alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c98af00b75b4c142000041/korban-kisruh--kiki-amalia-gugat-cerai-markus-horison
Korban Kisruh PSSI ! Kiki Amalia Gugat Cerai Markus Horison
Korban Kisruh ! Kiki Amalia Gugat Cerai Markus Horison


Jakarta - Setelah sempat mengelak tentang kabar keretakan rumah tangganya, kali ini Kiki Amalia tidak bisa mengelak lagi. Kiki gugat cerai suaminya, Markus Horison.

Bintang film 'Tragedi Penerbangan 574' itu diketahui telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut masuk di sejak 10 Desember 2012.

"Itu benar gugatan masuk tanggal 10 Desember 2012," ujar Agus Yunih, SH selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan kepada wartawan, Kamis (13/12/2012).

Gugatan Kiki terdaftar dengan nomer perkara 2881/Pdt.G/2012/PAJS. Sementara itu sidang perdana cerai tersebut belum diketahui kapan kabarnya.

Sebelumnya, rumah tangga mereka dikabarkan retak karena kesulitan ekonomi. Markus juga sempat bermasalah dengan gajinya sebagai pesepakbola, begitu juga Kiki yang jarang tampil di televisi.

Sayangnya, sampai saat ini baik Markus maupun Kiki belum bisa dimintai komentarnya mengenai perkara cerai tersebut.

Quote: JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Kiki Amalia dikabarkan terkejut karena suaminya, penjaga gawang Muhammad Harris Maulana atau yang dulu bernama Markus Horison, telah mengajukan permohonan cerai. Hal itu diungkapkan oleh guru spiritual Kiki, Umi Nung.
"Kiki kaget ketika digugat cerai oleh Markus. Setelah tahu, dia langsung cerita semuanya panjang lebar," beber Umi dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Kamis (13/12/2012).
Sebagai orang terdekat Kiki, Umi prihatin atas kabar terkini mengenai pasangan yang menikah pada 27 November 2010 itu.
"Saya prihatin, Kiki pengin menikah sekali dalam hidupnya. Memang, rumah tangga mana yang enggak ada masalah," sesal Umi.
Umi mengatakan pula, semua masalah rumah tangga Kiki sudah diceritakannya kepada Umi. Namun, Umi tak mau membeberkannya kepada media dan publik. "Tidak etis kalau dibuka di sini. Yang pasti, Kiki enggak ada masalah, enggak pernah macem-macem dari zaman dulu," tekan Umi. "Semua dibuka habis sama Kiki, dia cerita semuanya sama saya. Namun, maaf, saya enggak bisa buka detil- detilnya, nanti malah memperuncing," tekannya lagi.


Quote:

Kiki Amalia Ternyata Belum Punya Anak !

Jakarta -detik..com Kiki Amalia sempat mengaku sudah mempunyai anak dari pernikahannya dengan Markus Horison. Tapi ternyata, pengakuan itu bohong. Duh!

Hal tersebut diungkapkan oleh guru spiritual Kiki, Umi Nung kepada detikHOT. Menurutnya, pengakuan Kiki itu hanya sebagai doa saja.

"Kalau ada yang nanya ya diakui, itu juga sebagai doa buat Kiki agar cepat punya anak. Diamini saja," ungkapnya.

Selama beberapa saat, Kiki memang sempat menghilang dari dunia hiburan. Ia mengaku selama itu menghabiskan waktu bersama Markus di Medan.

Setelah kembali ke Jakarta, Kiki pun mengakui dirinya telah dikaruniai seorang putra berusia enam bulan. "Udah enam bulan, hampir tujuh bulan. Pengen nambah biar sekalian capek. Tahun ini aku 30 tahun," tuturnya beberapa waktu lalu.

Pernikahan Kiki dan Markus dihelat pada 27 November 2010 lalu. Pada awal perjalanan pernikahan mereka, keduanya terlihat sangat mesra.

Kiki sering terlihat menemani sang suami yang pada saat itu berlaga dalam Piala AFF 2010 di Jakarta. Markus juga terlihat beberapa kali menemani sang istri di berbagai kesempatan.

Namun, kemesraan itu terasa luntur ketika rumah tangga mereka diterpa kabar perceraian pada pertengahan 2011 lalu. Kabar perceraian awalnya muncul saat karier Markus sudah meredup dan Kiki pun sudah tak lagi eksis di jagad hiburan Indonesia.

