alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c974f8e774b4834c000033/pelesiran-ke-brasil-as-sutan-bhatoegana-cs-dipanggil-demokrat
Thumbs up 
Pelesiran ke Brasil-AS, Sutan Bhatoegana cs dipanggil Demokrat
Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf akan memanggil seluruh kader partainya yang ikut kunjungan kerja (kunker) ke Brasil dan Amerika Serikat (AS). Rombongan kunker ke Brasil langsung dipimpin oleh Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana untuk membahas RUU Keantariksaan.

Sementara, rombongan kunker ke AS dipimpin Wakil Ketua Komisi VII DPR Ahmad Fahrial untuk membahas RUU Kedirgantaraan.

"Kalau Fraksi Partai Demokrat, kami minta anggota yang berangkat, selesai kunker memberikan laporan kemudian diseminarkan," kata Nurhayati di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/12).

Nurhayati tidak mempermasalahkan respon masyarakat yang mengkritik kunker anggota Dewan ke luar negeri. Namun, kritik itu harus memberikan solusi.

Dia mengatakan, kunker ke AS dan Brasil itu sebenernya diperlukan. Sebab, manfaat kunker tidak hanya sebagai proses pembelajaran, tapi juga dapat membuka wawasan anggota Dewan.

"Dan kunker ini membuka wawasan tidak hanya berlajar. Kenapa dibutuhkan, kalau di internet tidak banyak didapatkan. Memang harus ke luar negeri," kata Nurhayati.

Nurhayati menyayangkan mekanisme kunker yang belum tertata rapih. Harusnya, antara sekretaris komisi dengan fraksi partai politik harus selaras.

"Saya sedih kalau kami membuat aturan, tidak mendapat dukungan dari
kuasa pengguna anggaran (sekretaris komisi)," ujarnya.


Spoiler for SUmber:


Kapokkkk kund di jaluk'i oleh-oleh emoticon-Ngakak
mungkin sekalian mau ketemu sama Ronaldo kali emoticon-Ngakak
"ah ngapain kau manggil aku, lagi enak mainkan barang nih"
Ngeri-ngeri sedap nih kalo dipanggil emoticon-Embarrassment


Bukannya si sutan paling banyak omong kalo muji partainya?? emoticon-Embarrassment

Kok sekarang melanggar aturan partai sih?? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By azetalfa
mungkin sekalian mau ketemu sama Ronaldo kali emoticon-Ngakak
mending ronaldo gan..lah ini mau ktmu ronaldinho buat nyamain mukaemoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By azetalfa
mungkin sekalian mau ketemu sama Ronaldo kali emoticon-Ngakak


Ronaldo yg mana nih gan ?
Ronaldo yg di Brazil kan uda tua.
Ronaldo yg muda sih di Spanyol tp asal Portugal
Quote:Original Posted By tgl.12.12.2012


Ronaldo yg mana nih gan ?
Ronaldo yg di Brazil kan uda tua.
Ronaldo yg muda sih di Spanyol tp asal Portugal


ronaldowati
kagak ngajak2 kader yg lain siemoticon-Ngakak
emoticon-Sorry

semoga ada manfaatnya
kug gak jatuh y pesawat yang ngangkut anggota dhewan! emoticon-Bingung
Kunker untuk membuka wawasan? Kalau nggak punya wawasan jangan jadi wakil rakyat, kalau wakilnya begitu artinya rakyat Indonesia semua yang diwakili juga gak berwawasan dong? Mending gw aja deh yg jadi wakil, cari wawasan gak usah pergi pergi segala emoticon-Betty:
Wow sutan bhatoegana belajar mengenai keantariksaan.....emoticon-Matabelo
Mudah"an dia bisa menemukan jalan pulang ke planet asalnya. emoticon-Ngakak
pas dipanggil di maki2
kok gk ajak gw lo kunker wkkwkwww emoticon-Ngakak