Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c96bca542acf5279000005/ikan-besar
Ikan Besar
Mudah-mudahan TS ane no


Diatas kapal Dobonsolo dalam perjalanan menuju Pelabuhan Tenau, Kupang, terjadi pertengkaran antara dua orang pemuda yang berasal dari Ambon dan Papua. Itu disaksikan oleh seorang pemuda Kupang yang duduk disebelah mereka. Mereka berdua dengan bangga menceritakan kehebatan daerah masing2 apalagi mereka datang dari kampung yang sangat jauh.
Papua=P.
Ambon=A.
Kupang=K.

P : Dikampung saya, kalau lapar, torang pergi ambil ikan di danau. Tidak pakai jala, ambil saja. Ikan2 disana jinak.
A : (Tak mau kalah) Di beta pung kampung, cukup banting kaki, ikan2 semua loncat keluar.
P : Di saya punya kampung, ikan yang paling kecil begini (sambil membuat lingkaran dari kedua ibu jari dan telunjuk). Tapi itu baru dia punya mata biji.
A : (Tak mau kalah) Kalau di beta pung kampung, ikan yang paling kecil begini (Sambil menghentakan salah satu kakinya ke lantai kapal).
Pemuda Kupang yang sedari tadi melihat itu, cuma senyum-senyum saja. Beberapa menit kemudian, kapal mulai memasuki pelabuhan Tenau. Nampak, tangki-tangki penampung minyak milik Pertamina berukuran raksasa bikin pemuda A dan P keheranan. Maklum, mereka dari kampung dan belum pernah melihat tangki BBM raksasa.
Lalu mereka berdua bertanya pada pemuda Kupang,
A&P : (Sambil menunjuk ke arah tangki) Kakak, itu apa tuh?.
K: Ooooo..., itu tacu(kuali). Itu tacu untuk goreng besong (kalian) dua pung (punya) ikan cukimai(makian) tu..
asdasd
Lagi
TS ane sepi pengunjung
Ane
Kenapa para Kaskuser ?
Quote:Original Posted By gila.games
asdasd


gan.
Ane gak paham apa itu asdasd.
Maklum, ane masih ijo disini.

ente memang paling bisa bikin
Quote:Original Posted By Reg.Makassar

ente memang paling bisa bikin


TQ so mat, Gan.
Ane
BANTU THREAD YANG TENGGELEM
Quote:Original Posted By fabily1987
BANTU THREAD YANG TENGGELEM


Tq so mat agan
Mudah-mudahan agan makin awet muda karena banyak
Ane
mantap gan

bantu sundul juga gan

*jgn lupa do'ain ane gan biar sukses

original posted by PAJABAT
yg copas super maho

ane kurang ngerti bahasanya gan,
coba kalo pake bahasa indonesia pasti lebih kocak

Bisa aja nih si agan,bikin jokesnya bikin ane
ane terus terang agak bingung gan.....
msh untung ga dibuang ke laut
Quote:Original Posted By PAJABAT
mantap gan

bantu sundul juga gan

*jgn lupa do'ain ane gan biar sukses

original posted by PAJABAT
yg copas super maho


Tq so mat agan
Semoga agan makin sukses dan makin awet muda karena kebanyakan
Quote:Original Posted By ramoniacs

ane kurang ngerti bahasanya gan,
coba kalo pake bahasa indonesia pasti lebih kocak



Kalau pake bahasa Indonesia kurang lucu, makanya ane pake bahasa daerah. Itu juga sudah ane tambahkan sedikit terjemahan.
Btw, tq so mat agan
Ane
setelah ane pahami dengan susah payah.. akhirnya ane nyengir juga
Quote:Original Posted By revan6666
Bisa aja nih si agan,bikin jokesnya bikin ane


Makin banyak agan makin cepat pula agan awet muda.
Keep smilling.....
Quote:Original Posted By glemb
ane terus terang agak bingung gan.....


Terus terang berarti agan Philipsus...
Yang penting agan sudah komengIkan Besar



Quote:Original Posted By joe.accessories
msh untung ga dibuang ke laut


Ane yang mana Untung?
Itu kan anak Papua, Ambon dan Kupang, kagak ada nama Untung, Gan...