Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c97be58327cff43a000007/bulunya-luar-biasa--bb--gx-ngakak-ane-telanjang-gan-wkwkwkwk
Ngakak Bulunya Luar Biasa ( BB+++ ) gx ngakak, ane telanjang gan!!! wkwkwkwk
Kembali bosen dengan rutinitas kantor, ane coba untuk bikin thread lagi nih gan.
semoga pada bisa dan terhibur semuanya


Langsung aja gan ke TKP :

Spoiler for ChekiBrot...:


Gimana gan??? bisa gx nih???
pembaca yang baik selalu meningalkan coment, dan ngasi

klo kiranya dan ada pihak yang kurang berkenan, mohon jangan di ya gan. ane hanya mencoba menghibur

Mampir juga ke thread anae yang ni gan : pasti

Cool 



PERTAMAX AMAN GAN

jiaaahhhh.... apa gak luka tersayat tuh kl cukur pake silet
kocak abis gan
ane bantu gan
Quote:Original Posted By gdeROck


PERTAMAX AMAN GAN



Waduhhh... udah pertamax aja

Quote:Original Posted By yongduan99
jiaaahhhh.... apa gak luka tersayat tuh kl cukur pake silet


Lumayan pedes gan... perih

Quote:Original Posted By rail.djail
kocak abis gan


Mohon di dikasi
Quote:Original Posted By rail.djail
ane bantu gan


Thanx gan
ayo yang lain nya bantu dan disuguhi

Cool 

bulu nya kaya punya ente gan panjang2 ololol
Quote:Original Posted By viruzsystem
bulu nya kaya punya ente gan panjang2 ololol


Koq ente tau gan??? oia... kan ane mangkas ditempat ente kemaren makasih gan, berkat ente sekarang jadi pendek
kalau dicukur ntar gundul dong itunya
jiah koplak gan joke ente bikin ane gak bisa tidur siang nih
tpi tetp lucu gan
udah pernah gan..garing
[size="7"]MERAKBAL[/size]
Buat pelajaran,
lain kali cukur dulu, agar dapat beaya baju pesta yg harganya 1 jt.
Quote:Original Posted By tgl.12.12.2012
kalau dicukur ntar gundul dong itunya


Quote:Original Posted By M3M3K.8403
jiah koplak gan joke ente bikin ane gak bisa tidur siang nih


Quote:Original Posted By raynoferriandi
tpi tetp lucu gan


Quote:Original Posted By CaptainHooks
udah pernah gan..garing


wah... ane bener2 gx tahu gan klo udah pernah ada. maapin dah, cuma niat untuk menghibur gan.
Quote:Original Posted By candra.insomner
[size="7"]MERAKBAL[/size]


Quote:Original Posted By wid7aya
Buat pelajaran,
lain kali cukur dulu, agar dapat beaya baju pesta yg harganya 1 jt.

bener gan
Quote:Original Posted By orange.jacket


×