alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c98f8b621243055200002f/dagang-kecil-kecilan
Dagang Kecil-kecilan
Dagang Kecil-kecilan

Widiya, seorang wanita penghibur yang cantik, bahenol
dan beken itu pulang ke desanya ketika Lebaran tiba.

Sang Ibu yang sangat senang melihat anaknya Widiya
memiliki uang banyak bertanya tentang pekerjaannya : "
Di kota kerja apa, kok pakaianmu bagus-bagus dan
uangmu banyak sekali ? "

" Yah, dagang kecil-kecilan saja kok. Bu . . . . . . " jawab
Widiya.

" Dimana kamu berdagang, di pasar, kios atau terminal ? "

" Di Hotel-hotel Bu, " jawab Widiya.
Dagang Kecil-kecilanemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keduax gan
jiakakakakaak.... bisa aje di hotel dagang tempe mendemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakoan
owkowkow wong deso masuk hotel
asli kocak banget ni ganemoticon-Ngakak
gan ane mau ngakak jadinya pas bacanyaemoticon-Ngakak
Wah wah wah emoticon-Ngakak
haha konyol gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane bacanya gan
kwkwkkwkkwkkwkwkkwkw.....
dagangnya kreatif dah emoticon-Ngakak
kwkwkwkwk dihotel emoticon-Ngakak
mantabs gan photonya emoticon-Big Grin
somplaakkk bener... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Bisa aja ente gan bikin jokes..emoticon-Ngakak
kocak cemua.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak joke ente yang satu ini emoticon-Ngakak
bikin ketawa terus nie gan jokenya kocak emoticon-I Love Indonesia (S)

bikin ketawa dah gan kocak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahahahaha gokil gan

bruakaka lucu emoticon-Ngakak
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak