Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c975ae5b2acf240400002e/jatuh-dari-angkot
jatuh dari angkot
jatuh dari angkot

Mahasiswa kedokteran sedang mendengarkan
profesornya menerangkan suatu konsep kedokteran yang
sangat sulit dan njelimet. Tiba-tiba salah satu mahasiswa
nyeletuk, "Kenapa kita harus mempelajari masalah itu?"

"Untuk menyelamatkan kehidupan," jawab profesor
dengan cepat, lalu melanjutkan kuliahnya.

Beberapa saat kemudian, mahasiswa tadi bertanya
kembali, "Lalu, bagaimana fisika dapat menyelamatkan
kehidupan?"

"Agar tidak ada orang bodoh yang menjadi dokter, karena
akan keluar dari sekolah kedokteran," jawab profesor.
gedubrak pertamax...
hadehh c eneng makany ati2 atuh
ada ada aja gan



Wkwkwk





makanya ati2 neng..kl fosenya gini mustinya jatuh di kasur gan...
judul sama isinya beda.


tapi ada yang bikin
Quote:Original Posted By Arhif
judul sama isinya beda.


tapi ada yang bikin


sama gan . ane juga bingung
kok gak nyambung?
Nyimak aja gan
cerita apa sih ini? kok beda sama judul?
parah banget ngakaknya gan wkwkwkwkw
kurang jelas, gan. :-)
Quote:Original Posted By fvck.corp
parah banget ngakaknya gan wkwkwkwkw


jatuh dari angkot

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu sama kasih trit ente
kampret gokil banget nih jokenya
ckckckck.,.,.
NGAKAKS ABIZZZ gan.hehehee
ngakak sampe abis
ngakak guling-guling ane baca trit ente gan
lucu bener deh
yang ada ane malah
×