Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c968580c75b44809000030/jono-si-musisi-pelupa
Hepi jono si musisi pelupa
kembali lagi bersama ane di forum jokes setelah beberapa saat

awal kisah kita mulai dari TeKaPe ...

Pada suatu hari ada seorang anak bernama jono, ia pintar sekali memainkan alat musik dan sepertinya memiliki bakat seorang musisi... tapi ada satu yg menjadi masalah jono, yaitu pelupa dan pelupa ..

*jono main gitar*
ibunya: jono kalau habis main gitar dimasukkan kembali gitarnya!
jono: iya bu maap jono lupa

*jono main keyboard*
ibunya: jono kalau habis main keyboard dimatiin lagi keyboardnya!
jono: iya bu maap jono lupa

hingga suatu hari jono berpamitan untuk pergi latihan musik bersama tim nya...
jono: bu saya pergi latihan saxophone dulu yah *alat musik mahal *
ibunya: iya jangan sampe kelupaan apa2
jono: iya bu

akhirnya selesai lah latihan si jono dan ia pulang..
ketika ia sampai di rumah, sang ibu pun keluar dan alangkah kagetnya si ibu..
ibu: jono!!!
jono: *diam*
ibu: kamu ini memang benar2 pelupa!
jono: *diam*
ibu: kalau habis pakai saxophone dilepas mulutnya! jadi drtd engga kamu lepas mulut kamu?!
jono: iya bu maap jono lupa


inilah jokes ane gan, just the way it its semoga agan" semua terhibur..

Spoiler for menu spesial hari ini:


PERTAMAX DI AMANKAN


wkwkwkwk



jontor dong mulutnya
Quote:Original Posted By Senengeman
jontor dong mulutnya


namanya juga ga jauh" gan, jono
nama mencerminkan orangnya ya gan?
Quote:Original Posted By RenounceMe
nama mencerminkan orangnya ya gan?


bisa jadi gan
lumayan gan bikin sakit perut keep posting gan
numpang ketawa aja gan biar rame
wakakak kcoak abis dah gan jokenya
asli deh koplak banget jokesnya
ane ampe guling2 nih






Original posted by : Sanguines
ahahahah gan! ada ada aja ente
jadi pelawak aja ente gan
jokes ente asli koplak bener
sampe gigi ane pada kering ini
Meskipun bukan pertamax.
yang penting bisa ngakak gan
hahaha jontor tuh bibirnya si jono gan,mantapp


sip lah nih jokes pokoknya
×