alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c9834cea74b43f1d000035/jenderal-pakai-baju-tahanan
Jenderal pakai Baju Tahanan
Metrotvnews.com, Jakarta: Mengenakan seragam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tersangka kasus korupsi pengadaan simulator surat izin mengemudi (SIM) di Korlantas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Djoko Susilo, Kamis (13/12) siang, memenuhi panggilan KPK.

Menurut laporan Metro TV di lapangan, Irjen Pol Djoko Susilo akan diperiksa sebagai saksi terhadap tersangka lainnya dari kasus yang sama, yaitu saksi Brigjen Pol Didik Purnomo.

Brigjen Didik Purnomo sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi pengadaan simulator SIM pada akhir Oktober lalu. Selain keduanya, KPK juga menetapkan dua orang lainnya dari rekanan swasta, yaitu Budi Susanto dan Sukoco S Bambang.

Berbeda pada saat pemeriksaan pada 3 Desember lalu, Irjen Djoko Susilo kali ini datang ke KPK dengan memakai seragam tahanan KPK.(RZY)

sumber

Begitu donk..klw sdh tersangka pake baju tahanan
jgn keliatan glamor lg ky Angelina sondakh
UU BP raya, no pic hoax emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By sandicode
UU BP raya, no pic hoax emoticon-Embarrassment



Avatarnjah koweorang samah dengan avatarnjah TS emoticon-Matabelo
pasti doi lbh gagah pake baju tahanan KPK drpd pake baju polisi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By wongdjadoel
Avatarnjah koweorang samah dengan avatarnjah TS emoticon-Matabelo



istri m anak saya itu emoticon-Hammer
nah gitu donk gentle dikit lah
udh ambil duit banyak jgn gengsi pake baju tahanan emoticon-Ngakak
Wah makin ganteng dong tuh binatang??
Iya lah pasti keliatan keren pake tuh Baju. Buatan coco Chanel dan kolaborasi ma Versace gmana ga keren.ampe sekaskus Aja pada muji2 kan?
Quote:Original Posted By sandicode



istri m anak saya itu emoticon-Hammer


emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer

emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer

emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer

emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer

emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer

emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer

emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer

emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By sandicode

istri m anak saya itu emoticon-Hammer


Woowww, ada kucing ngaskus? Ini penelitian baru untuk X-Files emoticon-Big Grin
sayang gk ada picnya, pingin tahu wajah sang jendral ketika berganti seragam... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By presiden.rhoma
pasti doi lbh gagah pake baju tahanan KPK drpd pake baju polisi emoticon-Malu (S)


hahaha...emoticon-Ngakak (S)
ane suka komeng nya bang haji emoticon-Ngakak (S)
pasti seragam tahanannya buatan VERSACE
Selamat atas baju dan status barunya , jendral.
Quote:Original Posted By wongdjadoel



Avatarnjah koweorang samah dengan avatarnjah TS emoticon-Matabelo


kenapa jij peonja avatar djahadie bloer? padahal ik soeka sama jij poenja avatar ijang djelas!
Penasaran pengen lihat pict jenderal tahanan
bajunya warna putih cmiiw
harus dimulai, jangan tebang pilih...
pemberitaan ini kan seakan2 mmg hal yg lumrah kl selama ini pejabat diberi fasilitas yang beda dan wah dalam hal hukum





Jenderal pakai Baju Tahanan
jendral cuma jabatan gan..nothing special for me
kasian yah gan, harga diri sebagai jendral nya udah turun emoticon-Embarrassment




makanya jangan korupsi tong emoticon-Mad:
kira2 pangkat jendralnya masih ngaruh gak y ditahanan emoticon-Bingung
×