alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c97e080a75b48c4900001a/cewek-dipangku-montir
Cewek Dipangku Montir
Cewek Dipangku Montir

Pada suatu pagi yg cerah, seorang montir bernama Paijo
pergi ke tempat kerjanya bengkel ketok magic beberapa
kilometer dari rumahnya.
Berhubung agak jauh Paijo menggunakan bis kota
sebagai alat transportasi.

Ketika ia sedang berada didalam bis seorang wanita muda
nan cantik and seksi naik keatas bis tersebut, namun
karena bis itu sudah penuh si cewek itu harus berdiri.

Paijo merasa iba melihat wanita itu berdiri tapi ia pun tidak
mau meninggalkan kursinya jadi ia menawarkan wanita itu
untuk dipangku olehnya, dan si cewek itu pun setuju.

Setelah beberapa lama komunikasi dua arah pun terjalin.

Paijo : Maaf mbak saya mau nanya, mbak ini kerja di
rumah sakit ya jadi suster ?

Cewek : Kok tau mas ?

Paijo : Habis bajunya bau obat.


Tak lama kemudian si cewek bertanya :

Cewek : Mas ini kerja di bengkel ya jadi montir ?

Paijo : Kok tau mbak ?

Cewek : Habis dongkraknya naik turun .
nih...
emoticon-Ngakak

masa iye dongkrok naik turun

emoticon-Ngakak
wah agak .... nih agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wakakakkaka mayan gan bisa nyengir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw
minta d dongkrak dong emoticon-Ngakak (S)
hahahaha ketahuan juga deh emoticon-Ngakak
dongkrak yg mana yah emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
ane udah pernah baca neh ...
tapi mayan emoticon-Ngakak
hmhmm agan nakal nih maen dongkrak heheh
naik naik aja gak usah trunemoticon-Betty (S)
wkwkwkwkww emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dongkrakkkkkkkkkkkkkkkkkk.. emoticon-Big Grin
enak bgt susternya naek dongkrak.. emoticon-Big Grin
boleh boleh emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Jempol
haha dongkrak super tuh emoticon-Ngakak (S)
kacau kacau hahahaha emoticon-Ngakak
wele2 agak bb ternyata emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tu namanya tongkat gan
bukan dongkrax
Ini lawakannya dono kasino indro nih waktu di radio SK jaman dulu

emoticon-Ngakak