alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c975ae5b2acf240400002e/jatuh-dari-angkot
jatuh dari angkot
jatuh dari angkot

Mahasiswa kedokteran sedang mendengarkan
profesornya menerangkan suatu konsep kedokteran yang
sangat sulit dan njelimet. Tiba-tiba salah satu mahasiswa
nyeletuk, "Kenapa kita harus mempelajari masalah itu?"

"Untuk menyelamatkan kehidupan," jawab profesor
dengan cepat, lalu melanjutkan kuliahnya.

Beberapa saat kemudian, mahasiswa tadi bertanya
kembali, "Lalu, bagaimana fisika dapat menyelamatkan
kehidupan?"

"Agar tidak ada orang bodoh yang menjadi dokter, karena
akan keluar dari sekolah kedokteran," jawab profesor.
gedubrak pertamax...
hadehh c eneng makany ati2 atuh
ada ada aja gan emoticon-Cape d...



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
makanya ati2 neng..kl fosenya gini mustinya jatuh di kasur gan...emoticon-Ngakak
judul sama isinya beda.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tapi ada yang bikin
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Arhif
judul sama isinya beda.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tapi ada yang bikin
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


sama gan . ane juga bingung emoticon-Bingung (S)
kok gak nyambung? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Nyimak aja gan
cerita apa sih ini? kok beda sama judul?
parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak wkwkwkwkw
kurang jelas, gan. :-)
Quote:Original Posted By fvck.corp
parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak wkwkwkwkw


jatuh dari angkot

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu emoticon-Sundul Gan (S) sama kasih trit ente
emoticon-Rate 5 Star
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
ckckckck.,.,.
NGAKAKS ABIZZZ gan.hehehee
ngakak sampe abis emoticon-Ngakak (S)
ngakak guling-guling ane baca trit ente gan emoticon-Ngakak
lucu bener deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ada ane malah emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)