Kabar perceraian itu pun akhirnya terbukti saat gugatan cerai Markus kepada Kiki masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Desember lalu. Perkara tersebut terdaftar dengan nomor 2881/Pdt.G/2012/PAJS.

(nu2/mmu)


'


[URL="http://hot.detik..com/read/2012/12/13/144924/2117675/230/kiki-amalia-gugat-cerai-markus-horison?h991101207"]sumber[/URL]


Kasihan Markus ..jadi korban kisruh PSSI... Jangan2 gara2 gaji telat emoticon-Frown
Mudah2an Pihak Ketiga bisa me mediasi... klo perlu bikin TaskForce untuk menyelamatkan rumah tangga Markus... emoticon-Frown

Note:
1. Kiki tidak bisa minta cere klo Markus tidak melanggar statuta pernikahan
2. Kiki tidak bisa begitu saja membatalkan MOU yg sdh di tandatangai bersama .
3. Klo Mslah hepeng ..Sebagai Istri Pesepakbola, kiki Harusnya tahu.. bnyk klub punya mslh keuangan... tapi pemaen ttp setia ame klub kaga ada yg minta cere ( krn ga ada twran dr klub laen emoticon-Malu (S) )
4. Anehnya lagi Itu KikiAmel memasukan gugatan cerai tanggal 10 December... sama persis sm deadline FIFA ke PSSI..bau bau konpirasi nih emoticon-Bingung (S)
5. Klo bener bener Markus ampe di Banned ame Pengadilan Agama.. Ane bener2 GagalPaham emoticon-Cape d... (S)
6.#PrayForMarkusAndKiki & #SaveMarkusMaulana emoticon-Frown

Lihat juga..:
Quote:
Jam Tangan Termahal Di Dunia [with Pict]
Toko Online Terlaris di Indonesia
waduh dampak sepak bola kisruh bisa nyasar ke rumah tangga juga ya
kasihan ya ganemoticon-Ngakak (S)

ni beneran gan,sumbernya manaemoticon-EEK!
Quote:Original Posted By silupautang
kasihan ya ganemoticon-Ngakak (S)

ni beneran gan,sumbernya manaemoticon-EEK!


Noh sumbernya di detttiik... Kasihan Markus...pasti gara2 gaji telat..
Duh kasian banget jadinya gara2 dualisme jadi bikin hubungan rumah tangga melar emoticon-Frown


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
kasihan markus..

apakah krn markus udah ga terkenal jd diceraikan kiki amalia??

apa krn markus pindah ke PSMS IPL yg sedikit suporternya jadinya diceraikan kiki amalia?? <------ Serius bercanda jgn dimasukkan ati
dasar selebritis numpang tenar emoticon-Cape d... (S)
mau nikah cuma waktu lagi keren-kerennya emoticon-Cape d... (S)
Dari pertama mrk merit..ane udh duga bakalan cere...yg laki demen krn artis,yg cewe demen krn kiper timnas yg pas moment nya heboh bgt timnas melibas lawan2 di piala AFF 2010,timnas di elu2 bak selebritis...
kok sepi?
Quote:Original Posted By anggiev
Noh sumbernya di detttiik... Kasihan Markus...pasti gara2 gaji telat..


huuh ganemoticon-Ngakak (S)

ngopeni artis pancen abotemoticon-Ngakak (S)
Bener2 pssi sama kpsi sudah kelewatan malu2in indonesia tersayanya
emoticon-Marah
uda tak duga sebelumnya..emoticon-Kiss
Wahhh si Kiki nutup selangkangan Nya lagi dong ini mah ujung2nya??
TENAAAAANG...
BILA PERLU BIKIN KIKI AMALIA TANDINGAN emoticon-Ngakak (S)
Gara2 bola, bola laennya jadi hilang emoticon-Frown
Quote:Original Posted By silupautang


huuh ganemoticon-Ngakak (S)

ngopeni artis pancen abotemoticon-Ngakak (S)


Barang bagus... maintenance juga mahal Broww emoticon-Frown

biaya maintenance si Kiki tuh gede,skrg si Markus lagi kesulitan keuangan....dua2nya cuma euforia sesaat emoticon-Cape d... (S)
Gaji Telat
jatah bini pun tersendat..

hmmm... ternyata cuma segitu ya kiki amalia...

ada uang abang disayang... ga ada uang abang melayang... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By s1nch4n
hmmm... ternayat cuma segitu ya kiki amalia...

ada uang abang disayang... ga ada uang abang melayang... emoticon-Matabelo


artis emang gitu.....emoticon-Peace