alexa-tracking

[Salah satunya Gw] Slankers Kecewa, Slank Tampil di Pembukaan ISL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c958bd611243341c000025/salah-satunya-gw-slankers-kecewa-slank-tampil-di-pembukaan-isl
[Salah satunya Gw] Slankers Kecewa, Slank Tampil di Pembukaan ISL
Quote:


[Salah satunya Gw] Slankers Kecewa, Slank Tampil di Pembukaan ISL


Quote:



Slankers Kecewa, Slank Tampil di Pembukaan ISL
Quote:

Iwan Fals terima duit KOPI saja, KORUPSI NO...

***
Sangat disayangkan band anti korupsi dan penyeru kebangkitan ini
jika ternyata menerima undangan kumpulan ILEGAL.... emoticon-Berduka (S)

Pengurus PSSI di Jepang berjuang sekuat tenaga agar tak disanksi,
KPSI di Jakarta pengaruhi Menpora bikin intervensi agar disanksi
emoticon-Berduka (S)
mengecewakan........no other word emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:



boikot slank......

emoticon-thumbdownemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
namanya cari duit gan emoticon-Big Grin
ada rejeki masa di tolak emoticon-Big Grin

toh blom tentu juga slank dukung kpsi
Quote:


maunya ngundang rhoma irama, tp krn lg sibuk nyapres ya ane tolak emoticon-Ngakak

KRITIK BUAT TS

WOI TS

ngapain ente nambahin lagu bento??

pengen adu domba OI ama slankers yah?? emoticon-Cape d... (S)

ga usah memaksakan diri untuk membangun opini publik. sekarang smua keputusannya di tangan FIFA.


mending ente nanggepin komen2 ini

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


dulu jd bintang iklan yama** slank sudah mengecewakan scooter yg sebagian besar adalah slankers, sekarang malah jadi boyband kuning..
ini blunder slank yang ke 2

pertama waktu bersedia jadi icon untuk hape esia beberapa tahun yg lalu emoticon-Berduka (S)

[Salah satunya Gw] Slankers Kecewa, Slank Tampil di Pembukaan ISL

dan, dari kedua blunder itu persamaanya adalah : ada BOKIR dibelakangnya !!

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
LAGU...YA TINGGAL LAGUemoticon-Malu (S)

NAMANYA JUGA CARI NAFKAH BUAT MAKAN, MASAK G BOLEH
udah lama gak bikin lagu n album, mau makan apa coba. jangan disamakan band music dengan politik.

Pernah kah lo denger mafia judi
Katanya banyak uang suap polisi
Tentara jadi pengawal pribadi

Apa lo tau mafia narkoba
Keluar masuk jadi bandar di penjara
Terhukum mati tapi bisa ditunda

Siapa yang tau mafia selangkangan
Tempatnya lendir-lendir berceceran
Uang jutaan bisa dapat perawan
Kacau balau … Kacau balau negaraku ini ..

Ada yang tau mafia peradilan
Tangan kanan hukum di kiri pidana
Dikasih uang habis perkara

Apa bener ada mafia pemilu
Entah gaptek apa manipulasi data
Ujungnya beli suara rakyat

Mau tau gak mafia di senayan
Kerjanya tukang buat peraturan
Bikin UUD ujung-ujungnya duit

Pernahkah gak denger teriakan Allahu Akbar
Pake peci tapi kelakuan barbar
Ngerusakin bar orang ditampar-tampar
Quote:


Kalo gak mendukung, setidaknya menolak tawaran untuk manggung d acara tsb.
lebih penting menafkahi anak istri
ikutan ribut ga ada untungnya
Quote:


sekarang ini para band dan penyanyi indonesia, pemasukannya lbh banyak mengandalkan dr konser,acara tv, iklan dll. kl cm jual kaset ato CD disini, ga bs diandelin gan.. betapa gampangnya cari MP3 gratisan bahkan mp4a1 yg biasanya dijual di itunes store jg gampang banget didapet. di salah satu SF kaskus jg nyediain kok mp3 bajakan

jd ya rada susah sih nolak tawaran manggung

cb deh pas kmrn ada acara ultahnya grup bakrie, apa smua artis yg tampil itu bakrimania>??? ane rasa engga, krn mereka tampil krn alasan profesional saja

EDIT.......

jd inget konser ane ama Slank.. yg blm prnh nonton silahkan nonton..gratis lagi emoticon-Malu (S)

kan butuh duit bro, prinsip ya cuma prinsip emoticon-Ngakak
Quote:

Kalo itu ane setuju gan, mendingan jualan kopi kayak bang iwan, BONGKARemoticon-2 Jempol
masa sih
ane ga yakin kalo Slank ndukung ISL
paling cuman manggung aja

F**K NEW KASKUS

they are musician but first they need money to survive...professional do their work and get paid..even if those money come from devils....if you know what i mean emoticon-army

not a fans so no any special feeling..btw their music is not meeting my standard emoticon-Cool
Quote:


jangan2 bang oma beneran nih

emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak
lagi jaman duit bro jadi wajar aja biar dapur tetep ngebul bul bul
biarin aja gan,cari duit. penjualan album juga menurunemoticon-Ngakak (S)
Quote:


ahh sibuk nyapres apa sibuk celup2? emoticon-Big Grin