alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c99038e374b4a917000041/si-michael
Si Michael . . . . . . .
Si Michael . . . . . . .

Nyonya Rini, istri dari seorang pelaut akhirnya gak tahan
juga menunggu "Jatah Preman" dari suaminya yang
hanya didapatnya pada saat suaminya tidak berangkat . .
. . . . akhirnya diam-diam Nyonya Rini nyeleweng dengan
tetangganya , Om Doni.

Pada suatu hari si Michael, anak Nyonya Rini yang masi
berusia 9 taon nguping en ngintip apa yang sedang
dilakukan mamanya dengan Om Doni di dalam kamar . . .

Begitu yang dilakukan Michael setiap hari jika di lihatnya
Om Doni datang dan masuk kekamar mamanya.

Pada suatu hari, suami Nyonya Rina pulang, Michael
berlari ke arah mamanya sambil berkata : " Mah . . minta
duit dong, . . setengah juta . . . . . Michael mau traktir
teman-teman . . . . "

Nyonya Rini kaget dan menolak . . . dengan berbagai
alasan . . . . .
tapi Michael nggak kehilangan akal . . . tiba-tiba dia
berteriak : . . . " Aaaaaaahhhhhhhhhhh . . Mas Doni . . . . .
. AAAhhhhhh . . . . . . Minta uang dong . . . . Mas Doni . . .
. Teruskannnn, . . . massssss . . . . . sssshhhhhhhh . . . "
menirukan kata-kata mamanya sperti pada saat bersama
Om Doni di Kamar . . "

Mendengar kata-kata itu Nyonya Rini langsung kaget . . .
dan berubah 480 Derajat . . . sambil berbisik pada Michael
. . . : " Sini Michael sayaaang . . . . nih uangnya . . . ntar
kalo kurang minta lagi yaa sama mama . . . . tapi jangan
kasih tau sama papa kalo Om Doni sering kemari . . . . . . .
"

Michael mengangguk setuju . . .

Begitu yang dilakukan Michael setiap Papanya pulang . . .
. . ! ! !

" Sssssssshhhhh aahhhhhhhh . . . terima kasih . . . Om
Doni . . . ." Bisik Michael kepada mamanya . . . . sambil
tersenyum . . . .

************* Busyetttttt . . dunia ampir kebalik . . nih . . . .
gak nyesel pertamax
jiakakakka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-Kiss
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan..
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak
mantap ini gan emoticon-Ngakak
lucu gan ane mau ikut baca yaemoticon-Big Grin
hahahahah, ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak
nice jokes
Quote:Original Posted By Fatty123
Si Michael . . . . . . .

Nyonya Rini, istri dari seorang pelaut akhirnya gak tahan
juga menunggu "Jatah Preman" dari suaminya yang
hanya didapatnya pada saat suaminya tidak berangkat . .
. . . . akhirnya diam-diam Nyonya Rini nyeleweng dengan
tetangganya , Om Doni.

Pada suatu hari si Michael, anak Nyonya Rini yang masi
berusia 9 taon nguping en ngintip apa yang sedang
dilakukan mamanya dengan Om Doni di dalam kamar . . .

Begitu yang dilakukan Michael setiap hari jika di lihatnya
Om Doni datang dan masuk kekamar mamanya.

Pada suatu hari, suami Nyonya Rina pulang, Michael
berlari ke arah mamanya sambil berkata : " Mah . . minta
duit dong, . . setengah juta . . . . . Michael mau traktir
teman-teman . . . . "

Nyonya Rini kaget dan menolak . . . dengan berbagai
alasan . . . . .
tapi Michael nggak kehilangan akal . . . tiba-tiba dia
berteriak : . . . " Aaaaaaahhhhhhhhhhh . . Mas Doni . . . . .
. AAAhhhhhh . . . . . . Minta uang dong . . . . Mas Doni . . .
. Teruskannnn, . . . massssss . . . . . sssshhhhhhhh . . . "
menirukan kata-kata mamanya sperti pada saat bersama
Om Doni di Kamar . . "

Mendengar kata-kata itu Nyonya Rini langsung kaget . . .
dan berubah 480 Derajat . . . sambil berbisik pada Michael
. . . : " Sini Michael sayaaang . . . . nih uangnya . . . ntar
kalo kurang minta lagi yaa sama mama . . . . tapi jangan
kasih tau sama papa kalo Om Doni sering kemari . . . . . . .
"

Michael mengangguk setuju . . .

Begitu yang dilakukan Michael setiap Papanya pulang . . .
. . ! ! !

" Sssssssshhhhh aahhhhhhhh . . . terima kasih . . . Om
Doni . . . ." Bisik Michael kepada mamanya . . . . sambil
tersenyum . . . .

************* Busyetttttt . . dunia ampir kebalik . . nih . . . .

hahahahhahha dodol itu bocah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kwkwkkwwk...kocak gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk lucu gan keep posting ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment
wkwkwkw emoticon-Ngakak (S)
keren gan jokes ente emoticon-Ngakak (S)
ane sampe guling2 nih emoticon-Big Grin
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit emoticon-Big Grin
lucu juga nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jadi mules mules kebanyakan ngakak emoticon-Ngakak
asiiiiiikkk gan bikin emoticon-Ngakak
d tunggu update2 selanjutnya gan emoticon-Cool






I am not an toad, I am ready to fly
Quote:Original Posted By kurniaabadi
menghibur dah gan bikin ketawa nie kocak


konyol banget nie TS kocak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice emoticon-Kiss

good emoticon-Cendol (S)
×