alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c968ef20d719b27c000044/buruh-sumut--tekentot
Ngakak 
Buruh Sumut : Teken!Tot

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ribuan buruh mendesak Plt Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho segera menandatangani kenaikan UMP Sumut 2013 sesuai tuntutan sebesar Rp 2,2 juta.

Buruh punya yel-yel atau nyanyian khusus untuk menyuarakan desakan penandatanganan UMP itu, ke Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho. Bila sepintas di dengar yel-yel atau nyanyian itu bisa mengarah ke sesuatu ucapan yang berkonotasi negatif. Namun, maksud buruh mengucapkan itu adalah baik. Mereka hanya menyingkat kalimat yang menegaskan agar Gatot Pujo Nugroho segera menandatangani UMP sesuai tuntutan mereka.

"Teken.. Tot, Teken.. Tot, Teken.. Tot," demikian yel-yel atau bahkan kata-kata itu disebut dengan bernada secara berulang-ulang. Banyak orang-orang yang mendengar yel atau nyanyian itu tertawa. Entah mengapa?.

Dari atas mobil pikup, dengan pengeras suara sang orator menjelaskan maksud yel atau nyanyian itu adalah agar Gatot Pujo Nugroho segera menandatangani perubahan UMP dari angka Rp 1,375 juta. "Maksudnya teken UMP kami Pak Gatot. Tapi, karena kami sudah lapar, maka kalimatnya ya kami singkat-singkat," ujarnya dengan tersenyum.

Setelah aksi sekitar 2,5 jam di depan Kantor Gubernur Sumut, akhirnya Selasa (11/12/2012) sekitar pukul 17.47 WIB ribuan buruh membubarkan diri dengan tertib. Dengan pengawalan ketat aparat kepolisian, ribuan buruh tersebut digiring menuju Sunggal-Binjai dan Langkat.

Diketahui, dalam aksi unjuk rasa di depan kantor gubernur ini, tidak semua massa buruh berkumpul.

Menurut tim pelobi Pekerja Buruh Melawan (PBM), Minggu Saragih maupun Pahala Napitupulu tidak semua buruh diarahkan ke Kantor Gubernur Sumut. "Masih ada puluhan ribu buruh yang masih tetap berorasi dan memblokir jalan di Belawan dan di Tanjung Morawa," ujar mereka.

Sumber

Buruh Sumut kreatif juga ya emoticon-Ngakak
masuk OVJ gajinya lebih gede kali yah emoticon-Ngakak
karena di jakarta ump udah 2.2 maka daerah laen harus sama dong emoticon-Malu (S)
ane lihat nih kemarin mereka konvoi lewat tempat ane ngaskus
eh salah ....
tempat ane kerja sambil ngaskus emoticon-Ngakak (S)
buruhnya demo pas tanggal cantik tuh
12-12-2012
sama kayak ID ane emoticon-Cool
busyet dah mau sama kayak UMP Jakarta 2,2 juta ?emoticon-Cape deeehh
te ken!tot nya itu yg lucu gan emoticon-Ngakak
Teken tot ....
Teken tot ....
emoticon-Ngakak

apa gak tersinggung tuh yg punya nama ?
busyet 2,2jt itu gedhe lohemoticon-Matabelo

tapi kok yel-yelnya lawakemoticon-Hammer (S) TEKEN...TOT
Quote:"Teken.. Tot, Teken.. Tot, Teken.. Tot," demikian yel-yel atau bahkan kata-kata itu disebut dengan bernada secara berulang-ulang. Banyak orang-orang yang mendengar yel atau nyanyian itu tertawa. Entah mengapa?.

ini wartawan polos banget emoticon-Malu (S)
1,37 jadi 2,2
padahal kebutuhan dasar di medan ga sebesar di jkt
buruh mikir pendek pengen kaya gaji 2,2 tapi ga mikir efek balik kenaikan upahnya.
tinggal tunggu inflasi lagi dah.

teken!tot? bahasa pasaran abisss.......
tot = singkatan kemaluan laki2..............
yel yel nya serasa kayak te kentot te kentot te kentot emoticon-Ngakak
kalau di surabaya dah ppunya arti lain tuh emoticon-Ngakak

F**K NEW KASKUS

sarcasm...no wait this is dirty word without no doubt..wonder if those worker do that dirty yelling because fun or they just want to pissing off somebody emoticon-Ngacir
Ini neh kelakuan ama otak buruh yg mau minta naik gaji?kelakuan kyk ga pernah sekolah?100% neh buruh yg protes jg pada pemalas,
Buktinya disaat mereka harusnya cari uang buat makan malah turun ke jalan,
Kalau buruh smua yg tamatan sd smp minta sgtu,S1 S2 S3 harusnya perbulan berapa yah?tar tuh buruh jg ajarin anak2nya jg gtu kali,"nak ga usah sekolah,ampe sd aja gpp,nanti kerja jdi buruh gaji kurang tinggal demo pke loudspeaker sambil teriakin teken!tot!!"
Dan emang kenyataannya mereka yg otaknya bgtu kebanyakan menular ke anaknya,jdi yah jgn heran di indonesia byk yg bapaknya pengangguran anaknya jg,jalan dan cara menuju hidup yg lbh baik sbnrnya byk,cuma cara pikir yg lebih ingin dikasih daripada berusaha itu yg jadi hambatan,