alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c992ac1a7608e64400003d/pengin-kawin
Pengin kimpoi
Pengin Kawin


Si Badrun sudah tak sabar untuk mengutarakan
keinginannya untuk kimpoi kepada bapaknya. Memang
bapaknya terkenal orang yang kasar dan waktu mudanya
doyan kimpoi. Ia takut bapaknya tidak setuju. Suatu hari ia
beranikan diri untuk mengutarakannya

Badrun : " Pak, . . ehm . . Bapak, saya mau segera kimpoi
! "

Bapak : " Iya, dengan siapa ? "

Badrun : " Dengan cewek dari Bali. "

Bapak : " Apa ? Apa kamu tidak tahu Bapakmu ini 7
tahun di Bali. Jangan-jangan nanti kau malah kimpoi
dengan saudaramu sendri ! Itukan dosa tahu ! ! Cari
yang lain saja !


3 Bulan kemudian . . . .

Badrun : " Pak, kali ini tidak dari Bali tapi dari Kalimantan.
Gimana Pak, boleh ? "

Bapak : " Wah mati aku, Bapak malah 10 tahun disana.
Jangan-jangan . . . ah nggak usah ! "

Badrun : " Yaaa . . Ah tapi nggak apa-apa. Saya punya
kenalan dari Jakarta. Setuju nggak ? "

Bapak : " We ladalah ! Perlu kamu tahu le. Bapak ini
malah 13 tahun di Jakarta terus akhirnya ketemu ibumu.
Besar kemungkinannya nanti kau kimpoi dengan
saudaramu sendiri. "


Badrun kesal minta ampun. Dengan putus asa ia berkata
kepada ibunya.

Badrun : " Bu, saya nggak habis pikir kenapa bapak
menghalangi saya kimpoi dengan cewek Bali, Kalimantan,
atau Jakarta. Khawatirnya dapat saudara sendiri. "

Ibu : " Sudahlah, Drun. Kalau menurut ibu, terserah
kamu mau kimpoi dengan cewek dari mana saja. Dari Bali,
Kalimantan atau Jakarta. Nggak usah khawatir nantinya
dapat saudaramu sendiri. Wong kamu ini juga belum tentu
anak bapakmu ! "

Badrun : " Lho, Ibu . . . ? ? "
numpang ketawa aja gan biar rame
pertamax ga gan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah ibunya
wkwkwk emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Smilie dah pernah baca trit tapi ha.ha..boleh lahhhh
yaaaahh, ibunya doyan kimpoi juga toh?
asli kocak abis dah gan lawakanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ts na koplag sekaleeee... wkwkwkwk.. bisa aja lu... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak tuh mboknya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bener gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ibunya metaaal emoticon-Ngakak
sdh pernah tayang ni emoticon-Hammer2
Hahahahaa, gila ini keluarga. Sumpah gan, itu si badrun kasian banget. Hahahahaa.
emoticon-Ngakak pagi gini masi aja ada yg bikin ane gga bisa mingkem
emoticon-Ngakak kasian tuh badrun, belum tentu drun lu anak nya bapak mu sabar ya drunemoticon-Big Grin
ibu bapak sama saja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ibu bapak sama aja emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo