alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c968e20c75b4b57d000029/remasan-bapak-polisi
Remasan Bapak Polisi
Spoiler for Ilustrasi:


SOLO (KRjogja.com)- Pelecehan seksual terjadi di kantor kepolisian sektor (Polsek) wilayah hukum Polresta Solo. Korbannya Ny S (45) warga Ngarak, Telukan, Grogol, Sukoharjo. Payudara atau buah dada perempuan ini diremas oleh seorang anggota, dan diminta untuk melihat alat kemaluan oknum polisi tersebut.

Kasus tersebut, sebenarnya telah dilaporkan ke Polda Jateng dan Mapolresta Solo, namun tidak ada tanggapan, seakan
dipetieskan. Hanya pengaduan Ny S yang ditanggapi oleh Komnas HAM.

"Saya takut dan tertekan karena pelaku, yakni anggota polisi Aiptu D masih bebas tanpa kena sanks", tegas Ny S usai mengecek kemajuan laporannya di Mapolresta Solo, Rabu (12/12) memaparkan kepada wartawan peristiwa yang menimpanya.

Diceritakan,awal pelecehan seksual ketika suaminya Ny S, yakni Sugiyanto ditangkap di rumahnya di Grogol Sukoharjo dengan tuduhan kasus penggelapan sepeda motor Penangkapan dilakukan oleh lima orang anggota Polsekta Banjarsari pada 8 Juni 2012. Ny S yang tidak ada sangkut- pautnya dengan kasus yang dituduhkan suaminya itu, dipaksa ikut ke Mapolsekta Banjarsari.

Pada malam hari, Ny S disuruh tidur di ruang penyidik dan dikunci dari luar.Pada tengah malam Ny S terjaga dan bingung
karena semuanya terkunci. Namun beberapa saat kemudian pintu dibuka oleh Aiptu D yang kebetulan piket malam.
Saat itu anggota tersebut menawari jaketnya agar dipakai sebagai selimut. Tawaran itu ditolak Ny S dengan alasan tidak dingin.

OknumAiptu D menghampiri Ny S memaksa mengenakan jaketnya ke tubuh Ny S. Aiptu D sambil t meremas dada Ny S.
Karuan saja Ny S 'kaget' dan sempat mendorong tangan Aiptu D namun, Aiptu D malah berkata mesum sambil memaksa agar Ny S melihat kemaluan Aiptu D yang terangsang. Kejadian itu membuat Ny S shock dan melaporkan kejadian ke Mapolda Jateng, Komnas HAM dan Polresta Solo.

Kapolresta Solo Kombes Pol Asdjimain, Rabu (12/12) ketika dimintai konfirmasi mengatakan kasus itu telah ditangani oleh Propam. “Sudah diperiksa namun tidak cukup bukti sehingga dihentikan,”papar Kapolresta Solo(Hwa).

Sumber

Ya memang kurang cukup bukti karena cuma ada pelaku dan korban,apa harus dilakukan sumpah pocongk ya?emoticon-Bingung (S)
ilustrasinya emoticon-Ngakak
wah jaga sendirian
bosen jenuh
nonton bokep di HP
terangsang
jadi deh mesum

mestinya diperiksa tuh hp nya

Wah, gak bener itu, biarpun gak cukup bukti harusnya segera di BAP polisinya yg melakukan hal itu, biar bisa tau gimana tingkat kekenyalan dan kepadatan "itunya"emoticon-Malu (S)
Waduh polisinya mulai meremas remas ya agan... Gaswat ini mah agan


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
gawat nih pak aiptu D
Gimana cara buktiinnya?? emoticon-Bingung (S)

Aneh juga sih propam tuh emoticon-Hammer
lah ngapain si nyonya disuruh ikut ke kantor?
polisi cabul ini,pecat sajaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nanaisya
ilustrasinya emoticon-Ngakak

itu cuma sekedar ilus kok gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By priyatin
wah jaga sendirian
bosen jenuh
nonton bokep di HP
terangsang
jadi deh mesum

mestinya diperiksa tuh hp nya


pasti ada pilm anu ya gan di hpnyaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By lionheartrizal
Wah, gak bener itu, biarpun gak cukup bukti harusnya segera di BAP polisinya yg melakukan hal itu, biar bisa tau gimana tingkat kekenyalan dan kepadatan "itunya"emoticon-Malu (S)

itunya apanya ganemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Fendi12PBC
Waduh polisinya mulai meremas remas ya agan... Gaswat ini mah agan


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra

iya gan,dada org diremas,mbok remas dada sendiri aja ya gan,aman
Quote:Original Posted By ryzlanders
gawat nih pak aiptu D

gawat bgt mang ni gan, si aiptu membuat aib
Quote:Original Posted By 2593000
Gimana cara buktiinnya?? emoticon-Bingung (S)

Aneh juga sih propam tuh emoticon-Hammer


suruh sumpah pocongk gan,kalau bener tu oknum nglakuin pasti tangannya buntung besoknya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 2593000
Gimana cara buktiinnya?? emoticon-Bingung (S)

Aneh juga sih propam tuh emoticon-Hammer


periksa aja payudaranya mungkin sidik jari si polisi masih menempelemoticon-Ngakak
sidik jarinya polisi bener gan masih nempel kali tuhhh tinggal olah tkp aja di dadanya cewe yg di remas... he he he...
Cari dulu penyebab awalnya, kenapa korban disuruh menginap di kantor polisi?

apa alasannya?
kwkwkwkww polisinya mupeng emoticon-Ngakak
99% polisi itu brengsek,maling,PK dll
Apa belum ada uu tentang pelecehan sexual ?
Quote:Original Posted By saveonearth
sidik jarinya polisi bener gan masih nempel kali tuhhh tinggal olah tkp aja di dadanya cewe yg di remas... he he he...


Brati korban ga boleh mandi atau toked Nya mesti di tinggal sbg brg bukti gan?
susah ya klo g ada buktiemoticon-Bingung (S)
Pengen banget tuh pasti, mungkin gk kalo yang diremas sebenernya yang mancing dan pengen.. emoticon-Big Grin ahaha
nafsu memang bisa mengalahkan segala galanya
emoticon-Ngakak
Ajegilee..ini polisi tak punya moral,inget pak hukum rimba berlaku emoticon-Mad (S)