Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c957da8127cfda7b000027/the-best-of-quotsianiparquot
The best of "sianipar"
beberapa anak muda sedang berkumpul di sebuah gang, mereka sedang membicarakan kehebatan nenek moyang mereka ketika jaman perang dahulu.

Tono : eh, tau gak dulu tuh ayah kakek-ku itu punya ilmu kanuragan, kayak brama kumbara gitu, ketika tanah jawa masih majapahit sekali keluar keris seluruh pasukan hollander tewas.. mantap gak tuh!!

Andi: ah kalah kau sama daeng-ku, beliau tu kebal peluru coy... waktu westerling nembakin sluruh kampung. ia lari ke depan mambabat maju dan membunuh salah satu kapten nya westerling. dan beliau gak terluka sedikit pun.. hebat kan..

mendengar hal itu charles sianipar merasa panas dia pun tak mau kalah dengan dua temannya itu.

charles : ah kau... segitu aja kau bangga.. cemen itu.. dulu tuh nenek moyang ku tuh penembak jitu terbaik seluruh dunia...

tono & andi : ah .. masa!! gak pernah denger ada penembak jitu terbaik di indonesia???

charles : kau ini meremehkan nenek moyangku haa...! hei dengar ini .. jaman dulu tuh marga ku adalah penembak jitu dari senjata panah sampai senjata api... dengar itu!!! sampai-sampai di luar negeri pun nama marga ku di plesetkan jadi SNIPER..! cam kan itu ya!!!

bisa aja gan...
wkwokwo dasar koplak edan uyy asem dahh
Quote:Original Posted By L3everlasting
wkwokwo dasar koplak edan uyy asem dahh


betul koplak euy wkwkkw
seep gan emank the best ini
ngakak bgt gan ...
huahuahuahua kocak bener ente gan
kocak bner ente

biasanya lebih lucu lagi gan...


bisa aj ente bkin ane
hahahahaha
bisa aja gan ente
ternyata marga sianipar rata2 sniper yah gan
lumayan bikin ngakak The best of "sianipar" The best of "sianipar" The best of "sianipar"
batak banget dah..
jiah... parah deh...
lanjuut gan
ada ajah neh si Agan joke nya
bener jg beda tipis



4004994 FULLBOMBASTIC
×