Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c99038e374b4a917000041/si-michael
Si Michael . . . . . . .
Si Michael . . . . . . .

Nyonya Rini, istri dari seorang pelaut akhirnya gak tahan
juga menunggu "Jatah Preman" dari suaminya yang
hanya didapatnya pada saat suaminya tidak berangkat . .
. . . . akhirnya diam-diam Nyonya Rini nyeleweng dengan
tetangganya , Om Doni.

Pada suatu hari si Michael, anak Nyonya Rini yang masi
berusia 9 taon nguping en ngintip apa yang sedang
dilakukan mamanya dengan Om Doni di dalam kamar . . .

Begitu yang dilakukan Michael setiap hari jika di lihatnya
Om Doni datang dan masuk kekamar mamanya.

Pada suatu hari, suami Nyonya Rina pulang, Michael
berlari ke arah mamanya sambil berkata : " Mah . . minta
duit dong, . . setengah juta . . . . . Michael mau traktir
teman-teman . . . . "

Nyonya Rini kaget dan menolak . . . dengan berbagai
alasan . . . . .
tapi Michael nggak kehilangan akal . . . tiba-tiba dia
berteriak : . . . " Aaaaaaahhhhhhhhhhh . . Mas Doni . . . . .
. AAAhhhhhh . . . . . . Minta uang dong . . . . Mas Doni . . .
. Teruskannnn, . . . massssss . . . . . sssshhhhhhhh . . . "
menirukan kata-kata mamanya sperti pada saat bersama
Om Doni di Kamar . . "

Mendengar kata-kata itu Nyonya Rini langsung kaget . . .
dan berubah 480 Derajat . . . sambil berbisik pada Michael
. . . : " Sini Michael sayaaang . . . . nih uangnya . . . ntar
kalo kurang minta lagi yaa sama mama . . . . tapi jangan
kasih tau sama papa kalo Om Doni sering kemari . . . . . . .
"

Michael mengangguk setuju . . .

Begitu yang dilakukan Michael setiap Papanya pulang . . .
. . ! ! !

" Sssssssshhhhh aahhhhhhhh . . . terima kasih . . . Om
Doni . . . ." Bisik Michael kepada mamanya . . . . sambil
tersenyum . . . .

************* Busyetttttt . . dunia ampir kebalik . . nih . . . .
gak nyesel pertamax
jiakakakka
nice joke gan
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan..
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan
asek sih
bikin ngakak aja
mantap ini gan
lucu gan ane mau ikut baca ya
hahahahah, ada2 aja ente gan
nice jokes
Quote:Original Posted By Fatty123
Si Michael . . . . . . .

Nyonya Rini, istri dari seorang pelaut akhirnya gak tahan
juga menunggu "Jatah Preman" dari suaminya yang
hanya didapatnya pada saat suaminya tidak berangkat . .
. . . . akhirnya diam-diam Nyonya Rini nyeleweng dengan
tetangganya , Om Doni.

Pada suatu hari si Michael, anak Nyonya Rini yang masi
berusia 9 taon nguping en ngintip apa yang sedang
dilakukan mamanya dengan Om Doni di dalam kamar . . .

Begitu yang dilakukan Michael setiap hari jika di lihatnya
Om Doni datang dan masuk kekamar mamanya.

Pada suatu hari, suami Nyonya Rina pulang, Michael
berlari ke arah mamanya sambil berkata : " Mah . . minta
duit dong, . . setengah juta . . . . . Michael mau traktir
teman-teman . . . . "

Nyonya Rini kaget dan menolak . . . dengan berbagai
alasan . . . . .
tapi Michael nggak kehilangan akal . . . tiba-tiba dia
berteriak : . . . " Aaaaaaahhhhhhhhhhh . . Mas Doni . . . . .
. AAAhhhhhh . . . . . . Minta uang dong . . . . Mas Doni . . .
. Teruskannnn, . . . massssss . . . . . sssshhhhhhhh . . . "
menirukan kata-kata mamanya sperti pada saat bersama
Om Doni di Kamar . . "

Mendengar kata-kata itu Nyonya Rini langsung kaget . . .
dan berubah 480 Derajat . . . sambil berbisik pada Michael
. . . : " Sini Michael sayaaang . . . . nih uangnya . . . ntar
kalo kurang minta lagi yaa sama mama . . . . tapi jangan
kasih tau sama papa kalo Om Doni sering kemari . . . . . . .
"

Michael mengangguk setuju . . .

Begitu yang dilakukan Michael setiap Papanya pulang . . .
. . ! ! !

" Sssssssshhhhh aahhhhhhhh . . . terima kasih . . . Om
Doni . . . ." Bisik Michael kepada mamanya . . . . sambil
tersenyum . . . .

************* Busyetttttt . . dunia ampir kebalik . . nih . . . .

hahahahhahha dodol itu bocah
kwkwkkwwk...kocak gan...
wkwkwk lucu gan keep posting ya
Tsnya buat ane
Keep Posting TS
Ane Kasih Rate deh..
wkwkwkw
keren gan jokes ente
ane sampe guling2 nih
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit
lucu juga nih
jadi mules mules kebanyakan ngakak
asiiiiiikkk gan bikin
d tunggu update2 selanjutnya gan






I am not an toad, I am ready to fly
Quote:Original Posted By kurniaabadi
menghibur dah gan bikin ketawa nie kocak


konyol banget nie TS kocak



nice

good
×