alexa-tracking

kecelakaan pesawat di mexico 10 - 12 - 2012 yang menewaskan artis latin jenni rivera

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c973036212437b07000019/kecelakaan-pesawat-di-mexico-10---12---2012-yang-menewaskan-artis-latin-jenni-rivera
kecelakaan pesawat di mexico 10 - 12 - 2012 yang menewaskan artis latin jenni rivera
IN MEMORIAM
kecelakaan pesawat di mexico 10 - 12 - 2012 yang menewaskan artis latin jenni rivera






sumber mengatakan tidak ada pangilan darurat ketika pesawat tersebut kehilangan kendali dan jatuh di daerah nuevo leon dan menewaskan diva latin jenni rivera (sok sok kenal aja gw)
Spoiler for :


watch out !!!
Spoiler for :



Spoiler for :


lumayan dah ada bonusnya emoticon-Big Grin

Spoiler for :










sekian dan ga nolek cendole kang emoticon-Big Grin
R.I.P jenni rivera emoticon-Berduka (S)

untung bukan rivercode emoticon-Nohope
ora urus ,ga kenal emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


kaya kenal aja lo berdua emoticon-Ngakak
gw aja baru tau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apakah yg merah2 dipegang pak pulisi itu beneran kondom emoticon-Takut kok panjang bener emoticon-Takut
Quote:


kan gue bilang ga kenal emoticon-Blue Guy Bata (L)
si ribay mungkin tau emoticon-Malu
artis Latin ? emoticon-Bingung (S)

saiyah jugak sukak ngaji Latin emoticon-Embarrassment



uget uget emoticon-Genit
Quote:


emangnya gue bilang kalo gue kenal gitu emoticon-Cape d... (S)
kalopun kenal, nggak bakal gue kenalin emoticon-Ngakak
Quote:


hahahha kyknya stoking tuh emoticon-Ngakak
itu bonus yang mata gmna ceritanya bisa bnyak parasit gitu ? emoticon-Bingung (S)
Kaga kenal sama jenni rivera gan emoticon-Ngakak
wuaduh nyang modyar artis papan penggilesan emoticon-Ngakak
kesian gak ada yg tau emoticon-Embarrassment
untung deh bukan ngidola saia emoticon-Sorry

kecelakaan pesawat di mexico 10 - 12 - 2012 yang menewaskan artis latin jenni rivera
Asiyah Carera
emoticon-Wowcantik emoticon-Genit emoticon-Wowcantik
Quote:


asian carera artis porn fav waktu SD emoticon-Ngakak
doi bintang bokep bukan gan emoticon-Big Grin
case closed emoticon-Cendol (S)
itu matanya ada sesuatu emoticon-Ngakak (S)
Quote:

kalo ane yang inih om emoticon-Wowcantik
kecelakaan pesawat di mexico 10 - 12 - 2012 yang menewaskan artis latin jenni rivera
aleta colian sukak nganal emoticon-Genit
mendingan alexis texas big ass emoticon-Kiss
kecelakaan pesawat di mexico 10 - 12 - 2012 yang menewaskan artis latin jenni rivera
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak