alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c957da8127cfda7b000027/the-best-of-quotsianiparquot
The best of "sianipar"
beberapa anak muda sedang berkumpul di sebuah gang, mereka sedang membicarakan kehebatan nenek moyang mereka ketika jaman perang dahulu.

Tono : eh, tau gak dulu tuh ayah kakek-ku itu punya ilmu kanuragan, kayak brama kumbara gitu, ketika tanah jawa masih majapahit sekali keluar keris seluruh pasukan hollander tewas.. mantap gak tuh!!

Andi: ah kalah kau sama daeng-ku, beliau tu kebal peluru coy... waktu westerling nembakin sluruh kampung. ia lari ke depan mambabat maju dan membunuh salah satu kapten nya westerling. dan beliau gak terluka sedikit pun.. hebat kan..

mendengar hal itu charles sianipar merasa panas dia pun tak mau kalah dengan dua temannya itu.

charles : ah kau... segitu aja kau bangga.. cemen itu.. dulu tuh nenek moyang ku tuh penembak jitu terbaik seluruh dunia...

tono & andi : ah .. masa!! gak pernah denger ada penembak jitu terbaik di indonesia???

charles : kau ini meremehkan nenek moyangku haa...! hei dengar ini .. jaman dulu tuh marga ku adalah penembak jitu dari senjata panah sampai senjata api... dengar itu!!! sampai-sampai di luar negeri pun nama marga ku di plesetkan jadi SNIPER..! cam kan itu ya!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwokwo dasar koplak edan uyy asem dahh
Quote:Original Posted By L3everlasting
wkwokwo dasar koplak edan uyy asem dahh


betul koplak euy wkwkkw
seep gan emank the best ini
ngakak bgt gan ... emoticon-Ngakak
huahuahuahua kocak bener ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bner ente
emoticon-Ngakak
biasanya lebih lucu lagi gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aj ente bkin ane emoticon-Ngakak
hahahahaha
bisa aja gan ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyata marga sianipar rata2 sniper yah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lumayan bikin ngakak The best of "sianipar" The best of "sianipar" The best of "sianipar"
batak banget dah.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
jiah... parah deh... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak lanjuut gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ajah neh si Agan joke nya emoticon-Ngakak
bener jg beda tipis emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army