Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c96da40c75b47b21000000/mabal-bimbel--botak
MABAL BIMBEL = BOTAK
hayo gan ane mau ceritain temen ane yang 1 ini yang sbelumnya uda ane ceritain salah satu kisah nyatanya di Remason Ato Dragon touch?
temen ane yang paling jahil ini namanya bima
pas ane dkk duduk di bangku kelas 3 smp kan ada bimbel gitu tuh kek pelajaran tambahan buat persiapan UN, nah pas itu kita2 lagi gila2nya maen warnet gan jaman maen PB sana ragnarok dkk. teemen ane si bima lagi gila PB pas itu, sakin pgnnya dia maen terus dia mau mabal bimbel.
akhirnya2 dia berhasil kelabuin guru ane yang paling sanggar di skolah. dia izin pulang ke guru ane dengan alasan sakit perut. dan dia berhasil pulang sambil keluar pager skola dia nyengir kuda gitu ke arah ane dan temen2 ane yang terpaksa ikut bimbel.
abis itu ane bimbel dah , pas istirahat bimbel ane jalan ke wc, ane kaget ane kira ane liat penampakan tuyul, botak telanajang cuman pake celana lari ke arah WC
pas ane samper ke WC taunya itu tmen ane si BIma yang di telanjangin terus di botakin sama guru ane yang paling sanggar abis itu dia di suruh bersihin WC. ternyata guru ane pinter gan, dia tau tmen ane bakal mabal ke warnet jadi pas ud pulang guru ane nyusulin dia ke warnet deket skolahan ane
akhirnya tersangka bima di seret ke polsek, eh ke sekolah di botakin dan di telanjangin, abis itu bersihin WC dan sapu lapangan gan.
hahaha pas liat kejadiannya ane ngakak terus gan moga aj kalo di ceritain ga garing.. makasi gan tolong di pertamax kalo bole jgn di bata ya...
kasian temen ente gan
Mabalnya gagal


bisa aja gan...
konyol amat gan, nice jokeee MABAL BIMBEL = BOTAK
MABAL BIMBEL = BOTAK udah mirip orang gila nih gan baca joke ente ngakak mulu, di tunggu updatenya MABAL BIMBEL = BOTAK
wkwkwkkw boleh juga nih ceritanya
berasa dejavu nih gan
wah ane bacanya puyeng gan
haha kocak gan
lucu bgt gan
sie agan ada ada aja nie ngebanyolnya dah
Bikin ngakak juga neh
asli seru gan sip



posted by bodoroquyopatu
kurang paham ane asli dahhh gan
ya ane susah berak baca ginian
merem melek gw gan baca ini trid
lumayan bro bikin ane
ini sih
udah bener bener lucu banget
hahahaha ngakak ane gan
hahahaha ngakak ane gan
wow wow asli gan kocak
keep posting ya
×