Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c994a8ea74b45e4d000035/kiat-domo-menggaet-cewek
Kiat Domo menggaet cewek
Kiat Domo menggaet cewek

Domo udah terkenal pinter menggaet cewek, lama - lama
Amir juga penasaran, pengen tau juga kiat Domo
menggaet cewek.

Pada suatu hari Domo dipanggil Amir kemudian Amir
bertanya : " Domo gimana sih, caranya untuk menggaet
cewek itu ".

Lalu Domo ngasih tau kiatnya yaitu : " Kalo sore
duduk-duduk di pinggir jalan, terus kalo ada cewek lewat
disuit-suitin, suit-suit gitu ".

Pada suatu sore Amir duduk-duduk dibelakang rumah
pengen mempraktekkan
trik itu, kebetulan Tina tunangan Amir lagi mandi di
belakang rumah terus Tina denger ada orang
siul-siul..suit-suit

terus Tina teriak : " Sebentar Domo saya lagi mandi nich
... ? ? ? "
Amir...???

Si domo emang Playboy Cap Badak


Kiat Domo menggaet cewek
kacau domo tunangan amir di embat juga
domo & amir + tina =
aduuh...suit suuiiitttt
hahah asli konyol bener dah gan
suit2 prikitiw
eheheh udah jelas si amir...
hehehe garing om
hahah kocak gan asli dah
tammyaza
gokil nih
suram banget tuh joke ente
jadi kayak orgil nih ane gan
ngakak terus sendirian




Practice makes perfect, but nobodys perfect
ebat tuh gan
ahhahaha..bisa aj TS bkin ngakak ane
gak lucu gan joke ente sangat garing

try this joke
parah amir gan...
gak sengaja buka tread ini
eee ternyata jokesnya mantabs banget :2thunmbup
wkwkkwkw..kocak dah TS..ngakak abiss
×