alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c994a8ea74b45e4d000035/kiat-domo-menggaet-cewek
Kiat Domo menggaet cewek
Kiat Domo menggaet cewek

Domo udah terkenal pinter menggaet cewek, lama - lama
Amir juga penasaran, pengen tau juga kiat Domo
menggaet cewek.

Pada suatu hari Domo dipanggil Amir kemudian Amir
bertanya : " Domo gimana sih, caranya untuk menggaet
cewek itu ".

Lalu Domo ngasih tau kiatnya yaitu : " Kalo sore
duduk-duduk di pinggir jalan, terus kalo ada cewek lewat
disuit-suitin, suit-suit gitu ".

Pada suatu sore Amir duduk-duduk dibelakang rumah
pengen mempraktekkan
trik itu, kebetulan Tina tunangan Amir lagi mandi di
belakang rumah terus Tina denger ada orang
siul-siul..suit-suit

terus Tina teriak : " Sebentar Domo saya lagi mandi nich
... ? ? ? "
Amir...???
emoticon-Ngakak
Si domo emang Playboy Cap Badak
emoticon-Ngakak

Kiat Domo menggaet cewek
kacau domo tunangan amir di embat juga emoticon-Ngakak
domo & amir + tina = emoticon-Bingung
aduuh...suit suuiiitttt
hahah asli konyol bener dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suit2 prikitiw
eheheh udah jelas si amir...emoticon-Ngakak
hehehe garing om
hahah kocak gan asli dah emoticon-Ngakak
tammyaza
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak
jadi kayak orgil nih ane gan emoticon-Ngakak
ngakak terus sendirian emoticon-Ngakak (S)




Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak ebat tuh gan
ahhahaha..bisa aj TS bkin ngakak ane emoticon-Big Grin
gak lucu gan joke ente sangat garing

try this joke
emoticon-Ngakak (S) parah amir gan...
gak sengaja buka tread ini
eee ternyata jokesnya mantabs banget :2thunmbup
wkwkkwkw..kocak dah TS..ngakak abiss emoticon-Big Grin