisik menjawab : " Sssstttt jangan ribuuuut . . . . aku
lagi ngincer si elang tuh . . . sudah sana minggir ! "

Pertamax diamankan emoticon-Cool
opo iki?emoticon-Bingung (S)
nunggu disambar elang emoticon-Ngakak
lumayan dah gan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
bingung dah gue gan emoticon-Bingung
Wkwkwk lama2 pemilik ny di pake jg emoticon-Big Grin
picnya gan emoticon-Matabelo
keep posting gan emoticon-Ngakak
kreatif gan emoticon-Big Grin keep posting.. bener bener emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
sudah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Numpang emoticon-Ngakak gan
dasar aysm hyper
malah nungguin elang emoticon-Ngakak
haha..ayam jantan aja bisa begitu..haha.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kwkwkwkwkwkwk lucu gan ,
Bisa aja ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan cukup menghibur
minta tambahin picnya aja ane emoticon-Big Grin

original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
Bisa aja TS bikin ane emoticon-Ngakak
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak
busyet dah elang juga mau dikimpoii ?emoticon-Matabelo
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak